iklan iwb

IMG-20131018-01934Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah menunggu dengan penuh kesabaran…finally diperoleh konfirmasi bahwa project 2PK telah menuju tahap final. Dari sumber pula….sudah ada 7 unit trial dibulan Oktober. Juozzz!!…

Dari info yang IWB terima, YIMM tidak mentah-mentah nyomot desain YZF R15 V2 India. Ada beberapa sedikit perubahan supaya gen 2PK bisa common part menggunakan sport yang sudah dulu eksis. Hal ini bertujuan supaya banderol tetap terjangkau tidak memberatkan konsumen. Selain itu….disinyalir secara ergonomi R15 tidak akan sedlosor R15V2 yang dianggap kurang bersahabat untuk biker tanah air. Yang kedua bagian stang. Menguatkan nuansa pure sport…YIMM mencangkokkan stang jepit pada sifairing. Terlepas benar atau tidaknya……diperoleh kepastian project 2PK sudah menuju tahap puncak. Yup…….dari hasil ngintip dan melongok kedalam, diam-diam jebule Yamaha sudah trial 7 unit R15 dibulan ini mzbro. Nah….kalau berjalan mulus, rencananya bulan depan ditambah hingga 36 unit (November 2013). So…dengan semakin banyaknya unit trial, kemungkinan kita menjepret penampakannya secara utuh semakin terbuka….

Last…IWB belum berani pastikan secara detil….apakah swing arm menganut material die cast aluminum seperti 1WD atau masih besi kotak?. Serta apakah transmisi engine tetap 5 speed atau telah diupgrade ke 6speed??.? Kita akan ungkap pelan-pelan. Namun yang patut kita catat disini adalah….istilah yang IWB gunakan “Vixion berfairing”. Yup….disinyalir desain 2PK adalah hasil silang kombinasi R15V2 India dengan NVL. Seperti apa rupa jelasnya??. Monggo bersabar dan terus pantengin Blog IWB.? Alon-alon sing penting kelakon mzbro. Sekarang monggo nyruput kopinya dulu. Jangan tegang-tegang dan selamat beraktifitas dihari Senin nan cerah ini (halah…koq jadi kayak penyiar radio :mrgreen: )….(iwb)

iklan iwb

259 COMMENTS

  1. 2pk(piksen katokan) eh bukan yaa..

    walah udah trial 7 unit??? sungguh menggila.
    tapi lek iwan, gambar yg diatas ntu fiksen modipan lek.. ada di artikel.e maniak motor, coba lek iwan ubek ubek warungnya deh..

  2. @ 8. jurigkamera
    Bener bro…saya juga penasaran. Tunggu aja gambar gamblangnya. Kasih waktu saya setidaknya hingga bulan depan…
    @ 10. HirRo
    Haiyahhh
    @ 16. walang kocomotoan
    Make sense bro. Makanya rada ragu juga. Mending kita tunggu aja penampakan gamblangnya
    @ 23. Lek Tarman
    Saya juga sudah sangsi. Suwun infonya bro

  3. moga pakai ban gambot.
    masak sport beraninya ban cacing biar bisa kenceng.

    lirik cebong yang katanya DOHC 6 Speed tapi beraninya bodi kuyus kaki cacing biar bisa kenceng.

  4. ini lek link dari gambar diatas.

    m.maniakmotor.com/index.php/new-product/4269-munculnya-yamaha-yzf-r-250-2014-haaaaanya-issssssu

  5. kok nggak isa ngelink yahh.. coba nyari ndiri ae wes.
    coba lagi dah.

    maniakmotor.com/index.php/new-product/4269-munculnya-yamaha-yzf-r-250-2014-haaaaanya-issssssu

  6. @ 36. joky muda
    Haiyah…bukan pelit bro. Kalau gamblang pasti saya buka blak :mrgreen: . Btw sudah mendapatkan konfirmasi…..gambar bukan unit yang kita maksud. Tapi untuk trial bener adanya. Kita tunggu bulan depan aja biar gamblang….

  7. dari yg di jelaskan di artikel kang taufik tmc.. Beberapa bln yg lalu katanya lekuk tanki mirip old vixi kang skrng bocoran lain lg malih mirip nvl?

  8. @ 41. Bonn, 42. aji
    Confirmed bro…gambar memang modifan yang dimuat maniak motor
    @ 43. Fares
    Udah sama pisang goreng belum biar nampol hehehe
    @ 44. rus bjs
    Nggak kang…belum confirmed koq. Kalau berkiblat pada desain R15…hrsnya tanki old vixy. Ditunggu saja

Comments are closed.