iklan iwb

Screenshot_1Bro dan sis sekalian…ibarat rumah, saat ini IWB masih ngekos. Kendati membayar……tentu saja polah tingkah kita ada yang ngatur. Jadi mau tuan rumah memasang peraturan yang mungkin kurang memihak….maka sudah menjadi wewenang mereka untuk menendang dari rumahnya. Dan itulah resiko IWB saat ini….

Dianggap menyalahi aturan karena memasang iklan pihak ketiga…wordpress melakukan suspended tanpa notifikasi. Mereka berdalih advertising diluar WordPress adalah pelanggaran sebab hanya iklan resmi dari perusahaan yang disetujui. Lah…bukannya sudah menggunakan domain dot com kang Iwan??. Jebule selama menggunakan hosting dari wp.com….maka tidak ada pengaruh apapun soal kebijakan ads.?Itu IWB juga baru tahu. Yah….memang sedikit terasa tidak fair bagi kita sebagai penulis. Ketika jerih payah menulis diberikan apresiasi atau reward serta ada yang menghargai…semua dipasung dengan aturan sepihak. Karena berstatus ngekos….yah nggak bisa melawan brosis. Take it or leaved it. Namanya juga nyewa. Penasaran?. Monggo intip alasan WP melakukan suspended ke IWB….

“We don’t allow outside advertising on WordPress.com. We have agreements with ad partners that we will only run approved ads on the site and third-party advertisements violate those agreements. Furthermore, some ad networks add malware into their ads which represent a security risk to our users. Please remove all third-party advertisements currently active on your site!!”

iklan iwb

Yup…gamblang to mzbro. Tentu saja dengan kejadian ini IWB jadi berpikir untuk hengkang dan membangun rumah baru. Hosting yang tidak ada seorangpun berhak intervensi atau memasung main suspended. Yah…resikonya hits yang sudah IWB bangun selama 4 tahun akan musnah alias ngulang dari nol. Tapi gimana lagi….lha berita jadi tersendat je. Cekot-cekot sirah rasane. Mangan nggak enak, tidur nggak nyenyak. Wisss…jian kayak anak muda kasmaran :mrgreen: . Pagi-pagi bangun tidur ingin share hasil liputan Sepang langsung buyar ngelihat Blog ilang hanya tersisa white screen. Btw….setuju nggak jika nama web IWB nanti juga berubah seiring migrasi (diusahakan tetap). Dan kira-kira…nama apa yang paling cocok untuk pengganti iwanbanaran.com??. Monggo share urun rembugnya. Maturnuwun….(iwb)

313 COMMENTS

  1. nama IwanBanaran udh melekat dihati, seinget ane pertama kali berkunjung tahun 2010 bulan juli. meskipun jarang komen tapi setiap hari kalo ada waktu pasti ane klik tuh IWB.

  2. Namae tetap ajh mas, cz itu menunjuk’n yang punya warung ..
    Soal hits paling cepet klo skrng ngebahas motor 250cc yoo .. ^^

  3. Tinggal beli hosting webnya aja mas, gak usah ganti nama domain. Kalo domainnya beli di wp ya di transfer aja ke hosting lain. Sayang kalo harus ganti domain, ratinggnya sudah tinggi

  4. wah iya bener gara2 iklan,,

    sebenere sih enak wp, tp klo mw pindah cari hosting yg enteng buat dbuka lewat hp lek, klo blog juragan triatmono yg skrg dbuka lewat hp berat

  5. Tetep iwanbanaran.com sudah terkenal namanya sayang kalau diganti. kalau bisa yg dibuka dari handphone cepat, tidak berat.

  6. @ 6. HirRo
    Ahamdulillah, berkat support sampeyan semua pastinya hehehe
    @ 7. moekijo
    O gitu kang. Mantappp
    @ 20. Bonn Djoovy CBSF
    keren kuwi Hahahaha
    @ 14. haryudh4
    Hhmm…iwan-nya tetap ya bro
    @ All
    Jadi tetap cinta nama iwanbanaran.com nih :mrgreen: . Juozzzz gandozzz kotozzz kotozzz. Ditampung lek!!

  7. iwbmotoblog.com
    banaraniwan.com
    bysonbiru.com

    hayoo, coba mn yg mz iwan paling sreg??!!

    prnah ikut ngubek2 DDS cempaka putih bareng maz iwan, manteb pokokny..!!

  8. kalau saya diperkenankan saran kang Iwan, kalau nama lebih baik tetap menggunakan nama “Iwanbanaran.com” saja. Tetapi tagline nya lebih diperkuat, misalnya ditambah motorcycle news update. kayak wak haji, yang sudah menerapkannya. Keep blogging kang.

  9. mending pake nama yg ini aja mas, biar ntar orang2 yg gak tau info ini tetep nyari di alamat seperti biasa

  10. waduh WP gitu amat ya Maz
    klo utk domain baru, sebisa mungkin jangan ganti nama, ribet leh masak2 nggawe bubur abang putih, sego kuning, kenduren,,hehehehe. wes terlanjur familiar iwanbanaran,fengsuine sdh pas.

  11. coba dulu pakek VPS mas bro, kalo ternyata gk kuat pindahin ke dedicated server. Wah domainnya gk usah diganti, tetep iwanbanaran.com, tinggal setting name server/NS ke server baru setelah kontennya dipindahin. Kalo domain iwb ada di wordpress.com lebih baik ditransfer ke Godaddy, Namecheap.com atau provider domian lainnya biar mudah managenya.

  12. tetetp pakek ini aja,kan sudah tau penyakitnya dimana,yatoo…
    kalau sudah tau jangan diulangi lagi 😉
    justru kita diingatkan harusnya senang donk hehehehe…

    iku pendapatku,wes ngono thok 🙂

Comments are closed.