iwbz-1osIWBspeed.com – Untuk meraih sesuatu dibutuhkan konsistensi, ketekunan serta tidak kenal lelah. Dari hanya sebagai iseng belaka…kini mencoba melangkah kelebih serius. Karena itulah domain iwanbanaran.com digelandang kerumah baru….server independent yang lebih kuat….

WordPress.com bisa dibilang jempolan. Kita tinggal pakai dan security plus maintenance dilakukan oleh mereka. Tapi Nyamannya fasilitas yang diberikan kadangkala tidak sebanding dengan aturan yang kadang sepihak. Tanpa notifikasi main bredel. So…karena alasan itulah domain diboyong ketempat yang lebih lega. Mau dlosor, jungkir balik bin mlumah murem ora ono sing nglarang. Artinya??…

Iwanbanaran.com tetap ada. Monggo ketik manual dengan terlebih dahulu clear cache browser jika masih lari keIWBspeed. Sedang warung ini….adalah Blog pendukung yang juga  IWB kelola. Apa nggak pecah konsentrasi mz??. Nggaklah. Kenapa?. Sebab primary Blog tetaplah Iwanbanaran.com. So…kini ada dua Blog jalan beriringan. Sing nulis sama…tapi beda konten. Bosone??. Ya sami mawon….lawong orangnya juga sama. Alasannya simpel….warung lawas ini sudah banyak berjasa kepada IWB. Jadi monggo dicatet…..iwanbanaran.com dan IWBspeed.com . Ojo lali rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb

Noted : Logo baru IWBspeed.com sedang dibuat. Ditunggu ya

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

  1. baru aja komen di iwanbanaran.com trus di tinggal kesini pas mau balik e server tidak di temukan,jian suwek tenan

  2. @ferboes
    buehehehahaha… sibuk ngasih makan ikan sampai ikan yg ada gak dimakan y.
    yg d bawah w lagi pusing mikirin jualanya

  3. Waktu yang akan berbicara kang iwan. Salah satu pasti akan di ditinggalkan pembaca setia bang, jangan jangan kang iwan mau menguasai portal/web berita seputar otomotif dengan 2 nama 1 kepala, seperti indofut bikin merk mie indomi,sarimi dan supermi

  4. pakai android jg lek, tapi lewat opmin, lah barusan tak coba baru bisa masuk iwanbanaran.com, kayaknya server yg iwb.com sering down/overload ya, atau mungkin karena chace dari opmin 😀

  5. oce deeeehhhh……
    logo baru ne sing apik yo kang…. warung iwbspeed nek ono artikel R4 juga koyone apik kang.. muehehehehe

  6. @fnaufala

    ane pake opmin windows phone msuk ke iwanbanaran.com lancar, iwbspeed jga lancar.. waktu pake opmin android jga lancar smua..

  7. @paman sam

    ane pake opmin windows phone msuk ke
    iwanbanaran.com lancar, iwbspeed jga lancar..
    waktu pake opmin android jga lancar smua..

  8. trus bedanya apa….
    malah dadi bingung kalo dua2an gini blognya…

    kecuali ada beda isi misalnya yg ini buat roda 4 gitu

  9. Kira kira bisa dikasih tau gak IWBSpeed lebih concern ke arah apa? Balapan? teknologi? mesin? atau apa lek?

    kobayogas.com/2013/11/03/oot-hati-hati-dengan-minuman-ini/

  10. bkin bingung IWB.hehehe
    soalnya keduanya artikelnya berbeda tapi satu aliran.kcuali yang satu ini untuk membahas dunia mobil atau dunia gaib (kayak bro Yudibatang aja)
    jadinya harus nambah bookmark lagi

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama