Bro dan sis sekalian….pro kontra terhadap black flag yang dijatuhkan pada Marquez masih terjadi. Ada yang menganggap race direction terlalu kejam…namun ada juga yang memberikan acungan jempol atas ketegasan petugas. Apalagi yang dijatuhi hukuman adalah tim kuat dan sangat berpengaruh diajang Motogp. Yup…HRC mzbro. Butuh keberanian khusus pastinya. Terus apa kata Marquez tentang hukuman yang diberlakukan padanya??…
Dengan wajah berani…tidak terlihat murung atau kesal, Marc mengakui telah terjadi kesalah pahaman antara dia dan timnya. Seperti biasa…senyum tetap mengembang tanda rasa optimis menghadapi dua balapan tersisa. Honda sendiri memberikan statement resmi bahwa tim mereka memang membuat kesalahan, mengira Marquez bisa menyelesaikan sepuluh lap (full) dan kembali sebelum menyelesaikan lap ke 11, maka dari itu pemberitahuan/instruksi dari papan pit telat satu lap. Tidak menyadari kondisi tersebut, Marquez berganti motor dan dari situlah hukuman dijatuhkan. Menanggapi hal itu, doi berujar….
“Kita telah membuat kesalahan besar dari rencana tim. Waktu itu benar-benar membingungkan sebab kita berpikir bisa berhenti sebelum akhir lap sebelas dan aku mengikuti instruksi dari tim lewat papan pit dan saat ku lihat tulisan “box” maka aku masuk. Tapi ternyata sudah terlambat. Kita mengira saat itu boleh masuk kepit. Yah…itu kesalahan dari seluruh tim dan kita tidak bisa menyalahkan siapapun. Kita buat rencana ini dengan 3-4 orang. Masalah terbesarnya adalah…kita berpikir bisa masuk kePIT dilap tersebut” tukas Marc. Ditanya tentang hukuman yang dijatuhkan race direction, doi mengakui awalnya rada bingung……..
” Saat aku lihat bendera hitam dikibarkan untuk rider 93…pertama sulit kumengerti. Jadi aku berpikir……apakah aku terlalu kencang saat masuk PIT??. Atau ban motorku melindas garis putih ketika keluar PIT?. Hukuman tersebut, mungkin terlalu berat tapi itu sudah keputusan akhir. Aku berpikir…mungkin mereka bisa memberiku penalti lain, beberapa detik (kebelakang) atau penalti masuk jalur pit lane misalnya. Aku tahu perebutan gelar juara dunia masih panjang. Kita merasa kuat dan dengan motor cadanganpun aku masih kencang untuk bertarung dipodium. So…kita dalam kondisi puncak dan akan selalu seperti ini hingga perlombaan usai” tegas sang rookie….
Last...balapan tinggal dua tersisa yakni Motegi (tanggal 27 nanti) serta Valencia. Tidak butuh nomer satu bagi Marquez untuk merebut mahkota juara dunia dari tangan Lorenzo sebab dengan asumsi Jorge unggul 10poin…maka rider berusia 20 tahun tetap unggul 8 poin. Santai wae nguntit dibelakang rider Yamaha….lulus dah. Ketimbang pecicilan takutnya malah dlosor . Marquez??. Bocah ini memang kencang. Makanya Lorenzo mengatakan kansnya untuk mempertahankan juara dunia cukup tipis yakni hanya 20-30%…..(iwb)
nyussss
tetap santai
pertamax7.com/2013/10/20/insiden-black-flag-marquez-adalah-kesalahan-team/
2
Podium.,..
Absen sik..
pon mepet2 jd makin seruuu…
Gak ada MM gk sEru
Jolo Menang tp gk Asik
Terlalu ambisi ngunci gelar nih
santai wae mz. Bro
rekor menyaingi Kenny Roberts msh blm sempurna
Wah… timnya yang sekitar 4 orang itu salah nafsirin aturan race direction tuh,,,
Prjuangn blm brakhir, Marq… Go!
MM berjiwa besar…dua. Jempol tuk Markesot!
Senyum ae ,keren lah .gk usah marah2 banting helem 😀
Tapi seru juga tuh motogp pake pitstop..hehe
hidup harus optimis
gak usah disesali
jadikan pembelajaran untuk menatap esok hari
bingung to?
Tapi seru juga tuh motogp pake pitstop..hehe
#lumayan,masuk 5 besar.. 😀
Setidaknya MM masih cool, calm, confident…
gak geleng2 kepala, gebuk2 tangki, melambai2, marah2, atau mengucapkan ckckckck sambil menggoyang2 jari telunjuk
dewasa itu pilihan, bukan ditentukan usia
Keren.. Suka dengan statmentnya Mang Markus S. gentle!!! semangat Mang.. 😀
waoww
tinggal baca udh bejibun yg komen
woww istimewa…
Prepet preepet prepetttt
Wadeew…..kemenangan yg tertunda
Absen hadir
ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/20/pro-dan-kontra-atas-kemenangan-lorenzo-dan-black-flag-marquez-di-phillip-island/
kesalahpahaman
Pro dan kontra
ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/20/pro-dan-kontra-atas-kemenangan-lorenzo-dan-black-flag-marquez-di-phillip-island/
Konspirasi Dorna biar sisa 2 balapan tetap banjir penonton hehehehe
aturan yg tidak jelas sanksinya…tidak terlalu membahayakan tapi sanksinya cukup mencengangkan, tidak seharusnya black flag..aturan point penalty jd tidak berfungsi…
Habis ini warung bakal rame debat kusir, bukan bahas artikel, tapi bahas merk a dengan b dengan gacoan masing2 dengan nada2 kasar, hhooaamm..
