iklan iwb

banner-460x110-1

IMG_1573Iwanbanaran.com – Tiada kata yang bisa IWB ucapkan selain maturnuwunnnn….terima kasih yang sebesar-besarnya kepada narasumber IWB yang selalu setia sudi membantu warung ini menguak misteri produk anyar secara pelan-pelan tak terkecuali 1WD. Yang terbaru..setelah sebelumnya IWB sukses menggali penampakan shockbraker 2PK alias R15 versi Indonesia….kini investigasi mulai merambah pada komponen 1WD. Yup….sebuah langkah maju yang patut kita bahas secara detil!
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

iklan iwb

Dari info yang IWB terima…jika ukuran inner dan outer tube identik dengan New Vixion…maka 1WD jauh lebih besar. Konfirmasi yang masuk kenewsroom IWB…..inner tube sport 250cc Yamaha confirm berukuran 41mm. Angka ini berarti sama plek dengan sikebo Byson. Bedanya…untuk material 1WD lebih tebal dan solid disesuaikan kubikasi engine. Info tambahan lain, beberapa items telah masuk kelevel machining atau pembentukan pola. Proses trial komponen masih terus berlangsung….

Last….kabarnya YIMM sedang mempertimbangkan dual disk plate untuk versi ABS. Info tersebut coba IWB kaitkan dengan bocoran gambar….dan sepertinya sulit menyimpulkan mengingat posisi gambar random tidak jelas. Namun…yang menarik kalau diintip secara seksama…koq perasaan dudukan piringan berada disebelah kiri ya bro?. Apa salah lihat nih. Entahlah….monggo bantu menganalisa berdasarkan bocoran gambar terlampir……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

153 COMMENTS

  1. waduhh makin ga sabar ni liat di TOKYO MOTOR SHOW 2013.., semoga benar adanya dual plate untuk versi ABS.. JOZZZ kang Iwan..

  2. aw….aw….
    msh penasaran sama mesinnya, stereo kah?

    oprekmotore.blogspot.com/2013/11/beda-tune-up-dengan-bore-up-versi-om.html

  3. sebentar mas, itu ada yg sebelah kanan juga, tersusun di bagian belakang dan ada yg melintang jg. disinyalir dual plate, tapi kok saya malah gak yakin itu shocknya.. 🙂

  4. bawah ane,,,

    selamat,,, anda mendapatkan hadiah senilai Rp 75 juta, (potong pajak 100%) dari telkompret, karena nomor celana dalam anda terpilih kedalam program undiah berhadiah

    untuk inpo selanjutnya, silahkan hubungi FBH ( bapak capung atau bapak marwoto )

  5. Di sinyalir kang mas IWB dah tau semuanya cuma dalam artikel di tulis sepotong potong

    Ojo pelit2 tah kang ayo di brolne ae ,, cik ora penasaran makmum e iki.

  6. tu kan petinggi yamatot lemot pada bingung mau bikin mongtor tandingan teknologi dewa … gak bakalan bisa deh om … mending bikin metik atau bekbek aja buat para “sissy” yang suka blanja di pasar … dijamin laris om 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here