iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kendati sudah tidak bersama Honda, soal hubungan nampaknya keduanya masih terjalin dengan baik. Kepercayaan pabrikan sayap menggepak terhadap Stoner tidak pernah luntur. Terbukti sekali lagi doi ditunjuk oleh HRC guna jajal  RC213V versi anyar kepada siAussie….

Casey Stoner menyelesaikan testing disirkuit Sugo selama tiga hari dengan hasil yang cukup memuaskan. Mengendarai RC213V versi update…Casey mengakui sulit mendapatkan feedback sebab sirkuit tersebut baru pertama kali dicicipi….

“Lumayan bagus, selama tiga hari kita banyak mengumpulkan data mengingat waktu disini lebih cepat gelap dan dingin.  Kita mempunyai jadwal lumayan sibuk berkenaan dengan testing motor sekarang (2013) serta versi updated untuk 2014 nanti. Keduanya dalam kondisi sangat bagus namun kita masih terus berusaha memahami agar lebih baik lagi. Agak sulit mendapatkan feeling asli diSugo karena kami tidak memiliki perbandingan. Tapi semua berjalan baik dan untuk pertama kalinya kami tidak diganggu oleh hujan” tukas Casey.

iklan iwb

Last..dalam testing tersebut Casey jajal frame dan engine baru RC213V. Sayang…doi tidak bisa mengikuti tes versi new Production Racer yang akhirnya diserahkan kepada Takumi Takahashi. Yang pasti dengan seringnya Stoner diundang Honda sebagai rider tester menjadi bukti bahwa siAussie merupakan pembalap handal dalam memberikan input pada pabrikan. Hhmm…bayangin kalau Stoner balik keMotogp dan memperkuat tim HRC…pasti seru ya bro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!