iklan iwb
iklan iwb

Jian sobek tenan…baru rilis hasil FP3, jebule kualifikasi sudah usai :mrgreen: . Btw…setelah menabrak burung hingga nempel diradiator M1, secara meyakinkan Lorenzo memenangkan kompetisi perebutan start terdepan untuk race besuk diPhillips Island Australia. Mengungguli Marquez 0.221detik….Lorenzo pecahkan record pole position Aussie!!…

Sang juara bertahan unggul 0.221detik dari Marquez membuat doi tak terkejar hingga usai. Menyusul diposisi kedua sang rookie dibuntuti Rossi ditempat ketiga. Yang mengejutkan adalah Dani Pedrosa. Sempat menjadi yang tercepat…Dani kudu start dari barisan kedua bersama Bautista. Lebih lambat hampir satu detik…..Pedrosa akan start bersama Alvaro serta Cruthlow….

Balap besuk sepertinya bakal menarik karena Bridgestone mengenalkan kompon ekstra keras yang khusus diracik untuk menaklukkan sirkuit Phillips Island. Hal ini dikarenakan permukaan lintasan yang rada abrasive akibat  pengaspalan ulang sejak tahun lalu. Apalagi dimomen ini…apapun bisa terjadi. Maksude??. Yup…dengan keunggulan 43 poin dari Lorenzo, kans sang rookie menjadi juara dunia terbuka. Kuncinya hanya pada Lorenzo dan doi sendiri mzbro. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb

Qualifying 2:
1. Jorge Lorenzo
2. Marc Marquez
3. Valentino Rossi
4. Alvaro Bautista
5. Dani Pedrosa
6. Cal Crutchlow
7. Bradley Smith
8. Nicky Hayden
9. Andrea Dovizioso
10. Andrea Iannone
11. Colin Edwards
12. Randy De Puniet

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!