Tipis sekali…
Makin mendebarkan..
ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/20/pro-dan-kontra-atas-kemenangan-lorenzo-dan-black-flag-marquez-di-phillip-island/
Balapan paling aneh tahun ini. Apa memang ban nya jelek ya? Gak bisa untuk satu lomba utuh?
Ada yg berani bilqng marc akan main aman di sisa 2 race…? ane g yakin………Marc bakal makin menggila……!! walaupun ane pendukung JL99……….hehe
Marques emang joss.. seperti fansboy’a. 😛
jelas saja sangat tegas, karena analisis bridgestone sangat erat hubungannya dg safety riding. dan juga regulasi darurat itu kan sudah d briefing kemarin, jd sepertinya semuanya paham.
”MARQUEZ KO”
begitulah tulisan pitboard milik team Pedrosa
kn udh d blangin bhwa ban max cm 14 lap krna aspal bru n cuaca na yg pnas
Muda, ambisius tetapi berjiwa besar. Seiring waktu pasti mnjadi pmbalap yang baik.
Itu strategi marketing Dorna dgn membuat aturan yg membingungkan…ini semua soal duit…krn itu semua makanya Stoner memutuskan cabut dr motoGP…. 🙂
skenario yang indah kalo dipikir. meski sempat kesal dengan anehnya pihak motogp diskualifikasikan marquez. malah sempat mikir kalo marquez lupa. haha
pasti yg dibawah bakal ribut
wes rasah podo sok pinter kabeh..mingkem wes podho bagos.
ngati ati wae, taun depan sirkuit ini g dipake lg, ttp smngt markwest……
bagaimana dengan pembalap lain yang juga kena black flag? Apa kesalahannya sama?
204. No name – Oktober 20, 2013
Kang Iwan tolong kasih penghargaan buat yg komen paling banyak, kalau dihitung dari no 1 s.d 179 ternyata “Pengedar Soklin” sudah komen sebanyak 28 komen. Sayangnya komennya BC semua ga ada nilai positifnya sama sekali, banyak omong tapi omongannya ga ada gunanya sama sekali…benar2 mubazir.
____________________________________________________________________
Ane ta jadi silent reader dulu aja, ada asisten ane yg nyatet omongan ane tp ane ngasi gajinya telat…..maaf ya
😀
Behahahahahahahahahaha
salahkan crew nya
sengaja lah itu om marq kasi menang ma loren
biar motoGP jadi seru sikek lah
mana seru jikalau sudah pasti dimenangkan honda
Honda memang selalu memberikan kejutan 😀
Hebat si marques tetap bisa tersenyum. dlm kndisi sprti ini biasax ad pmblap yang mukul2 tangki ato nendang motor.
Race direction awal’a menetapkan race motogp tetep 26 lap dengan mengharuskan masuk pit sebelum 14 lap,. tapi akhir’a menjadi 19 lap aja yg mengharuskan masuk pit sebelum 11 lap. . Klu semua jd kacau y race direction’a jg patut disalahkan. . Yg aneh tu, knp lgsg black flag, harus’a penalty 10 detik, peraturan ini kan bersifat darurat dikarenakan ban yg cepat hbs karena permukaan aspal masih sangat baru. . Dan yg lebih aneh lagi bpk’a pedrosa mengeluarkan text box.. “P2 OK”. . Padahal jarak dgn lorenzo masih di 1,5 detikkan, walhasil pedro lgsg kendor gas. . Wkwkwk kudu’a P1 WANT IT.. Serba aneh Keputusane!
tetep santai. gak perlu ngambek atau geleng2 kepala
bagaimana dengan pembalap lain yang juga kena black flag? Apa kesalahannya sama??
yah mau bagaimana lagi
irza4627.wordpress.com/2013/10/20/marc-ambil-postifnya-saja/
ini baru calon juara….
marc ,yess….
mas iwan tlng cariken inpo apa denny triyugo jadi ikut wilcard montegi mggu depan?
Semangat marques! N Slalu rendah hati.
^_^
Mangga mateng
di atas kulkas
fbh ganteng
seperti kobayogas
bawa nampan
ke parkiran
fbh tampan
seperti iwanbanaran
rookie yg berjiwa besar.. 🙂
ada hitam ada putih
m.youtube.com/watch?v=jYiISin83kc&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DjYiISin83kc
calon legenda
ada hitam ada putih
http://www.youtube.com/watch?v=jYiISin83kc
yang nunggang motor tanpa gigi diemmm…..
#bercand.com#
Mulai sok pinter kabeh ,, haha
aturan yang memang membingungkan karena baru pertamax…butuh penyesuaian kali
setia1heri.com/2013/10/16/pesona-africa-van-java-tn-baluran-jawa-timur/
Fby jrijine podo aboh kokean BC. Ekekekek
napa ya orang yg pke cb jadul kaga terima kalo mtornya disalip fu????
mbleyot dikit
Alon2 waton finish sinambi pringas pringis ae sesok ngger…
Maaf hahrece,kali ini permainan regulasinya malah merugikan..biasanya menguntungkan
KABAR BARU…..
uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/10/20/ternyata-kasus-marq-adalah-sebuah-dramaaa/
klo di perhatiin emang ada skenario dorna biar 2 race tersisa gak bikin boring
kan pinaltî mm kan udah 3
tinggal nambahin aja 4 biar start dari fit s
dan dorna yakin itu gak cukup buat ngebendung baby alien
maka jadilah seperti ini..
