iklan iwb
iklan iwb

Surya autologyBro dan sis sekalian…..kalau sampeyan mengaku sebagai petualang sejati, Surya Autology X3 bisa dijadikan contoh event yang patut diikuti. salah satu agenda puncak para penggemar adventure roda dua di Tanah Air untuk ketiga kalinya digelar berkat dukungan penuh PT Gudang Garam Tbk. Turing adu betot menggunakan motor penggaruk tanah yang biasa kita sebut motocross. Wihhh…keren nih!!

Ajang prestisius Xtrim Sumatera eXpedition kembali digelar di Medan, Sumatera Utara, pada 1-3 November 2013 dengan tajuk Surya Autology X3. Dari info press release yang IWB terima….Surya Autology Xtrim Sumatera eXpedition 3 tergolong akbar mengingat peserta dan lokasinya jauh lebih besar dan menantang dibanding penyelenggaraan sebelumnya. Beberapa peserta yang telah mengonfirmasi kehadiran datang dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia. Banda Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Palembang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bekasi, Bali, juga Makassar. Bahkan beberapa peserta asing dri Australia dan Swiss turut ambil bagian dan makin menegaskan bahwa ajang ini memiliki kapasitas dan gengsi inernational yang tinggi….

Surya Autology X3 terbagi dalam dua kelompok yang akan memulai petualangan dari Lapangan Banteng, Medan, menuju Kabupaten Deliserdang, menikmati alam Sibolangit dan keesokan harinya kembali ke Lapangan Benteng dengan rute yang berbeda. Selama tiga hari penyelenggaraan….Surya Autology X3 melibatkan 75 klub otomotif. Ada dirt bike adventure, pameran dan motorcycle community gathering. Lalu ada kontes dan hiburan seperti talent perfomance competition, rolling thunder band perfomance, serta freestyle by trail motocycle. Tersedia pula F&B booth, apparel booth, community booth, dan tallent booth. Tuh…ramai bener kayaknya bro. Tentang hal ini bro Pongky Puranto, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk mengatakan….

iklan iwb

“Ajang motor adventure makin digemari oleh masyarakat saat ini. Beruntung Indonesia memiliki wadah seperti Surya Autology X3 yang bisa menyalurkan hobi tersebut dalam satu ajang yang bermutu tinggi. Tidak mengherankan jika dalam waktu dekat ajang Surya Autology X3 akan menjadi ajang internasional. Salah satu tandanya sudah dapat dilihat dari kehadiran para peserta yang datang dari beberapa negara. Surya Autology memberikan kesempatan bagi para penggila motocross untuk menguji keterampilan mereka di lokasi – lokasi eksotis Indonesia. Dalam hal ini Sumatera. Selain meningkatkan semangat olahraga, Surya Autology merupakan salah satu cara mengenalkan lokasi – lokasi eksotis Indonesia, “ujarnya…..

Tema “ Surya Autology X3 “ pun memiliki makna dalam. Para peserta Xtrim Sumatera eXpedition tahun ini tidak hanya terlibat aktif berpetualang dengan Surya Autology, tapi juga mengampanyekan pentingnya kepedulian pada lingkungan. “Ajang motosport adventure memiliki kedekatan pada lingkungan. Mereka tidak hanya mengekplorasi tempat – tempat di alam bebas, namun juga mengampanyekan kesadaran akan pentingnya kepedulian lingkungan,“ tutur Hendyanto, Group Brand Manager, PT Gudang Garam Tbk. Melalui Event ini penyelengaraan dan peserta juga akan membantu masyarakat setempat dengan berbagai kegiatan CSR ( corporate social responsibility), seperti menanam pohon, berbagai komputer, dan beasiswa untuk sekolah – sekolah yang membutuhkan….Surya

Masih dalam rangkaian Surya Autology X3 di Lapangan Banteng pada 1 sampai 3 November juga digelar berbagai kegiatan dengan melibatkan semua klub motor dan komunitas, di antaranya tarik tambang tiga arah, mengendarai motor dengan penumpang terbanyak, kontes modifikasi, slalom, slow riding, serta seabrek kegiatan lain. Untuk hiburan bagi masyarakat, kami hadirkan grup band Ibu Kota, yakni Changcuters, Steven Jam, dan Shaggy Dog, “ ungkap Ketua Xpedition Trail Mania (Xtrim) Indonesia Musa Idishah atau Doddy.

Last….sejak terbentuk 2003 Xtrim Sumatera Expedition telah diselanggarakan dua kali dengan skala nasional. Penyelenggaraannya tergolong sukses dilihat dari jumlah peserta dan animo masyarakat yang menyaksikannya. Kesuksesannya juga dibuktikan dengan keterlibatan beberapa sponsor besar, seperti Surya yang bersedia memberikan dukungan penuh untuk event ketiga tahun ini. Yup…pabrik rokok terkemuka dari kota tahu Kediri Jawa Timur yang sudah berdiri sejak 26 Juni 1958 kini menjadi sponsor tunggal event akbar ini. Sponsorship menjadi Bukti bahwa dirt bike atau motocross event masih dipandang serta disegani oleh seluruh lapisan biker dan produsen besar tanah air. Top tenan. Btw berikut jadwal kegiatan Surya Autology X3 2013. Jadi penasaran pengen nyoba trail nih :mrgreen: ….(SAX3 edited iwb)

Jadwal kegiatan Surya Autology X3

1 November 2013

14.00 Soft Opening, Band Perform

17.00 Free Style Perform

20.30 Free Style Perform

2 November 2013

08.00 Grand Opening

08.30 Start-Surya Autology XSX III

11.00 Kompetisi antar Club

17.00 Free Style Perform

3 November 2013

10.30 Modification Contess

13.00 Kompetisi antar Club

16.00 Free Style Perform

16.30 Finish peserta Surya Autology XSX III

17.30 Free Style Peform

20.00 Closing Surya Autology XSX III

21.00 Band National Peform

iklan iwb
Previous articleMelihat lebih dekat kamera helikopter Motogp…..
Next articleHonda CBR300R 2014 sudah ada ditanah air??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!