iklan iwb

IMG_9740Cuaca panas menyengat bukan halangan bagi audiences yang datang dari berbagai negara. Umbul-umbul para rider Motogp dipasang disudut sirkuit…bahkan dijalanan menuju Sepang Malaysia. Didepan gerbang…..berjejer kawula muda, tua bahkan anak kecil mengenakan baju rider jagoan mereka. Yup…suasana tersebut adalah gambaran sebelum balap Motogp Sepang 10 hari lalu….

Harus diakui, negeri tetangga memang jauh dibanding tanah air. Standart sirkuit yang modern, bersih serta sangat terawat. Bahkan ketika IWB naik turun tangga…pegangan besi nyaris tanpa debu. Hawa segar dilorong yang menghubungkan paddock dengan penonton luar juga terjaga dengan baik. Apalagi aspal sirkuitnya kangbro…weleh jian mulus tanpa jerawat. Semua didukung oleh penonton yang begitu tertib mengantri…satu persatu tidak ada tanda-tanda anarkis atau main serobot…

Last...liputan Malaysia saat nonton Motogp belum IWB kupas satu persatu. Hutang pribadi yang belum terbayar nih. So…mohon bersabar, IWB akan coba bahas pelan-pelan untuk menambah pengetahuan kita semua. Hanya satu kata dan rasa yang IWB bisa ungkapkan setelah kembali dari sana yakni…kenapa Indonesia nggak bisa seperti itu??. Negara besar dengan kekayaan alam tak terhingga. Negara yang jauhhhh lebih besar dibanding Malaysia. Tapi dilalah tinggal ngerawat sirkuit Sentul aja ora enthos. Gek piye to kang-kanggg….(iwb)?? IMG_973820131013_110149 20131013_110059 20131013_110315 IMG_9753? IMG_9737

iklan iwb

Noted : Foto lain menyusul brosis

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

71 COMMENTS

  1. padahal klw liat lokasinya area hambalang luas pake banget cocok banget tuh buat lokasi circuit,,,, terserah deh mw di korupsi yg penting sarana olah raga sama circuit udah ada…. ini malah jd terbengkalai. payah tingkat dewa

  2. korupsinya iya… sarananya gak ada :)…. mending jaman soekarno,gak ada korupsi tapi hasilnya banyak… ada monas,ada senayan,,,, ayo p jokowi kerja sama dgn pemerintah bogor,atwa jabar,atw dgn yg lainnya bangun circuit,nti namanya circuit chapsclabiration hahahaha ngimpiiiii 🙂

  3. Bikin artikel dukungan dari para commenter kang,,, terus kang iwb ke istana negara liatin artikelnya,,, bahwa 45jt commenter dimari mendukung di buatkan circuit di indonesia yg bertaraf internasional… Ane mw deh jd menporanya dgn jaminan bersih kkn nepotisme qiqiqi ngimpiiiiiii 😉
    Sent from my BlackBerry?
    powered by chapsclabiration903

  4. kaos, topi paling banyak dipakai
    1. Nmr 93
    2. Nmr 46
    3. Nmr 26

    GOGON alias si geleng2 NDAS gak perlu disebut gak pantes, CENGENG 😀

  5. Hirup pikuknya tidak semerdu CBR250 2silinder…. Ini penampakannya si CBR 250 2silinder dg suara yg merdu…
    Jelas merdunya.. :

    s21.postimg.org/5aaptiz53/CBR_250_dual_sound.jpg

  6. di atas ane ada peyek klonengan,

    woi lu siapa? gentle pake nick sendiri dong!,

    atw lu mo pilih ngumpet sambil pake rok aja?

  7. 20. chapsClabiration903 – Oktober 23, 2013
    padahal klw liat lokasinya area hambalang luas pake banget cocok banget tuh buat lokasi circuit,,,, terserah deh mw di korupsi yg penting sarana olah raga sama circuit udah ada?. ini malah jd terbengkalai. payah tingkat dewa

    ==================================================
    hambalang yang tanahnya ga stabil mau dibangun sirkuit dan fasilitasnya?
    ngimpi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here