iklan iwb
iklan iwb

iwbheaderIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…saat ini IWB sedang berusaha keras melakukan pindah hosting. Dibantu bro Endrix (sejutaumat.com)….proses bisa memakan waktu sekitar semingguan. Harapannya jelas…agar dalam menulis, berkreasi, memasang gambar dan menumpahkan segala isi unek-unek tidak terpasung oleh aturan yang kadang sepihak tidak menguntungkan penulis….

Yah…namanya aja gratisan mzbro. Jadi jangan harap ada rasa aman. Hanya membayar domain dengan cost USD 18 dollar/year bukan jaminan sampeyan lolos dari kungkungan tuan rumah. Harus bisa menerima serta mematuhi regulasi sang empu. Mbalelo sedikit…suspend!. Diulangi??. Banned!!. Lak yo mules to. Makanya ketimbang jantungan ora jelas…IWB putuskan pindah hosting secepatnya. Lho tapi kenapa beberapa Blogger yang lain nggak masalah (Install 3rd party ads)??….

Alhamdulillah mereka masih beruntung. Disinyalir ajimatnya kuat tenan tuh . Satunya pegang keris empu Gandring dan satunya pedang Naga Puspa. WordPress macam-macam…disobek-sobek sama mereka :mrgreen: (intermezzo). Btw…TOS atau term condition wordpress jelas tentang pengaturan ads. So…..menimbang, mempelajari untung ruginya….dan demi lancarnya berita yang IWB rilis untuk pembaca setia dari Sabang sampai Merauke….IWB mencoba berdiri sendiri. Eksistensi Blog merangkak kelebih profesional. Dengan dada terbusung berkemas memberanikan diri hengkang dari kunkungan wordpress.com. Sayang jebule tidak mudah…..

iklan iwb

Tingginya hits membuat proses pencarian hosting rada susah. Bahkan hosting lokal-pun menolak ketika IWB menyodori hits average berkisar 60-80ribu/hari (suwun brosis…berkat sampeyan nih hehehe) sebab ditakutkan membebani server mereka. Tapi alhamdulillah…berkat petunjuk lek Endrix dan beberapa rekan pengunjung warung pula…akhirnya pilihan IWB melipir kehosting luar negeri. Yah….memang cost yang dikeluarkan jauh lebih mahal. Nyaris sepuluh kali lipat dibanding sekarang. Namun demi kenyamanan, serta lancarnya postingan..jalan ini kudu ditempuh…

last...IWB ogah kembali menjadi korban suspend. Asli rasane ora enak blas!. Ngowoh lan doweh mumet tenan (haiyah :mrgreen: ). So….pada kesempatan ini pula IWB minta support, doa dan dukungan sampeyan agar eksistensi Blog Iwanbanaran.com bisa terus berkibar diBlogsphere tanah air. Lancar bermigrasi serta tidak ada kendala teknis dilapangan. Btw….maaf dan mohon dimaklumi seandainya dalan perjalanan transisi ada sedikit gangguan. Yang pasti resiko susah akses warung ini seminimal mungkin kita hindari. Dan sesuai saran mayoritas pembaca setia IWB….maka nama domain tidak akan berubah alias tetap IWANBANARAN.COM – All About Motorcycles. Juozzz gandozzz opo ora :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!