iklan iwb
iklan iwb

 

Pulsar200NSBro dan sis sekalian…inilah pentingnya Blog. Interaksi biker dari Sabang sampai Merauke menjadi lebih mudah. Komunikasi bagaikan tanpa batas atau sekat. So…jangan macam-macam kalau sudah berurusan dengan dunia maya. Soale sekali klik….langsung tersebar keribuan biker hanya hitungan detik. Nah….kali ini kita menyoroti  3S (sales, service, sparepart) Kawasaki untuk produk anyar mereka….Bajaj Pulsar200NS. Statusnya sebagai motor titipin pihak Bajaj India ternyata tidak mengurangi antusiasme mekanik Kawasaki menerima servis sang triple spark. Hal ini diungkapkan bro Abdul yang secara khusus sudah jajal langsung nyervis tunggangan kesayangan…

iklan iwb

Ketakutan dealer Kawasaki ogah-ogahan menerima Pulsar 200NS tidak terbukti. Diungkapkan bro Abdul…berikut detil testimoninya yang dikirim keIWB….

Assallammuallaikum…
Sebagai kelanjutan info tentang motor Kawasaki-Bajaj 200NS yang beberapa hari lalu saya informasikan….dalam kesempatan ini saya ingin curhat yang mudah-mudahan bisa di teruskan ke KMI. Yang mungkin perlu diketahui….

1. Setelah saya gunakan sejauh 450 km saya coba untuk service, namun belum bisa dikerjakan keseluruhan dengan alasan:
    a. Belum muncul tanda kunci sebagai symbol untuk service
    b. Belum adanya filter yang tersedia sebab belum ada kiriman alasannya.
    c. Namun Alhamdullilah oli sudah ada jadi cuma ganti oli.

2. Buku service sampai saat ini saya belum terima, alasannya  belum ada, padahal saya baca Blog mas Iwan yang dikirim bro Riky semua diberikan sesuai normalnya dan berbarengan dengan diterimanya motor tsb.

3. Antusiasme mekanik Kawasaki cukup lumayan, mengingat motor saya juga dilihat. Mengapa saya katakan cukup lumayan sebab saya coba buktikan didua tempat berbeda (satu dealer tempat beli Jakarta Timur, ke dua dikota saya Karawang ). keduanya respon bagus ketika saya datang untuk masalah service (Foto diatas di kerjakan di dealer Jakarta). Oh iya….share aja mz, motor Kawasaki-Bajaj 200NS saya alhamdullilah tidak ada masalah. Cuman agak risih karena di cakram belakang ada suara tikus nya. Didealer tempat saya beli tidak dicek sama sekali, tapi di dealer kota Karawang ada tanggapan dan langsung di kerjakan. Alhamdullilah sekarang sudah hilang…..

Itu mungkin sedikit yang bisa saya share tentang motor Kawasaki Bajaj 200ns tersebut. Mudah-mudahan bisa menambah kepercayaan rekan-rekan yang ingin beli Pulsar 200NS. Adapun apa yang saya alami saat ini mungkin setelah dapat bantuan dari Bloger bro Iwanbanaran serta Bloger-bloger lain sehingga pihak KMI bisa lebih respon terhadap apa yang mereka jual dan mereka janjikan. Kesimpulan untuk 3S-nya……tidak ada perbedaan terhadap Ninja ataupun Pulsar..!!!!!. Terima kasih….

Suwun bro Abdul. Email yang sangat berguna. Btw memang kudu ada keseragaman kebijakan untuk pemberian buku service supaya se-iya dan sekata. Apakah kudu nunggu STNK turun atau tidak?. Nah itu yang kadang rancu. Btw untuk pabrikan Jepang sendiri buku servis baru diberikan setelah STNK ditangan konsumen. Apapun itu sharing info dari bro Abdul bisa memberikan sedikit gambaran tentang Pulsar 200NS. Ketakutan 3S menimbulkan masalah karena bergabung bersama Kawasaki ternyata tidak terbukti. Bahkan bisa dibilang rukun-rukun aja jejer dengan Ninja series :mrgreen: . Juozzz tenan wis!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!