iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

GSX18Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..bergabungnya Suzuki keajang Motogp sudah memasuki tahap serius. Konfirmasi disuarakan langsung oleh Davide Brivio (manajer team) bahwa seluruh progress terus berjalan. Hal ini diungkapkan lelaki yang berjasa membawa Rossi ketubuh Yamaha diajang EICMA 2013. Doi mengungkapkan….Suzuki sedang mempelajari regulasi ECU anyar serta testing sasis terbaik untuk kuda besi prototype mereka tahun 2015 nanti….
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

iklan iwb

Suzuki sudah melakukan beberapa kali test disirkuit berbeda seperti Catalunya, Aragon, Misano, Mugello serta Motegi. Dari hasil tes mereka menyatakan gembira sebab motor tidak mengalami kendala berarti. Tentu saja masih banyak PR yang kudu  dibenahi khususnya engine control mengikuti regulasi musim 2015 nanti. Begitu juga frame. Suzuki telah jajal beberapa variasi sasis guna mendapatkan rigiditas….geometri terbaik. Sedang sisi engine….karakter yang dipilih menganut linear. Target kedepan fokus pada power dan komsumsi bahan bakar….

Last...Suzuki secara terbuka pamerkan motor prototype mereka diEICMA Italia. Langkah ini selaras dengan manuver pabrikan S yang kabarnya membuka workshop khusus diMilan untuk mendukung lancarnya project Motogp team 2015. Berikut beberapa foto calon Suzuki diajang Motogp…….(iwb)

GSX10GSX9 GSX8 GSX7 GSX5 GSX3 GSX2

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!