iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….FP1 yang sedianya dilakukan pagi ini urung dilakukan setelah kabut tebal menyerang lintasan Motegi Jepang. Kondisi tersebut semakin memperkuat prediksi balapan bakal tricky seperti race Phillips Island Australia Minggu lalu….

Jumat pagi diMotegi diwarnai kabut putih tebal tidak kunjung hilang. Kondisi juga basah tanda cuaca sedang tidak bersahabat. Bahkan helikopter medical Motogp dikabarkan tidak berani mengudara dikarenakan terbatasnya pandangan. Setelah menunggu beberapa jam tidak ada kemajuan…akhirnya race direction memutuskan membatalkan latihan bebas Jumat pagi. Pengumuman sekaligus menjadi mimpi buruk bagi seluruh tim yang haus akan data dan informasi dari free practice….

Last.…race direction terus memantau kondisi lintasan Motegi. Jika cuaca stagnan seperti dipagi hari, tidak menutup kemungkinan FP2 juga urung dilakukan. Jadwal free practice kedua menyusul setelah kabut menghilang dari sirkuit. Kita tunggu saja kabar selanjutnya brosis. Semoga cepet terang euy…nggak seru soalnya tanpa free practice…….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleMotogp : Black flag Marquez adalah hasil perang dingin ditubuh HRC???….
Next articleMotogp Motegi : Seluruh latihan dibatalkan….rencana cadangan disiapkan!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!