iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….geliat Indomobil grup sudah mulai terlihat untuk menginjeksikan ayago Satria FU. Mendapatkan bocoran dari kolega sekaligus sumber IWB (suwun mzbro)….persiapan telah menuju tahap penunjukkan vendor menggarap sistem kelistrikan pada sikuda besi. Sounding yang mampir kenewsroom IWB….proses trial sedang berjalan!

Diam-diam Suzuki telah menunjuk satu perusahaan bernama G* Electe* sebagai salah satu vendor yang berkewajiban mengembangkan sistem kelistrikan berhubungan dengan ECU Satria FU150 injeksi nanti. Komponen tersebut butuh proses dan waktu lumayan lama mengingat sang vendor dituntut mencangkokkan sistem FI pada tubuh Satria FU yang sejatinya diracik sebagai gen karbu. Dan dibulan kesepuluh ini….trial unit mulai berjalan…..

Last.….belum jelas apakah ada perubahan desain pada saat versi injeksi rilis,  yang pasti…..secara perangkat atau komponen penunjang konversi karbu kesistem FI diperkirakan kelar tahun depan. Dengan kalkukasi time frame….masspro Satria FU150 FI sudah bisa dilakukan pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2014. Tentu saja semua masih estimasi dan tergantung strategi Suzuki sendiri. Kita tunggu saja kangbro. Semoga berguna…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!