iklan iwb
iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian….seperti yang pernah IWB singgung sebelumnya, YIMM disinyalir mempersiapkan beberapa moge untuk dipasarkan ditanah air. Rilis resmi belum dilakukan…namun unit sendiri ternyata sudah dipamerkan dimall-mall salah satunya dikota Yogyakarta berikut ini….

iklan iwb

Info dikirim oleh bro Xin-xin yang mengaku njepret penampakan moge di Mall Ambarukmo Plaza…..stand penjualan Yamaha di acara Yogyakarta. Berdiri gagah….jaran wesi 4 silinder dipajang bersama SPG disampingnya tanda proses sosialisasi kepada konsumen mulai dilakukan. Dari sana pula diperoleh informasi bahwa sang dealer berani mambuka kran inden secara diam-diam dengam banderol 350juta OTR Yogkarta untuk FZ1. Belum jelas apakah ada varian lain yang juga sudah mulai dijual oleh mereka. Yang pasti….dengan manuver tersebut bisa disimpulkan bahwa diam-diam Yamaha start duluan memasarkan moge kemasyarakat. Entahlah….

Last…pasar moge memang beda dibanding motor kubikasi kecil. Tidak perlu surprise yang penting unit dan 3S siap. Toh line up yang bakal dijual sendiri sudah gamblang dan terang benderang. Sebagai informasi…FZ1 merupakan produk tertinggi dari gen naked bike Yamaha berlabel FZ. Ciri khasnya adalah gurat desain street fighter tulen dengan shape batok lampu rada lancip kebawah. Dibekali engine murni 999cc….4silinder 20 klep, FZ1 cukup disegani akibat handling yang mumpuni dibanding motor sekelas. Tidak heran….klan FZ langsung mencuri perhatian biker Eropa. Nah..gimana dengan tanah air?. IMHO Yamaha kudu tetap berjuang mengingat disana sudah ada beberapa moge dengan komunitas yang cukup kuat. Yang penting sih pride atau rasa bangga pada para pemakai. Mau berhasil? YIMM harus mampu create hal tsb. So FZ1 dilepas 350jutaan??. Sudah pantes atau belum bro kira-kira….(iwb)

image

image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!