Dan sayapun mengamininya..eheheh
motoGP besok kembali seru…
uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/10/20/ternyata-kasus-marq-adalah-sebuah-dramaaa/
atas ama bawah ane benc**g bound der ant war U….
kabooorrrr
indobikermags.com/2013/10/20/mau-aho-kek-mau-drl-kek-sebenarnya-disini-kagak-butuh/
monggo mas iwan komennya!!!!!!!!!!!!
MATTEO MENGUTIP JOLOR…….SAYA TIDAK KALAH DENGAN MARKES DAN DAPED….CB SY PINJEMI RCV PASTI SY MENANG…..
(SI JOLOR SJ MENGAKUI RCV ATAU PRODUK HONDA KENCANG…..PANBOY PEAK YG ADA DI INDONESIA MANGKIR, MALAHAN PIGSON YG DISINI KLO DIBAWA BALAP MOTORGP…BS MENANG….CB PEAK GAK SIH?)
🙂
senyum dan santai????
seandainya Lorenzo yg kena Black Flag gimana reaksinya ya?
Pandai lah berhitung point marck pasti jurdun th ini….lok sekarang dah jurdun gp berikutnya ga ramai penontonnya….
Apalagi tempat kelahiran motor merek jepang wkwkwkwk
Haseeek
meud malam
meud rehat
tapi ketegasan race direction perlu dipertanyakan juga loh ….
masalahnya kenapa setiap mau menghukum seorang marc kok sepertinya butuh waktu yg lama, seperti banyak yg harus difikiran
contohnya kasus marc vs pedrosa seharusnya hukuman bisa langsung diberikan setelah race berakhir tapi malah menunggu 2 minggu anehnya waktu menghukum rider moto2 sebelumnya gak perlu lama mikir
kasus race tadi juga sama, kenapa marc gak dihukum saat dia masih di pit stop??
race direction sepertinya galau karena kita tau kalo Marquez itu anak emas Dorna dan Repsol
belum lagi pihak Honda yg sering mewek mengancam mau minggat dari motogp
marquez biarpun the ROCKIE tp sangat dewasa melebihi semua rider motogp.
tidak seperti pembalap sebelah yang langsung mengeluarkan jurus:
1. Lambaian tangan
2. Geleng-geleng NDAS
padahal dah BANGKOTAN di motogp 😀
JL dan MM sama2 cepat n menghibur saat fight, hanya saja JL sering kali terlalu arogan n banyak alasan mirip CS.
71. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
MATTEO MENGUTIP JOLOR…….SAYA TIDAK KALAH DENGAN MARKES DAN DAPED….CB SY PINJEMI RCV PASTI SY MENANG…..
(SI JOLOR SJ MENGAKUI RCV ATAU PRODUK HONDA KENCANG…..PANBOY PEAK YG ADA DI INDONESIA MANGKIR, MALAHAN PIGSON YG DISINI KLO DIBAWA BALAP MOTORGP…BS MENANG….CB PEAK GAK SIH?)
🙂
______________________________________________________
om BABON CB sama NVL iku motor cc kecil om…kagak ada hubungannya sama motor prototype motoGP baik HRC dan YFR,
kesamaan CB dan RCV cuma sama merk doang Honda,
Kesamaan NVL dan M1 cuma sama merk doang YAMAHA,
dari dulu kalo niat komen yg ngelawak..jgn nanggung2…sekalian aja BC atau HOAX…lebih bisa diterima
kalo modelnya komen beginian kok ya dilanjut-lanjutin….
😀
dari jaman orok, kalo komen kok sesat terus…mending komen hoax dan BC sekalian…
biar bisa dibedakanlah komen yg serius dan komen ngelawak atau hoax…jangan dicampur..
motor yg dijual umum itu beda spek sama prototype buat race…
jadi kalau balapan dijalan raya umum itu motor pabrikan VS motor pabrikan….
kalau disirkuit baru deh motor racing VS motor racing….
contoh: di IRS CBR VS NINJA dimenangkan CBR versi IRS
kalo dijalan raya umum beda lagi, motor produksi masal CBR vs NINJA jelas dari segi power NINJA yg menang…
*tepuk dengkul*
😀
Hasil konspirasi antara Dorna, Bridgestone dan….. FBY !!! wk wk wk wk …. (Salahkan Bridgestone yang gak bisa jamin para riders selamat jika balapan tanpa ganti ban, Besok-besok pake ban IRC aja kale ya ?!!!)
@ penyadar doktrin dongo tp orangnya dongo….
intinya honda meriset setiap produk itu tdk maen2, tong….ente jelasin kenapa team art (astra racing team) bs menang lawan si kawak 250 cc…..? smua uda diulas….part2 cbr itu spesial terutama klepnya…..cb jelasin lg utk balap kampung, knp si jupie peak sll pke klep sonic….intinya honda itu master…..knp tiger itu legendaris?….krn orang smua tau…..tiger itu bandel
🙂
@tiger BABON 26
kalau ngomong itu sesuai dengan konteks (penempatan kata sesuai dengan tema dan topik),
nah kalo omongan ente itu khan balapan motor oprekan…terus nyambung kagak sama omongan ente yg ngebahas motor produksi masal disamakan sama prototype motoGP???
yg kedua maklum nih OOT ane cuma pingin tahu aja, rider aka jokinya CBR di IRS yg berhasil jadiin CBR juara siapa sih namanya???
hampir setuju ama bang Penyadar Doktrin.
ane fb MM lho….balapnya jago n lucu lagi orangnya.
tapi motor ane siKebo….
ane ora urus ama pabrikan. kalo MM pindah Suzuki or Ducati or apapun juga pabrikannya ane tetap fb MM.
78. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
@ penyadar doktrin dongo tp orangnya dongo….
intinya honda meriset setiap produk itu tdk maen2, tong….ente jelasin kenapa team art (astra racing team) bs menang lawan si kawak 250 cc…..? smua uda diulas….part2 cbr itu spesial terutama klepnya…..cb jelasin lg utk balap kampung, knp si jupie peak sll pke klep sonic….intinya honda itu master…..knp tiger itu legendaris?….krn orang smua tau…..tiger itu bandel
🙂
====================================================
percuma bro ngomong sama ikan sapu”, gak bakal mempan..
isi perutnya kan hasil doktrin yakampret…
wekekekekekekekkeke
Penyadar Doktrin pada Oktober 20, 2013 pada 8:28 PM
dari jaman orok, kalo komen kok sesat terus…mending komen hoax dan BC sekalian…
biar bisa dibedakanlah komen yg serius dan komen ngelawak atau hoax…jangan dicampur..
motor yg dijual umum itu beda spek sama prototype buat race…
jadi kalau balapan dijalan raya umum itu motor pabrikan VS motor pabrikan….
kalau disirkuit baru deh motor racing VS motor racing….
contoh: di IRS CBR VS NINJA dimenangkan CBR versi IRS
kalo dijalan raya umum beda lagi, motor produksi masal CBR vs NINJA jelas dari segi power NINJA yg menang…
*tepuk dengkul*
###############
si otong…..bener ninja power gede…tp ente jg hrs tau, d indonesia sebutin jalan umum yg lurus rus gak pake macet…..jarang tong klo pagi, bru klo malem ente bs kebut…..intinya klo test itu timbul dsaat2 qta lg enak bersepeda, trus ada yg blayer, ada yg zigzag nantangin….itupun sering siang, jln lg padet….dsaat itu bs dliat mana yg punya kemampuan torsi dan kelincahan, sm2 std lho ya….ninja lawan cbr….jelas menang cbr……laen cerita balap di jalan tol……uda gn sj, intinya honda rajanya motor……
🙂
honda dilawan……
gak ada loe gak rame
75. Penyadar Doktrin – Oktober 20, 2013
…………..
Mungkin kmu gak dngar langsung waktu lounching nvl di jms
klo sy dngar lngsung pak eko bilang nvl telah di sematkan teknologi motogp
kan jd ada hubuangannya kan ? hehehe
Penyadar Doktrin pada Oktober 20, 2013 pada 8:21
PM 71.
★☆Tiger26
(the power of
dream)☆★ –
Oktober 20, 2013
MATTEO
MENGUTIP JOLOR…….
SAYA TIDAK
KALAH DENGAN
MARKES DAN
DAPED….CB SY
PINJEMI RCV PASTI SY
MENANG…..
(SI JOLOR SJ
MENGAKUI RCV
ATAU PRODUK
HONDA KENCANG…..
PANBOY PEAK
YG ADA DI
INDONESIA
MANGKIR,
MALAHAN PIGSON YG
DISINI KLO
DIBAWA BALAP
MOTORGP…BS
MENANG….CB
PEAK GAK SIH?) _____________
_____________
_____________
_____________
__ om BABON CB
sama NVL iku
motor cc kecil
om…kagak ada
hubungannya
sama motor prototype motoGP
baik HRC dan
YFR, kesamaan CB dan
RCV cuma sama
merk doang
Honda, Kesamaan NVL
dan M1 cuma
sama merk doang
YAMAHA, dari dulu kalo niat
komen yg
ngelawak..jgn
nanggung2…
sekalian aja BC
atau HOAX… lebih bisa
diterima kalo modelnya
komen beginian
kok ya dilanjut-
lanjutin.
=========
mgkin aku bs jelasin dr maksud bro tiger 26.
CB= ntu bkn motor CBSF tp…
CB= coba
75. Penyadar Doktrin – Oktober 20, 2013
71. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
MATTEO MENGUTIP JOLOR…….SAYA TIDAK KALAH DENGAN MARKES DAN DAPED….CB SY PINJEMI RCV PASTI SY MENANG…..
(SI JOLOR SJ MENGAKUI RCV ATAU PRODUK HONDA KENCANG…..PANBOY PEAK YG ADA DI INDONESIA MANGKIR, MALAHAN PIGSON YG DISINI KLO DIBAWA BALAP MOTORGP…BS MENANG….CB PEAK GAK SIH?)
______________________________________________________
om BABON CB sama NVL iku motor cc kecil om…kagak ada hubungannya sama motor prototype motoGP baik HRC dan YFR,
kesamaan CB dan RCV cuma sama merk doang Honda,
Kesamaan NVL dan M1 cuma sama merk doang YAMAHA,
dari dulu kalo niat komen yg ngelawak..jgn nanggung2…sekalian aja BC atau HOAX…lebih bisa diterima
kalo modelnya komen beginian kok ya dilanjut-lanjutin….
