iklan iwb
iklan iwb

iwbheaderIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…proses migrasi Blog sudah mulai berjalan. Membludaknya data membuat perpindahan jlimet tur bikin mumet. Kendalanya adalah server tempat IWB nyewa tidak memperbolehkan upload melebihi 64MB. Padahal total yang harus dipindahkan bisa mencapai 400MB. Angka tersebut adalah kumpulan file atau artikel IWB ngeblog sejak tahun 2009. Jiannnn sobek tenan!!….

Untunglah bro Endrix Sejutaumat.com begitu setia mengawal proses migrasi (maturnuwun sanget kangbro). Sebagai ahli web…doi tahu betul gimana cara memecah file supaya terupload secara utuh. Secara telaten membantu berdirinya warung IWB yang baru disela kesibukan dan kerjaan. Namun bukannya tanpa kendala…ditengah perjalanan….artikel yang masuk baru sampai Januari 2013. Jadi selebihnya hilang kangbro. So…rencana awal transisi efektif berjalan kemarin malam, jadi pending sekitar satu atau dua hari lagi. Kudu import maneh rekkkk…..

Yang tak kalah jlimet adalah penarikan push email atau subscriber. Notifikasi email secara otomatis saat IWB artikel rilis berjumlah 18,438 member. Tentu saja IWB berharap sampeyan tidak perlu registrasi atau follow ulang. Lak yo ribet. Dan jika merunut petunjuk WP…hal ini masih terbuka namun sampeyan kemungkinan bakal mendapatkan email aneh tidak seperti biasa berupa cuplikan isi artikel. Estimasih sih kayaknya pemberihuan dari pihak WP bahwa IWB sudah pindah hosting. Dan jika ingin follow ulang tinggal ikutin saja urutan dan panduan mereka sesuai link yang diberikan….

iklan iwb

Last….themes regulus sementara tidak akan IWB rubah biar sampeyan masih merasa seperti diwarung IWB. Takutnya disodori pemandangan baru malah kaget nanti :mrgreen: . Selain itu layout akan benar-benar IWB tata layaknya diwarung lawas. Wis pokoke kembar kangbro. Harapannya jelas….feel iwanbanaran.com biar tetap kuat. Namun tidak menutup kemungkinan….seiring waktu berjalan, themes nanti akan kita rombak supaya makin kaya halaman dan nyaman bacanya. Yo wis…ditunggu ya brosis...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!