iklan iwb

image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pada tanggal 19-20 kemarin, ribuan pecinta Honda Tiger dari berbagai daerah di Indonesia menghadiri penyelenggaraan satu dasawarsa Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) di lapangan Shiwa, Candi Prambanan. Selain menggelar jambore nasional, para bikers Honda Tiger ini juga melakukan aksi penghijauan untuk bumi Yogyakarta…..

iklan iwb

Mengusung tema ?Proud to be HTCI?, Jambore Nasional HTCI ini digelar pada tanggal 19-20 Oktober 2013 dengan dihadiri oleh sekitar 251 klub Honda Tiger seluruh Indonesia yang tergabung dalam HTCI. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk ? Honda Sales Operation (AI-HSO) Yogyakarta. General Manager Honda Customer Care Center Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan komunitas Honda Tiger merupakan komunitas yang memiliki jiwa persaudaraan kuat. Jambore memperingati hari jadi HTCI yang ke-10 ini tidak hanya menjadi ajang silahturahmi pecinta Honda Tiger tapi sekaligus akan mempererat ikatan persaudaraan di antara mereka…..

?Komunitas Honda Tiger dikenal karena brotherhood dan loyalitasnya yang kuat. Kami salut dan berharap semangat ini terus dipertahankan dan disebarluaskan ke komunitas lain. Kami yakin jambore HTCI ini akan memperkuat kebersamaan dan kontribusi mereka terhadap masyarakat.?

Komunitas Honda Tiger di Indonesia saat ini merupakan komunitas terbesar dengan anggota yang loyal, solid dan cukup disegani. Tercatat sudah lebih dari sekitar 580 komunitas Honda Tiger dengan total sekitar 10.000 orang anggota di seluruh Indonesia, menjadikan Honda Tiger sebagai sepeda motor terpopuler di kelasnya dalam kurun waktu 20 tahun ini. Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain berasal dari Sumatera, seperti : Lhoksumawe Tiger Bikers Club (LTBC), Kuta Raja Bikers Honda Tiger Club (KHTC), Honda Tiger Medan Club (HTCM), Tebing Tinggi Tiger Club (T2TC), Payakumbuh Honda Tiger Club (PHTC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Honda Tiger Cub Dumai (HTCD), Honda Tiger Club? Lampung (HTCL), Tiger Owner Baturaja (TOB), dan lain lain. Tidak hanya itu…..

Dari pulau Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat & Timur, beberapa klub Honda Tiger juga hadir dalam acara ini, seperti : Tiger Tangerang Club (TITAC), Jakarta Tiger Club (JTC), Jakarta Independent Club (JIC), Tiger Asosiasi Bandung (TAB), Ikatan Tiger Cirebon (ITC), Sukabumi Tiger Club (STC), Ikatan Motor Tiger Yogyakarta (IMTY), Solo Tiger Club (SOTIC), Temanggung Tiger Community (TETICO), Tiger Motor Club Surabaya (TMC), Banyuwangi Tiger Rders (BTR), Bali Tiger Club (BTC), Lombok Tiger Club (LOTIC), Nusa Tenggara Timur Tiger (NT3C) dsb…..

image

Tak ketinggalan, para pecinta Honda Tiger dari pulau lain seperti Kalimantan, Sulawesi, dan Papua juga bergabung meramaikan kegiatan akbar ini. Klub-klub tersebut antara lain : Ikatan Motor Tiger Balikpapan (IMTB), S@ngata Tiger Club (S@TIC), Tiger Club Samarinda (TCS), Kutai Tiger Club (KTC), Banjarmasin Tiger Club (BTRC), Palangkaraya Plus (P200 Plus), Pontianak Tiger Club (PTC), Ketapang, Tiger Club (KTC), Honda Tiger Club Sintang (HTCS), Singkawang Tiger Club (STC), Makassar Tiger Club (MTC), Tiger Riders Community Kendari (TRC), Bulukumba Tiger Club (BTC), Ambon Manise Tiger Club (AMTIC), Timika Tiger Club (TITIC), Jayapura Tiger Motor Club(JTMC), dan lain-lain. Weleh..seabrek euy….

Last…dalam Jambore HTCI Prambanan, seperti biasa mereka juga melakukan aksi penanaman sebanyak 500 pohon di area Wanagama, Gunung Kidul. Upaya mendukung penghijauan bumi tercinta ini. Btw Tiger pertama kali diperkenalkan di pasar motor nasional pada 1993. Hingga saat ini penjualannya telah mencapai hampir 500 ribu unit. Sayang kegagahannya mulai pudar ditelan jaman. Sounding AHM sudah menyiapkan produk revolusi santer terdengar. Seperti apa?. Ditunggu saja…..(AHM PR edited iwb)

156 COMMENTS

  1. ganti tiger baru 2014 😀
    pertamax7.com/2013/10/22/tips-matikan-aho-yamaha-new-vixion-lightning-cukup-lepas-kabel-mudah-dan-murah-mas-bro/

  2. walaaaah gak pertamaaax….wiih HTML bukan yaah….

    wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/10/honda-tiger-cb200fcb250f-2014-harus-indonesia-banget/

  3. Apa cuma gua doank yang menskip atau enggak membaca satu persatu nama2 club honda tiger yang hadir di acara tsb??

  4. the legend……

    nemu link lim jarvis ikut andil black flag Marq…bener gk…
    m.kaskus.co.id/post/5263da14fdca17d509000001#post5263da14fdca17d509000001

  5. Brotherhoodnya klub ratbike vespa kaga ada yg ngalahin…salut tenan…Dulu wktu nyemplak tigor ane ga ikut braderhut-braderhutan sih…. Jadi kaga dapet pridenya..

Comments are closed.