=====================================================
Terbukti toh otak ente gak sinkron dngan otak petinggi kerazaan mazapahit saza…lha wong petinggi kerazaan saza bilang Piksen kuwi pake teknologi MONTOR JIPI kok ente gak mengamini…murtad ente ma sesembhan ente…neraka jaminannya…!!! Awokawokawok…
@TIGER BABON 26
ini ane kasi jawabannya dari arsip lamanya kang iwan…
inilah faktor yg membuat CBR versi IRS menang..
soal output power setaralah sama ninja tapi ternyata bobotnya yg beda
Dengan bobot lebih enteng 25 kg, CBR250R bakal makin lincah. Entry corner bisa lebih dalam, braking point makin dekat serta kailan tenaga keban tersalurkan dengan sempurna. Hal ini berbanding terbalik tentang Ninja250R….
gile selisihnya lumayan 1/4 kwital sendiri….
inilah dikunyah lebih jelasnya…
iwanbanaran.com/2012/04/24/irs-kerjurnas-250cc-kenapa-ninja-250r-keok-melawan-cbr250r/
bacanya setelah berak ya..semoga sembuh ayannya
😀
premanx1 pada Oktober 20, 2013 pada 8:39 PM
78. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
@ penyadar doktrin dongo tp orangnya dongo….
intinya honda meriset setiap produk itu tdk maen2, tong….ente jelasin kenapa team art (astra racing team) bs
menang lawan si kawak 250 cc…..? smua uda diulas….part2 cbr itu spesial terutama klepnya…..cb jelasin lg utk balap
kampung, knp si jupie peak sll pke klep sonic….intinya honda itu master…..knp tiger itu legendaris?….krn orang smua
tau…..tiger itu bandel
====================================================
percuma bro ngomong sama ikan sapu”, gak bakal mempan..
isi perutnya kan hasil doktrin yakampret…
wekekekekekekekkeke
#######################
makanya sbg ikan sapu, qta hrs ngingatkan tugasnya menyapu habis race…..jolor ma rossok khan gt, hny jd tukang sapu rcv….masak disini panboynya minta jd bintang utama…..hehe…..oia, bro….perlu diingetin jg nih…..matteo aja bilang honda adl pabrikan yg ga maen2, terus terang mengakui kehebatan honda, meski sponsornya yakampret…..eh, panboynya dsini gak mau ngakuin….honda =asimo…..yakampret = jin laut selatan
🙂
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
Bisa absen lagi setelah lama hilang dari peredaran. Bisa jumpa lagi sama pengunjung warung mas iwan…..
“Salut buat Marquez”…….. Goo…!!!! Repsol Honda….
@RAJA BABON GAZRUUK
sudahlah malam-malam gini jangan teriak awok awok…makin kelihatan ayan aja ente
😀
bero jangankan motor 150cc….CBR 1000cc aja yg merupakan produ k massal atau pabrikan…gag bakalan bisa menang fastest lap sama RCV…(padahal sama2 1000cc)
itu contoh sederhana saja dan membuktikan kalao motor pabrikan itu benar2 speknya masih dibawah motor prototype…
😀
ane bukan FBY tapi non FBH…jadi ane kaga kayak ente yg pake kacamata kuda kalo liat motor…
mungkin maksud iklan yamaha itu memberikan teknologi injeksi yg canggih dengan sensor O2 kepada NVL yg merupakan upgrade dari old vixie…dengan harga yg wajar
CBR juga menggunakan injeksi dengan sensor O2, tapi berhubung CB itu versi downgrade CBR jadi sensor O2 nya dipangkas.
😀
jangankan PENONTON siaran TV dirumah…
BLOGGER2 papan atas semuanya bingung..
pemandu acara berikut MATTEO bingung….
ini malah bingung juga team HRC dan MM93…
xixixixi………
makanya J-Lo di drtik.com : balapan ini GILA and KACAU…. bagi rossi sih ini berkah….
hehehe BETUL BRO ADA lawakan KONSPIRASI ANTARA DORNA & YAMAHA & FBY….karena lambaian tangan dewa, ngacir duluan udah ngk mempan akhirnya JURUS yg terakhir dikeluarkan selEmber KAIN HITAM…ternyata ampuh hidup YAHAMO…sambil lirik FBY stress
79. Penyadar Doktrin – Oktober 20, 2013
@tiger BABON 26
kalau ngomong itu sesuai dengan konteks (penempatan kata sesuai dengan tema dan topik),
nah kalo omongan ente itu khan balapan motor oprekan…terus nyambung kagak sama omongan ente yg ngebahas motor produksi masal disamakan sama prototype motoGP???
yg kedua maklum nih OOT ane cuma pingin tahu aja, rider aka jokinya CBR di IRS yg berhasil jadiin CBR juara siapa sih namanya???
==================================================
Secara gak langsung ngatain petinggi yakampret…xixixixixi
Kualat ente bro…awokawokawok…piksen itu teknologi montor jipi loh…!!!
@tiger BABON 26
ah ente kalo ngomong nubruk sana- nubruk sini
tadi ane mengcounter omongan ente itu karena ente menyamakan status NVL dan CB sama motor prototype motoGP…
yang konsisten…
sudah jangan bawa2 motor purba macam tiger…memang legenda tu motor…..
😀
bobok akh..malas baca koment fb pabrikan aka sales. ga nyambung ama artikelnya. yang mau nyolot silahkan aja. ane fb MM tapi pake motor kebo…..
go lorenzo…
#eehh
@scnk
tumben ente komen? kesempetan ya
😀
hebat… nek aq tak omeli directore…
trus tak wenehi wejangan e si mbah..
bos.. ojo ngono kr aq.. aq wes meh juara iki… suk ng jepang siapno hadiahe yo..
marc.. awakmu sing legowo ae yo..
hadeeeuh gan….jgn terlalu berlebihan.. bahas Artikel motoGP…. jd perdebatan NVL vs CB150R…!
atau YFI vs FGM-FI…
xixixixi
Ah om Jae kaya ga tau aja, apapun artikelnya…minumnya eh bahasnya anu vs anu hehe
kobayogas.com/2013/10/20/test-ride-kawasaki-er6n-2012/
keberuntungan buat jolor & rossi.
Sepertinya semua komentator masih dalam eforia black flag MM.
Pada gak tau, Tom Sykes jadi juara WSBK 2013!!!
