iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110-1

IMG_1573Iwanbanaran.com – Tiada kata yang bisa IWB ucapkan selain maturnuwunnnn….terima kasih yang sebesar-besarnya kepada narasumber IWB yang selalu setia sudi membantu warung ini menguak misteri produk anyar secara pelan-pelan tak terkecuali 1WD. Yang terbaru..setelah sebelumnya IWB sukses menggali penampakan shockbraker 2PK alias R15 versi Indonesia….kini investigasi mulai merambah pada komponen 1WD. Yup….sebuah langkah maju yang patut kita bahas secara detil!
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered



Dari info yang IWB terima…jika ukuran inner dan outer tube identik dengan New Vixion…maka 1WD jauh lebih besar. Konfirmasi yang masuk kenewsroom IWB…..inner tube sport 250cc Yamaha confirm berukuran 41mm. Angka ini berarti sama plek dengan sikebo Byson. Bedanya…untuk material 1WD lebih tebal dan solid disesuaikan kubikasi engine. Info tambahan lain, beberapa items telah masuk kelevel machining atau pembentukan pola. Proses trial komponen masih terus berlangsung….

Last….kabarnya YIMM sedang mempertimbangkan dual disk plate untuk versi ABS. Info tersebut coba IWB kaitkan dengan bocoran gambar….dan sepertinya sulit menyimpulkan mengingat posisi gambar random tidak jelas. Namun…yang menarik kalau diintip secara seksama…koq perasaan dudukan piringan berada disebelah kiri ya bro?. Apa salah lihat nih. Entahlah….monggo bantu menganalisa berdasarkan bocoran gambar terlampir……(iwb)

Advertisements