iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG_9892Iwanbananaran.com – Bro dan sis sekalian…saat diSepang kemarin, salah satu yang menarik IWB adalah hadirnya helm VR46 project berlabel Pista GP dibooth AGV. Berkelir full karbon…dari jauh terlihat sangar dan eye catching. Bak tersedot magnet…IWB segera melipir dan mendekati penampakan sihelm. Setelah melihat dari dekat….widihhh aslinya emang keren pol kangbro!!!

460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

iklan iwb

Shape atau bentuk moncong sang helm lancip bak paruh elang. Kemudian untuk visor….teknologi sudah mengadopsi vision + 15% yang artinya…penglihatan lebih terang. Begitu juga airflow. versi Pista GP menjamin sirkulasi udara yang mengalir kedalam helm secara maksimal. Tidak heran ada embel-embel plus 193%. Selain itu seluruh fitur keamanan dioptimalkan sehingga? rider merasa aman dan nyaman. Semua belum termasuk enhanced aerodynamics, enhanced comfort dan yang pasti….material carbon tulen yang disematkan pada Pista GP…..

Uniknya….pengamanan pada helm VR46 project lebih ketat dibanding helm lain. Jika varian AGV kiri kanan tidak diberi pengikat…Pista GP dikalungin rantai gedenya segaban. Weleh….segitunya. Belum lagi note atau tulisan yang melarang siapapun menyentuh permukaan vinyl. Emang harganya piro sih??. Karena penasaran…IWB celingak-celinguk cari petugas yang terdiri dari beberapa wajah China Malaysian. ” Piro kang iki regane??” tanya IWB memakai boso Inggris :mrgreen: . Doi menyebut beberapa ribu ringgit Malaysia. Mulailah IWB meraih kalkulator HP untuk melakukan konversi kerupiah….

Hasilnya….25jutaan rupiah!!. Sobek tenan….harganya bikin perut mules euy. Awal naksir langsung melengos berpaling muka. Patah hati dah ngibrit tinggalkan tempat. Padahal harapannya sekitar 8jutaan. Yah…memang untuk urusan safety….nilai uang kadang nggak logis. Regane ki lho nggilani…..motor siji rek. Btw..berikut helm Pista GP versi VR46 project yang IWB jepret dari lokasi. Apik to bro??….(iwb)

IMG_9893 IMG_9895IMG_9894

201 COMMENTS

  1. lama-lama kaya ultraman…tapi keren bngt tuch….carbon keplaaaar nya,.,,,,

    wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/14/era-motor-listrik-akan-hadir-selamat-datang-masa-depan/

  2. yang kek beginian gak bakalan wa beli walo punya uang, udah setaun ini helm ane ilang 6x diparkiran ama penitipan

  3. weslah bro marwoto ojo di gowo2 maneh,mesakne.masio rupane koyo ngono yo ijeh peranakane uwong #RESPECT

  4. gondeZ67 on November 14, 2013 at
    4:33 pm
    weslah bro marwoto ojo di gowo2
    maneh,mesakne.masio rupane koyo
    ngono yo ijeh peranakane uwong
    #RESPECT
    *************************
    *********
    ************
    Iya bro.. Setuju. Sama-sama ciptaan tuhan.
    ferboesrichardson.wordpress.com/2013/11/14/cebong-vs-belut-listrik-ada-ada-aja-nih/

    Ompeyek….. Udah omm….. Jangan diterusin. Kesian om 🙁

    Eh,tapi ternyata dia salah satu fans kita lho om (peyek)
    Buktinya di p2r nama kita berdua dipake sama dia…. :mrgreen:

Comments are closed.