iklan iwb
iklan iwb

Iwanbaranan.com – Bro dan sis sekalian….Disaat pabrikan lain terlihat adem ayem…berita tentang pabrikan garputala malah deras mampir kenewsroom IWB. Setelah sebelumnya kita membahas 2PK ataupun 1WD….kini yang paling misterius dan belum terpecahkan adalah informasi kolega IWB yang bekerja disalah satu vendor yang mendapatkan project mengerjakan electric headlamp sport baru YIMM. Lah….piye kuwi maksude??…..

Yup…sesuai porsi company-nya yang berkutat dimasalah kelistrikan, doi menginformasikan bahwa perusahaan tempat doi bekerja sedang mengerjakan project orderan baru. Electric cord sebagai tanda hadirnya komponen anyar. Hal itu mungkin tidak menarik bagi IWB. Bisa saja hanya revisi posisi soket atau printilan komponen yang berhubungan dengan kelistrikan. Tapi yang membikin rada kaget adalah informasi doi yang mengungkapkan bahwa blue print yang dirilis YIMM keperusahaannya mempunyai bentuk headlamp berbeda….

Ditunjukkan keIWB via elektronik (maaf nggak bisa IWB share diBlog untuk keamanan) shape desain sangat mirip dengan Byson atau FZ16 tapi ada sedikit perbedaan yakni versi headlamp anyar ini mempunyai visor diatasnya.  Sayang….blueprint image hanya separuh tidak full gambar dan  cenderung konsen menerangkan secara teknis diagram kelistrikan. Yang bikin IWB makin mumet…saat bertanya kepada sang sumber, justru pemberi info juga ingin tahu dan menganggap IWB lebih tahu. Jian sobek tenan!! :mrgreen: …..

iklan iwb

Jujur sejauh ini IWB belum mendapatkan titik terang tentang headlamp yang dimaksud. Namun jika sudi berkaca pada India….FZ16 sendiri sebenarnya mempunyai varian lain dengan perbedaan visor diatasnya bernama FZS. Apa iya YIMM akan merevisi Byson seperti FZS?. Bisa saja. Tapi cukup lemah sebab….setahu IWB konstruksi visor FZS tidak integrated pada batok lampu. Dudukan diikat pada batang speedometer sikuda besi. Sedang blueprint??….menjadi satu kesatuan dengan batok headlamp…

Disaat IWB masih bingung menganalisa…tiba-tiba sang pemberi info urun rembug. “Apa New Vixion kali kang ya. Secara visornya-kan nempel menyatu ama batok lampu tuh. Apa versi revisi kali ya” serunya.  Walah…bener juga. Sebuah opini yang membuat IWB terkejut. Masuk akal tenan. IWB koq lupa kalau NVL dibekali visor. Tapi semua memang hanya dugaan tak terjawab. Sebab hingga detik ini belum ada jawaban memuaskan tentang project headlamp misterius YIMM dimaksud. Apakah untuk NVL??. Sport naked 250cc??. Atau malah hanya blue print biasa tanpa arti??. Hanya pentolan Yamaha yang tapi. Yang pasti…info ini patut kita tampung dan pantengin. Toh dari info pula, project baru masspro tahun depan. Kikta tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!