iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-1

4987980-3x2-940x627Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…akhirnya titik klimaks rivalitas berakhir diValencia. Dunia diguncang atas kedatangan rookie berbakat….Marc Marquez. Unggul 4 poin dari Lorenzo…secara meyakinkan sejarah baru ditorehkan oleh Marc. Yup…sejarah yang terukir pada tahun 1978 oleh Kenny Robert dipecahkan oleh generasi berikutnya…Marc Marquez!!

Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sejak awal Lorenzo berusaha keras menahan laju duo HRC. Pedrosa menusuk berkali-kali namun dimentahkan Lorenzo. Bahkan dibeberapa manuver…terlihat Jorge begitu agresif sempet memaksa Pedrosa melebar. Kesempatan tersebut dipergunakan Marc yang sebelumnya sabar menunggu diposisi ketiga. Jelas…Marquez kali ini cukup cerdik. Doi tidak sudi mengambil resiko dan membiarkan rekannya bertarung melawan Lorenzo. Sekalinya celah terbuka lebar…Marc langsung mengambil alih diposisi satu. Tapi harus kita akui…Lorenzo terlalu tangguh diValencia….

Kembali menyalip sang rookie, Jorge tidak terkejar. Menyadari resiko yang mengintai….bahkan Marc memberi jalan pada rekannya untuk menyalip. Posisi 3 sudah cukup mengamankan posisinya menjadi juara dunia baru Motogp 2013. Pesta kemenangan dirayakan HRC team yang sukses merebut mahkota juara dunia dari tangan Yamaha. Tangis haru dari mentor Marc menandai kedatangan maskot baru Motogp…..

Last….Lorenzo adalah pembalap sempurna. Konsisten dan kencang. Namun doi kali ini kudu mengakui kedatangan rookie berbakat dan mempunyai jiwa fighter luar biasa sehingga pada akhirnya sukses ngrecokin eksistensinya. Didukung tim besar seperti HRC…Marquez akhirnya resmi menjadi juara dunia. Penonton Valencia yang berjumlah sekitar 1400 menjadi saksi torehan sejarah baru Motogp…lahirnya juara termuda Motogp. Berumur 20 tahun….rookie termuda yang menyabet juara dunia memecahkan record Kenny Robert ditahun 1978. Awesome Marc…..congrat dan juoz gandoz kotozzz kotozzz …..(iwb)

marquez-race-aragon-2013-658x438

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!