Selamat buat Kawasaki & Tom Sykes !!!
http://www.crash.net/world+superbikes/race+report/197267/1/tom_sykes_wins_2013_world_superbike_championship.html
Coba suruh di sentul, pasti ditinggal 20 detik pake motor itu, kata FB anu 😀
kobayogas.com/2013/10/20/test-ride-kawasaki-er6n-2012/
Selamat buat Tom Sykes!!! Ada juga prestasinya yah genk ijo, padahal kata FB anu gada apa2nya:D
Tinggl 2 seri, rasah pecicilan…
kobayogas.com/2013/10/20/test-ride-kawasaki-er6n-2012/
Mental juaranya terlihat..imo ya…bakal calon raja masa depan nih keknya.
Kalo ay sih dah ngamuk2…mau tim atau motornya apa juga, kesel lah 😀
FBh pd nongol, bikin maless
Sengak tur pekokk
78. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
@ penyadar doktrin dongo tp orangnya dongo….
intinya honda meriset setiap produk itu tdk maen2, tong….ente jelasin kenapa team art (astra racing team) bs menang lawan si kawak 250 cc…..? smua uda diulas….part2 cbr itu spesial terutama klepnya…..cb jelasin lg utk balap kampung, knp si jupie peak sll pke klep sonic….intinya honda itu master…..knp tiger itu legendaris?….krn orang smua tau…..tiger itu bandel
🙂
================
Komen yang konsisten. Jangan bawa-bawa motor purba kebanggaan ente. Ngakak.
93. Penyadar Doktrin – Oktober 20, 2013
@tiger BABON 26
ah ente kalo ngomong nubruk sana- nubruk sini
tadi ane mengcounter omongan ente itu karena ente menyamakan status NVL dan CB sama motor prototype motoGP…
yang konsisten…
sudah jangan bawa2 motor purba macam tiger…memang legenda tu motor…..
😀
====================
Ngakak
82. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
Penyadar Doktrin pada Oktober 20, 2013 pada 8:28 PM
dari jaman orok, kalo komen kok sesat terus…mending komen hoax dan BC sekalian…
biar bisa dibedakanlah komen yg serius dan komen ngelawak atau hoax…jangan dicampur..
motor yg dijual umum itu beda spek sama prototype buat race…
jadi kalau balapan dijalan raya umum itu motor pabrikan VS motor pabrikan….
kalau disirkuit baru deh motor racing VS motor racing….
contoh: di IRS CBR VS NINJA dimenangkan CBR versi IRS
kalo dijalan raya umum beda lagi, motor produksi masal CBR vs NINJA jelas dari segi power NINJA yg menang…
*tepuk dengkul*
###############
si otong…..bener ninja power gede…tp ente jg hrs tau, d indonesia sebutin jalan umum yg lurus rus gak pake macet…..jarang tong klo pagi, bru klo malem ente bs kebut…..intinya klo test itu timbul dsaat2 qta lg enak bersepeda, trus ada yg blayer, ada yg zigzag nantangin….itupun sering siang, jln lg padet….dsaat itu bs dliat mana yg punya kemampuan torsi dan kelincahan, sm2 std lho ya….ninja lawan cbr….jelas menang cbr……laen cerita balap di jalan tol……uda gn sj, intinya honda rajanya motor……
🙂
honda dilawan……
=======================
Iya deh Honda Nomor siji maning.
http://www.autoevolution.com/news/honda-motogp-bikes-use-asimo-and-f1-technology-68963.html gw kira matteo ngomong doang eh ternyata beneran
wah…sayang kagak bisa nonton tadi…tp seneng juga …akhirnya jagoan ane…hohe menang lagi…
mari berhonda…
masshar2000.wordpress.com/2013/10/20/memilih-jas-hujan-yang-berkualitas/
jumpa di kaskus…
ternyata oh ternyata…
m.kaskus.co.id/thread/5263da14fdca17d509000000/kata-siapa-petinggi-yamaha-ga-ikut-andil-dalam-black-flag-ke-marquez–nih-buktinya
RULES HASIL SELINGKUHAN YAKAMPRET TANTE DORNA
Banyak drama di grand prix australia yg menimpa team repsol honda. Di mulai saat free practice yg di alami dani pedrosa saat motornya bergetar gara2 baut pengikat mesin ke main frame kendor. Dan drama tsb masih berlanjut di saat race berlangsung yg disebabkan kesalahpahaman dalam mengartikan regulasi. Dua kejadian tersebut berakibat sangat fatal bagi pembalap maupun team dalam perjuangan meraih gelar juara dunia pembalap dan konstruktor. Sangat mengagetkan hal tersebut bisa terjadi di team pabrikan sekelas repsol honda. Ada apa dengan team repsol honda????
ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/20/pro-dan-kontra-atas-kemenangan-lorenzo-dan-black-flag-marquez-di-phillip-island/
Mampir yuk…
percuma skill jago kalo ga patuh aturan….hadeeeeh bikin malu HRC aja deh nih bocah bego!
Sip, para fb silahkan bertempur kembali.
