iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…setelah sekian lama menunggu, akhirnya pihak Honda sudah melangkah lebih jauh terhadap sport injeksi mereka…New Megy. Ketika dulu masih berupa progres terpecah-pecah, kini yang terbaru IWB mendapatkan update info bahwa gen Dazzler injeksi memasuki tahap PP1…

Opo kuwi PP1??. Itu adalah sebutan bagi produk yang sudah merangkak menuju final. Ibarat perjalanan…sampeyan telah nyampe tujuan. Tinggal dandan….pakai gincu serta pernik-pernik yang membuatnya layak diproduksi secara massal. Berkode KYEG….NMP injeksi mempunyai beberapa perbedaan yang sudah pernah IWB diartikel lawas. Jangan berharap facelift total sebab dari info yang IWB dapatkan….hanya beberapa sisi saja yang mendapat sentuhan. Bisa IWB review ulang yakni…

Basis desain masih menggunakan body Dazzler. View dari depan dan belakang tidak ada yang berubah. Headlamp ataupun stop lamp kembar bak pinah dibelah dua. Wiss….podo plek mzbro. Tapi….kalau sudi melipir merhatiin dari samping…..barulah ketauan ada beberapa bagian yang dirombak. Yup jika sampeyan sosok yang jeli dan tahu betul pernik bagian detil New Megapro….maka kita bisa pergokin bahwa bentuk  shroud telah direvisi ulang. Versi FI Lebih “cekli” alias rada mungil enak dilihat. Gambaran yang IWB dapatkan, shroud anyar sedikit lebih besar dibanding CB150R tapi sudah jauh lebih kecil dibanding versi karbu….

iklan iwb

Kemudian yang kedua…..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Foot step boncenger juga dirombak oleh AHM. Mengikuti jejak Verza 150 serta CB150R…..injakan kaki boncenger KYEG FI mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Revisi jelas melegakan sebab aura sporty gen NMP lebih terekspos. Praktis sekarang seluruh varian sport pabrikan sayap mengepak meninggalkan fot peg boncenger jadi satu dengan fot step depan kecuali sang legendaris Tiger. Yup…itulah sekilas revisi new Megy injeksi. Nah….kapan kira-kira kalau sudah masuk PP1??. Seharusnya sih satu dua bulan lagi bisa mzbro. Namun mengingat peluncuran produk berhubungan dengan strategi perusahaan….besar kemungkinan tetap rilis awal tahun. Ditunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo…top speed TVS Dazz tembus 95km/jam!!
Next articleMelihat lebih dekat kamera helikopter Motogp…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!