iklan iwb
iklan iwb

image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..perhari ini IWB dikejutkan kicauan Twiter resmi Yamaha Indonesia yang memajang gambar buntut sosok kuda besi dengan bentuk lancip dibelakangnya. Semua makin misterius ketika siadmin menuliskan kalimat singkat ” kira-kira body motor apa nih brosis?” ? Beberapa spekulasi muncul….inikah 2PK atau R15 yang sering kita bicarakan?. Ketimbang mumet nggak bisa tidur…IWB segera menghubungi pak Eko Prabowo YIMM…..

Ancen asyem tenan siadmin. IWB sempet garuk-garuk kepala saking penasarannya. Masak sih majang sosok buntut motor tidak ada maksud tertentu??. Apalagi kalau dilihat secara sekilas, sepertinya bentuk desain knalpot mempunyai garis kemiripan dengan NVL. Hanya saja….sosok dalam teaser menganut integrated sein atau sein menyatu dalam body. Yang bikin ngilu…itu tuh, stoplampnya mzbro. Lancip tenan kayak R15. Ogah menebak-nebak IWB langsung kontak pak Eko tentang sang gambar. Jawabannya….

iklan iwb

Dipastikan bukan 2PK atau R15 versi Indonesia. Namun gen lain yang masih dirahasiakan. ” Bukan mz….ntar juga tahu” seru pak Eko sambil tertawa. Wah..masih main rahasia nih. IMHO sih moge brosis secara yang paling deket jadwal emang produk tersebut. Atau mungkin sampeyan tahu motor apa digambar terlampir?. Silahkan urun rembugnya. Kalau tebakan tepat emang juoozzz….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!