Popokdiumkah 🙂
Seandainya mm bisa jurdun,…
Jurdun vs kompetitor dan rice direction,,, …
Penuh rintangan dan hambatan di uar race ni rooly… 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
Kalau gak mau ikut aturan ikut balap liar aja, namanya aturan pasti sudah di sepakati smua tim
Iya tu baca d kaskus. Si Y M HO emang kaya tante2 ya mirip fanboy yg curcol.. huekk…. blas ra jantan
Mantap bocah edan satu ini macantua.wordpress.com/2013/10/20/helm-kok/
ehehehe..koplax tenan
setuju, mending marq main aman aja 2 seri setelahnya yg penting ga jauh dri hohe hoheho.. Soalnya musim depan bakal sulit ngejar juara, rossi…
aduh jagoane inyong”,tp raopopo msh bs ngeliat rossi uber uberan
ga salah ya kata vr46… mm adalah calon legenda yang bakal melebihi vr46… attitude mm memang berkata demikian…
marquez emang juara sejati juozz
smwa yg diatas ane anggap orang str*sss…..
kkkkaborrrr……
smwa yg diatas yang kagak dukun lukas pesek ane anggap orang str*sss…..
kkkkaborrrr……
masih sru gelaran motoGP yang akan datang
uutbeniandriyanto.wordpress.com/2013/10/20/pulsar-dari-tlatah-kalasan-ngayogyakarta-jossshhhhh/
race paling sembrawud dalam sejarah
Naah… Ada yg kaga terima tim pujaannya kalah lgs nongol kata2 doktrin… Pokoknya…intinya merk ane terhebat…semprulna eh sempurna… Sampe2 bawa2 nama bang tigor 2000 yg tahun lalu dah ane jual motornya,…..hehehehehe
Sehubungan sam joas lg demen ma lagu heavy metal, nick ane ganti pake grup demenan ane… Judas priest
Team sebesar hrc kok ya bisa salah ya..moga gak di tiru fb2nya..hehehe..
Jadi makin seru persaingan world championnya,,,
klasemen sementara menjadikan JL dan DP memiliki kans untuk juara dunia
titip mas motogokil.wordpress.com/2013/10/20/salah-satu-ciri-knalpot-motogp-megaphone-bisakah-diaplikasikan-di-motor-kita/
superior engine kelas dunia, dohc 6 speed
yg penting gak geleng2.. ataupun pake tendangan maut
FALSE pada Oktober 20, 2013 pada 9:37 PM
http://www.autoevolution.com/news/honda-motogp-bikes-use-asimo-and-f1-technology-68963.html gw kira matteo
ngomong doang eh ternyata beneran
#################
matteo gak asal bilang, bung…..mantabhhhh infone…..klo panboy sebelah, ckp pke JIN BOTOL, PAWANGNYA DOKTRIN ORANG DONGO!!!!!
🙂
Penyadar Doktrin pada
Oktober 20, 2013 pada 8:54
PM
@RAJA BABON GAZRUUK
sudahlah malam-malam gini
jangan teriak awok awok…
makin kelihatan ayan aja ente
bero jangankan motor
150cc….CBR 1000cc aja yg
merupakan produ k massal
atau pabrikan…gag bakalan
bisa menang fastest lap sama
RCV…(padahal sama2 1000cc)
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
gmana komen anda dg ucapan Penyadar Doktrin diatas?
Kok mtr prduksi masal disamain dg motogp hanya krn cc nya sama. Aduh… Sobek tenan
Dulu motogp ada kelas 125cc, sama supra kenceng mana? Kan sm” 125cc tuh
hah.. Payah
Buat yg komen jelek“in Lorenzo, kaya ente nggak marah“ kl di senggol orang dijalan, padahal yg dipake plg metic,
138. irvan – Oktober 21, 2013
Penyadar Doktrin pada
Oktober 20, 2013 pada 8:54
PM
@RAJA BABON GAZRUUK
sudahlah malam-malam gini
jangan teriak awok awok…
makin kelihatan ayan aja ente
bero jangankan motor
150cc….CBR 1000cc aja yg
merupakan produ k massal
atau pabrikan…gag bakalan
bisa menang fastest lap sama
RCV…(padahal sama2 1000cc)
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
gmana komen anda dg ucapan Penyadar Doktrin diatas?
Kok mtr prduksi masal disamain dg motogp hanya krn cc nya sama. Aduh… Sobek tenan
Dulu motogp ada kelas 125cc, sama supra kenceng mana? Kan sm” 125cc tuh
hah.. Payah
______________________
kan yang dibanggakan teknologi moto gpnya om wkwk
mantabb…
mantabb..
blp yg aneh.moto gp disamain f1,pwke acara maksuk pitstop.
m.detik.com/sport/read/2013/10/21/035221/2390527/81/marquez-didiskualifikasi-honda-mengaku-salah
mulai banyak iler ngobau semua…
marquez dan tim nya yang membuat kesalahan hingga di ganjar BF, kok kemenangan lorenzo yg di jadikan kontroversi oleh banyak org khususnya fbh yg sraf malunya dah putus.
hubungannya dari mana itu ???
inget chong… posisi lorenzo msih di dpan marquez saat marquez kena BF.
itulah gunanya bheeee… oootaaaak taruh di kepala bukan di boookooong kek ente….
muehehehehehehe
no coment ah
sarikurnia980.wordpress.com/2013/10/21/produk-yamaha-malaysia/
Yamaha juara, honda KO!
weh………….. rame cuy
kenapa sih sama sama orang jatim saling menghina?
Dr bahasa Bicara nya dah bener2 kaya org gedean , g sedikit2 uring2an kaya bocah sebelah,,,
#SalutBuatMarcques ,,
asal honda mantap dah……wkkkkk..kkkkkk
Walaupun masih muda namun Marquez terlihat dewasa karena bisa menerima keputusan race director. Coba kalo Lorenzo kalo ya gak geleng geleng kepala, paling gebuk-gebukin tangki motor hahahaha……………..
