iklan iwb
iklan iwb

IMG-20131018-01934Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah menunggu dengan penuh kesabaran…finally diperoleh konfirmasi bahwa project 2PK telah menuju tahap final. Dari sumber pula….sudah ada 7 unit trial dibulan Oktober. Juozzz!!…

Dari info yang IWB terima, YIMM tidak mentah-mentah nyomot desain YZF R15 V2 India. Ada beberapa sedikit perubahan supaya gen 2PK bisa common part menggunakan sport yang sudah dulu eksis. Hal ini bertujuan supaya banderol tetap terjangkau tidak memberatkan konsumen. Selain itu….disinyalir secara ergonomi R15 tidak akan sedlosor R15V2 yang dianggap kurang bersahabat untuk biker tanah air. Yang kedua bagian stang. Menguatkan nuansa pure sport…YIMM mencangkokkan stang jepit pada sifairing. Terlepas benar atau tidaknya……diperoleh kepastian project 2PK sudah menuju tahap puncak. Yup…….dari hasil ngintip dan melongok kedalam, diam-diam jebule Yamaha sudah trial 7 unit R15 dibulan ini mzbro. Nah….kalau berjalan mulus, rencananya bulan depan ditambah hingga 36 unit (November 2013). So…dengan semakin banyaknya unit trial, kemungkinan kita menjepret penampakannya secara utuh semakin terbuka….

Last…IWB belum berani pastikan secara detil….apakah swing arm menganut material die cast aluminum seperti 1WD atau masih besi kotak?. Serta apakah transmisi engine tetap 5 speed atau telah diupgrade ke 6speed??.  Kita akan ungkap pelan-pelan. Namun yang patut kita catat disini adalah….istilah yang IWB gunakan “Vixion berfairing”. Yup….disinyalir desain 2PK adalah hasil silang kombinasi R15V2 India dengan NVL. Seperti apa rupa jelasnya??. Monggo bersabar dan terus pantengin Blog IWB.  Alon-alon sing penting kelakon mzbro. Sekarang monggo nyruput kopinya dulu. Jangan tegang-tegang dan selamat beraktifitas dihari Senin nan cerah ini (halah…koq jadi kayak penyiar radio :mrgreen: )….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!