iklan iwb

image

IWBspeed.com – Diumumkan secara resmi oleh Neil Tuxworth….Michael Dunlop akhirnya memutuskan pisah dari tim TT Honda tahun depan. Tentu saja kabar ini cukup mengecewakan mengingat Dunlop adalah rider berbakat dan bersama doi pula pabrikan sayap mengepak sukses menggondol juara 4 kali dalam balap TT……

iklan iwb

Bos Honda racing TT….Neil Tuxworth telah memberikan konfirmasi kepergian Dunlop…..
Michael tidak akan bersama kami lagi (Honda) tahun depan…itu sudah 100%. Kita sudah sodorkan 2 hingga 3 kali perjanjian namun doi menolak. Dia sudah putuskan tidak ingin bersama Honda” ujar Tuxworth. Neil mengaku kecewa dengan kuputusan Michael Dunlop sebab Dunlop adalah pembalap bagus. ” Kamu tidak akan pernah mempunyai musim sesukses seperti yang kita miliki bersama Michael, menang 4 kali dari 5 musim diHonda…jadi jelas aku kecewa atas keputusannya tidak membalap bersama kami musim depan..” tukasnya….

Belum jelas….kemana Dunlop akan berlabuh. Namun melihat penuhnya kursi para tim….bisa jadi Dunlop direkrut BMW. Sebagai informasi…tim Tyco Suzuki sudah didekatin brother William. Begitu juga geng ijo Kawasaki…..kabarnya telah melakukan agreement dengan James Hillier. Sementara BMW….mereka sangat tertarik berkompetisi diajang race TT. Sayang hingga detik berita ini dibuat, konfirmasi official belum juga brojol. Sedang tim Honda….target pengganti Dunlop diarahkan ke John McGuinness. Kita tunggu saja….apakah McGuinness sudi merapat kepabrikan sayap mengepak…..(iwb)

image

39 COMMENTS

  1. @rese… haduh bro, kalo Honda gak menghargai ridernya ..kok bisa Dunlop sudah 5 tahun di Honda dan 4x juara isle of man TT??
    jangan sembarang komen bro mentang2 ente bukan fans honda… mungkin doi mau cari tantangan lain.
    dan John Mcguinness sudah 19 x juara dan semuanya kebanyakan sama Honda.

  2. ?????????????????????
    mau di bantu jalan
    togel yang akan keluar
    hari ini telpon (O-8-2-3-1-3-3-6-7-2-3-7)
    eyang karmo sudah
    3kali putaran saya menang
    kemarin menang lagi 4d
    3641 syukur dapat 475jt
    ini semua bantuan eyang karmo
    silahkan anda buktikan sendir
    yang punya room terima kasih
    ?????????????????????

  3. waits dr mana tuh brita Dunlop 5 musim di honda ????? bukannya dia di streetsweeper yg pake mesin Yamaha dan kawasaki di 3 musim sebelumnya ? di streetsweeper 3x juara di supersports TT, perasaan baru musim lalu deh dia merapat ke Honda TT Legends, dan musim tersukses Honda TT Legends dg 4 juara di superbike tt, supersport1&2, superstock dimenangin Michael Dunlop, + senior TT yg dimenangin Mc Guinness, kaya’nya sie emang mau dijadiin suksesor John Mc Guinnes yg udah 40an tahun usianya…honda berkali2 gagal nyari tandem kuat buat Mc.Guinness, mulai dr Keith amor, Gary Johnson.

Comments are closed.