Tetap fokus Marc, saya yakin dunia belum berakhir krn Black Flag. Peluang untuk kunci gelar di Motegi tetap terbuka. Sejauh Pedrosa juga bisa membantu berada di runner-up. Semoga terwujud. Amin.
yesss akhirnya berhasil menjegal marc!! sori kalau kamu (marc) kami kalahkan dengan cara ini!! kamu terlalu berbakat! kamu terlalu cepat!! sulit membuatmu kalah!! yesssssssss!!
dewasa bangett
liat mm masuk pit abis black flag doi tetep kalem nggak mencak2 ato mukul benda2 di sampingnya..sungguh bisa ngontrol emosi
eit jadi inget dulu yang koar2 tante dorna di sogok ma HRC sapa yah 😀 apa kah sekarang masih berlaku 😀
81. Penyadar Doktrin – Oktober 20, 2013
@tiger BABON 26
kalau ngomong itu sesuai dengan konteks (penempatan kata sesuai dengan tema dan topik),
nah kalo omongan ente itu khan balapan motor oprekan…terus nyambung kagak sama omongan ente yg ngebahas motor produksi masal disamakan sama prototype motoGP???
yg kedua maklum nih OOT ane cuma pingin tahu aja, rider aka jokinya CBR di IRS yg berhasil jadiin CBR juara siapa sih namanya???
==========
gue juga heran dgn para fb
pertanyaan nya a
jawab nya z
b gitu masih mending,,, ini z…
apakah memang darah dan gen honda itu sudah terinstall program yg namanya ngeles tingkat dewa seperti para mekaniknya..?
3 pblp honda kena sangsi, 2 pabrikan, 1 CRT. kesepakatan yg bagus dorna ma honda
Balapan kemaren emang seru banget penuh drama dan konflik yg paling seru duel lorenzo vs markues dongaren lorenzo bisa ngalahin markues saat di tikungan
153. Mas Hohe – Oktober 21, 2013
yesss akhirnya berhasil menjegal marc!! sori kalau kamu (marc) kami kalahkan dengan cara ini!! kamu terlalu berbakat! kamu terlalu cepat!! sulit membuatmu kalah!! yesssssssss!!
===================
bendera hitam yang jegal. bukan hohe sesembahan lu itu.. ga liat moto gp ya kwkwk
145. surya – Oktober 21, 2013
mulai banyak iler ngobau semua…
marquez dan tim nya yang membuat kesalahan hingga di ganjar BF, kok kemenangan lorenzo yg di jadikan kontroversi oleh banyak org khususnya fbh yg sraf malunya dah putus.
hubungannya dari mana itu ???
inget chong… posisi lorenzo msih di dpan marquez saat marquez kena BF.
itulah gunanya bheeee… oootaaaak taruh di kepala bukan di boookooong kek ente….
muehehehehehehe
=================
santai aja tong silakan komen sampe berbusa.. besok di motegi habis tuh sesembahan lu
masih nyeseg dengan keputusan RD..,
tapi seg uis yo uis lah.,
Motegi & Valencia masih ada kesempatan.,
71. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Oktober 20, 2013
MATTEO MENGUTIP JOLOR…….SAYA TIDAK KALAH DENGAN MARKES DAN DAPED….CB SY PINJEMI RCV PASTI SY MENANG…..
(SI JOLOR SJ MENGAKUI RCV ATAU PRODUK HONDA KENCANG…..PANBOY PEAK YG ADA DI INDONESIA MANGKIR, MALAHAN PIGSON YG DISINI KLO DIBAWA BALAP MOTORGP…BS MENANG….CB PEAK GAK SIH?)
===========================
anjrit tulisannya disingkat-singkat, tapi ini nih ada “MOTORGP” tulisannya caploks lagi, ndagel tenanan,
klo mm gak kena dis maka jl mungkin kagak bisa menang
mantep deh, tetap cool 🙂
gampang
fdy lagi nyiapin sabotase buat marc
konspirasi.
yamatot dilindungi bridgestone karena SSG jiplakan nggak sempurna, sehingga si DARMO eh DORNA buat aturan aneh aneh. padahal disini jelas banget SSG hondut yang aseli non jiplakan sangat superior bikin ban nggak cepet krepes.
wkwkwkwk
stttt
wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/10/old-vixion-diproduksi-hingga-akhir-2013.html
mudah2 an di jepang ttp ada balapan, takutnya ditiadakan karena adanya radiasi nuklir
mental Mmarquest mental juara sejati
Honda + michelin
Yamaha + bridgestone
sebuah konspirasi yang tak mungkin bisa dibilang konspirasi!
masif disaster!!
bencana massive
Kata Siapa Petinggi Yamaha Ga Ikut Andil Dalam Black Flag Ke Marquez ?
memalukan se X,persis kaya Fb homo
blag flag, penalty ntah apapun namanya itu ga bakal bisa menahan bakat luar biasa marq.. mau fans manapun fby, fbh, fba s/d fbz….
semua tau, semua ngaku, semua sadar bahwa marq talenta luar biasa saat ini…
ga pake geleng2 atau lambai2 lah… akui aja..
nguk.. angguk..angguk..
diatas dan dibawah gua maho banget…
😉
marc emang gak geleng geleng la wong masih memimpin , motor juga lebih OK ya woles aja
tapi dulu waktu ndlosor pernah jengkel juga kan sampe mukul mukul tanah
Klo gak BLACK FLAG, si lorenzo bisa mampus tuh.haha
Mau nanya.. itu cakram depan kenapa di kasih cover ? efek nya apa ?
Siiip Marquez ada mental juara. Gapapa bro gas saja. masih ada dua race. Seperti yang mas Iwan bilang, nguntit rank 2 saja sudah jawara. Yang penting Dani Pedrosa mau mengalah. Soal rank 4 ke bawah itu sih ga pernah bisa ngejar. Intinya si Pedrosa saja, mau mengalah atau ngotot2an dgn Marc dan Lorenzo.