iklan iwb

banner-460x110-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….penjualan Honda terus mengalami tren positif. AHM berhasil mencetak rekor penjualan tertinggi sepanjang sepuluh bulan pertama setelah pada bulan lalu berhasil menjual? 439.935 unit. Model sepeda motor skutik menjadi penyumbang utama penjualan pada kurun Januari-Oktober tahun ini……
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

iklan iwb

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Seluruh Indonesia (AISI), total penjualan Honda pada bulan lalu membukukan pertumbuhan sebesar 27,5% dibandingkan dengan penjualan pada Oktober tahun lalu yang hanya 334.931 unit. Total penjualan AHM sepanjang sepuluh bulan pertama tahun ini tercatat 3.934.377 unit. Menurut Deputy GM Sales Division AHM Thomas Wijaya, hasil ini diperoleh pada kondisi beberapa model masih mengalami inden seperti BeAT FI, Honda Scoopy FI, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, dan Honda CB150R. Mereka masih berupaya memaksimalkan produksi pada bulan-bulan selanjutnya untuk memenuhi permintaan konsumen? yang sudah memesan motor Honda. Emang gimana varian apa sih yang paling laris??………

Seperti biasa….berdasarkan segmentasi, model skutik memberikan kontribusi terbesar yakni 72,7% terhadap total penjualan dengan angka penjualan 319.996 unit atau naik 29% dibandingkan Oktober 2012. Honda All New BeAT PGM-FI tercatat sebagai penyumbang terbesar di segmen skutik dengan angka penjualan 175.670 unit, diikuti oleh Honda Vario Series sebanyak 120.450 unit, Honda New Scoopy PGM-FI 19.681 unit, Honda Spacy PGM-FI 3.697 unit, dan Honda PCX 498 unit. Sementara model cub atau bebek menyumbangkan 18,8% terhadap total penjualan AHM pada bulan Oktober dengan angka penjualan 82.924 unit. Di segmen ini, Honda Supra X Series berkontribusi sebanyak 39.675 unit diikuti Honda Revo Series 32.973 unit dan Honda Blade 10.276 unit.? Tidak hanya itu brosis…..

Di segmen sport, Honda berhasil menjual 37.015 unit atau 8,4% dari total penjualan mereka dibula Oktober. Honda CB150R tercatat sebagai model motor sport terlaris dengan total penjualan 17.629 unit diikuti Honda Verza 150 PGM-FI 15.767 unit, Honda New MegaPro 1.700 unit, dan Honda CBR Series sebanyak 998 unit dan Honda Tiger 921 unit. Praktis total penjualan sepeda motor pabrikan sayap mengepak berteknologi injeksi (PGM-FI) pada Oktober juga mencatat rekor tertinggi yaitu 331.097 unit atau berkontribusi lebih dari 75% terhadap total penjualan di bulan yang sama. Dengan kondisi tersebut….grup Astra berjanji akan terus memperluas jaringan serta meningkatkan pelayanan di bengkel sepeda motor Honda agar dapat memberikan perawatan terbaik untuk teknologi PGM-FI bagi para konsumen tanah air…..(AHM PR Edited IWB)

166 COMMENTS

  1. josss

    edan77.blogspot.com/2013/11/sepeda-motor-ini-katanya-sepeda-motor.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

  2. hebat neng verza hampir mendekati si kakak kandung penjualaanya 😀
    Wat AHM, tuh coba liat animo konsumen indonsia. Berikanlah jaminan dan kwalitas atas kpercyaan konsumen trhdap produk”nya. 😀
    Apa lg dngan efek hsil motoGP,bisa” makin becek neh pasaran Honda 😀 soalnya barusan jg ujan gd bangaaaaad hahahaaaaa 😀

  3. gagal maning gagal maniing…

    tes ride MV Augusta
    kobayogas.com/2013/11/10/mv-agusta-f3-sudah-di-rumah-siap-test/
    kobayogas.com/2013/11/09/bagaimana-rasanya-mengendarai-mv-augusta-di-jalanan-ibu-kota/

  4. sayang kualitas kurang ditingkatkan

    beatfi punya bini baru setahun buka jok susah payah
    macet bro ato mekanisme g bagus n ada bunyi2 aneh d roda blakang

    *asli no bc

  5. ngatain honda cuma bisa jualan matic, bilang sana ke petinggi yimm ttp penjualan maticnya, biar skalian pabriknya ditutup wkwkwkwkwkwk…

  6. selama ini yamaha sudah mengunakan pembalap klas wahid untuk menutupi M1 lemotnya. Rosi & Hohe. Honda selama ini sudah berusaha menutupi pembalap cemennya dengan motor supernya. la skrng Honda sudah menemukan pembalap kelas wahid juga Mm. bingung yamaha skrng. smpe jurus apapun dipake mulai lambaian tangan smpe rencana busuk Team Order buat bendung Anak Ajaib. tp gk mempan…. smpe acara selebration Jurdun dputus siarannya.

  7. gratis aja aja bisa naikin rate kenapa harus bayar…
    cuma orang tolol yg gitu..wekekekekekke
    SPONSOR Yakampret YG naik RATINGnya Honpret…
    kasian 😆

  8. biar penjualan makin banyak itu sales peras aja tenaganya terus sampai hampir magrib masih sebar brosur

    *sebar brosur terus bikin sampah dijalan josss….. hidup brosur….

  9. waduh.. si cb posisi pengendaranya enggak banget ya.. dan ternyata setelah apa yang saya alami,, ahm hanya perlu melalukan satu perubahan kecil lho, yg mungkin terlihat sepele, tapi efek nya sangat besar sekali dalam perubahan tampilan si cb mnjadi lbih bagus secara signifikan.
    sebenernya cuma perlu menaikkan/meninggikan sedikit posisi step/pedal/pijakan kaki untuk pengendaranya saja, lalu selain lebih di tinggikan posisinya juga harus lebih ke belakang/di mundurkan agak banyak sih,, kalo gak salah nanti posisi akhirnya dia tepat di ujung pelindung kaki yg bentuknya lancip ke belakang, nah itu tepat di ujungnya.. hasilnya di lihat dari samping langsung terasa perubahannya,, kesan lebih sporty nya jauh lebih terasa karena efek dari posisi pengendara yang lebih sport passion.. yang lainnya biarkan saja.
    dan itu ada manfaatnya juga lho… dalam perjalanan yang lumayan jauh gak terasa capek, dan pinggang bebas pegal, karena jika posisi kaki lebih ke belakang maka pinggang akan lebih tegak, coba bandingkan dengan gambar di atas, pinggang bengkok karena kaki yg terlalu ke depan sehingga beban tubuh bagian atas lebih bertumpu ke pinggang (tubuh bagian belakang).
    karena saya udah pernah alami sendiri, pinjem motor cb temen sich… jadi pertama kali ane pinjem tuh belum di ubah apa2,, ane jalan skitar 80 km ke daerah kota bumi lampung utara, waduh.. hampir sama kayak naik matic rasanya pegel bro.. pinggang coba ane luruskan, lurus sebentar ehhh ntar tanpa sadar nekuk sendiri deh… tapi pas terakhir kemarin ane pinjem kok udah di rubah pijakan kaki pengendaranya, posisi step nya seperti yg ane sebutkan di atas.. ane nempuh rute yg sama.. ternyata lebih plong,, ngelurusin pinggang nya gak maksa, tapi memang posisi stepnya lah yang secara otomatis membuat posisi ane lebih tegak secara sendirinya, jadi gak ada rasa lelah berlebih sperti sebelumnya.
    dan ane sempet heran sih,, kenapa pabrikan pembuat motor yg udah buat mtor dari zaman dahulu kala, kok kayak gak faham dengan hal2 yg sperti itu. apa ngasal aja ya.. tapi yo wes lah… mungkin kurang pengalaman di jalan yg buatnya.. yg penting ane tetep berniat baik ngasih masukan yg baik buat anda wahai honda… dari pada gak di share juga mlah mubazir gk da guna..

    Wassalam…

  10. BUSYEEETTTTT ……..
    habis MotoGP di kasih “hidangan rekor penjualan …..HONDA di Indonesia
    JOZZZZ GANDOZZZZZZZ
    tetangga ilernya KOTOZZZ … KOTOZZZ
    😆

Comments are closed.