iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_1Bro dan sis sekalian…ibarat rumah, saat ini IWB masih ngekos. Kendati membayar……tentu saja polah tingkah kita ada yang ngatur. Jadi mau tuan rumah memasang peraturan yang mungkin kurang memihak….maka sudah menjadi wewenang mereka untuk menendang dari rumahnya. Dan itulah resiko IWB saat ini….

Dianggap menyalahi aturan karena memasang iklan pihak ketiga…wordpress melakukan suspended tanpa notifikasi. Mereka berdalih advertising diluar WordPress adalah pelanggaran sebab hanya iklan resmi dari perusahaan yang disetujui. Lah…bukannya sudah menggunakan domain dot com kang Iwan??. Jebule selama menggunakan hosting dari wp.com….maka tidak ada pengaruh apapun soal kebijakan ads. Itu IWB juga baru tahu. Yah….memang sedikit terasa tidak fair bagi kita sebagai penulis. Ketika jerih payah menulis diberikan apresiasi atau reward serta ada yang menghargai…semua dipasung dengan aturan sepihak. Karena berstatus ngekos….yah nggak bisa melawan brosis. Take it or leaved it. Namanya juga nyewa. Penasaran?. Monggo intip alasan WP melakukan suspended ke IWB….

“We don’t allow outside advertising on WordPress.com. We have agreements with ad partners that we will only run approved ads on the site and third-party advertisements violate those agreements. Furthermore, some ad networks add malware into their ads which represent a security risk to our users. Please remove all third-party advertisements currently active on your site!!”

iklan iwb

Yup…gamblang to mzbro. Tentu saja dengan kejadian ini IWB jadi berpikir untuk hengkang dan membangun rumah baru. Hosting yang tidak ada seorangpun berhak intervensi atau memasung main suspended. Yah…resikonya hits yang sudah IWB bangun selama 4 tahun akan musnah alias ngulang dari nol. Tapi gimana lagi….lha berita jadi tersendat je. Cekot-cekot sirah rasane. Mangan nggak enak, tidur nggak nyenyak. Wisss…jian kayak anak muda kasmaran :mrgreen: . Pagi-pagi bangun tidur ingin share hasil liputan Sepang langsung buyar ngelihat Blog ilang hanya tersisa white screen. Btw….setuju nggak jika nama web IWB nanti juga berubah seiring migrasi (diusahakan tetap). Dan kira-kira…nama apa yang paling cocok untuk pengganti iwanbanaran.com??. Monggo share urun rembugnya. Maturnuwun….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!