IWBspeed.com – Rossi memulai karirnya tanpa Jeremy Burgess diValencia kemarin. Suasana paddock The Doctor serasa ganjil tanpa hadirnya sang mekanik gaek asal Australia tersebut. Selalu nongol dan setia menemani sejak tahun 2000….Rossi mengakui kudu restart dari awal mengingat Silvano Galbusera….sosok pengganti Burgess belum lekat dengan irama serta cara kerja yang biasa dilakukan Vale…..

Rossi testing standart ECU baru sesuai standart yang dipatok Motogp tahun depan. Mengendarai spek M1 versi 2014….doi sukses nempel diposisi kedua dibelakang Lorenzo. Menorehkan record tercepat 1m31.350detik…Rossi mengakui hari pertama tanpa Burgess terasa sangat emosional. Chief mekanik yang berjasa membawa doi juara dunia 7 kali…..

Hari ini (Selasa) terasa sangat emosional. Ada sesuatu yang berbeda. Kita telah lama bekerja dengan  Jeremy dan kini semua seperti mengulang dari awal. Namun aku gembira dan cukup puas dengan jalannya testing. Aku tahu Silvano dari Superbike sebab aku pernah melakukan beberapa testing menggunakan R1 bersama dia dan aku menyukai cara kerjanya. Ini baru awal dan semua berjalan bagus. Aku lebih kencang serta motor anyar lebih menjanjikan..” tukas Rossi pasca testing Valencia. Dalam kesempatan itu pula The Doctor juga memuji tunggangan anyar mereka…..

iklan iwb

Kita bekerja pada dua motor sekaligus tapi aku sangat menyukai yang baru. Tenaga saat keluar tikungan lebih juoz dan sasis memberiku feeling bagus khususnya sisi depan. Jadi impressi awal positif” tutup The Doctor. Last….Silvano Galbusera akan menemani Rossi dimusim 2014. Pengganti Jeremy Burgess dikontrak Yamaha hanya setahun. Belum jelas setelahnya sebab kontrak the Doctor sendiri hanya sampai musim depan. Tahun 2015??. Masih terlalu prematur untuk membicarakan brosis :mrgreen: ….(iwbspeed)Screenshot_9

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

35 COMMENTS

  1. selamat berjuanggg
    pertamax7.com/2013/11/12/kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-vs-yamaha-new-vixion-vs-bajaj-pulsar-200-ternyata-bajaj-pulsar-200-non-ns-paling-besar/

  2. kalahkan MM..d3mi reputasi…Jl jgn di hiraukan…ane tunggu duel mautmu dgn MM…
    wlwpn MM jagoanku tapi mbah rossi tetep idolaku…
    maju terus..46..wlwpn msh sm yakampret ane tetep dukung..
    semoga kang iwb sudi mentranslate tulisan ini ke bahasa itali..biar si embah ikt mbaca..hehe mksh kang

  3. sori oot mas iwan… ane bingung ama 2 blognya mas iwan… sedikit saran dari ane bagaimana kalo iwbspeed hanya membahas soal dunia racing dari sudut pandang mas iwan (kapan lagi rossi bilang juoz kek di artikel) dan iwanbanaran.com membahas motor2 spyshoot, ataupun yang bakal hadir. maksud ane biar jelas perbedan dari ke2 blog yang mas iwan kelola. seperti wak haji yang bikin blog 2 bahasa jadinya konsentrasi pembaca ga terpecah..
    demikian sedikit saran dari ane kang iwan diterima atau engga ane ucapkan sekian dan terima kost 😆

  4. biar ga oot.. sedikit kecewa kenapa rossi ambil silvano buat ganti jeremy burgess… mestinya nyari sesama jeremy yang juga hebat yaitu jeremy teti

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama