iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian…..setelah melakukan trial and error, hosting baru nggak sanggup menampung visitor…suspend, switch balik ke WP.com dan akhirnya diputuskan menyewa server sendiri berdua bersama wak haji Taufik…maka sore ini boyongan warung anyar secara resmi dilakukan…..!!

iklan iwb

Untuk memaksimalkan konten, IWB dan TMCblog akhirnya memutuskan bersinergi membangun rumah berdua. Menggunakan server independent…..diharapkan akses makin cepat menampung membludaknya visitor dari Sabang sampai Merauke. Tapi bukannya tanpa kendala, seperti kemarin….migrasi akan sedikit membuat akses terganggu atau rada sulit. Jangan kaget sebab hal itu normal terjadi dikarenakan proses switching domain memang membutuhkan waktu paling tidak 12 jam paling cepat. Namun setelah itu akses akan kembali normal dan diharapkan besok pagi atau siang semuanya bisa mengakses iwanbanaran.com secara lancar. Dan diartikel ini pula….disarankan bagi para pengunjung warung yang berlangganan via email agar subsribe ulang sebab notifikasi email baru sepertinya tidak akan bisa dilakukan (beda rumah brosis). Terima kasih atas kesabaran dan? dukungannya kepada IWB. Salam juozzz gandozzz….(iwb)

108 COMMENTS

  1. 69. Rahardian – November 3, 2013

    @kuplekcuplek situ posisi dimana? ayolah kita ribut klaw situ emang laki. dari tadi situ nantangin.

    ===============

    Chapunk Marwoto detected. Hihihihihihihi

  2. Saya sarankan pakai WP Enterprise, dijamin lancar – nggak pusing ngurus server, nggak khawatir kena hack, bisa pasang iklan semau kita.
    Saya pakai layanan itu, dan selama ini fine-fine saja Om.

Comments are closed.