iklan iwb
iklan iwb

image

Siapa tidak pedih kehilangan teman sejati. Masih terbayang dipelupuk mata, kemanapun selalu bersama saat dipadock ataupun bersantai pasca balapan. Itulah yang dirasakan Valentino Rossi terhadap Simoncelli. Namun masa itu hanya kenangan yang sudah lewat hampir dua tahun lamanya. Kendati demikian kerinduan atas kehadirannya tetap menghantui Vale ketika menginjakkan kaki diMisano. Karena itulah helm khusus dibuat sebagai penghormatan terhadap Super Sic…
AHMlwb-460x240

iklan iwb

Menggunakan kelir khusus….Rossi mencoba mengekspresikan betapa kehilangan dan rindunya The Doctor terhadap sosok Simoncelli. Tidak seperti sebelum-sebelumnya yang cenderung slengekan, tema livery kali ini lebih serius dengan mengambil lirik lagu Pink Floyd berisi ” Wish You were here” yang berarti “berharap kamu dulu ada disini”. Seperti Rossi, Misano adalah sirkuit lokal setempat yang sangat dekat dengan rumah Marco…..

” Kali ini kami memutuskan membuat sesuatu yang lebih serius karena sudah lama sekali Marco tidak bersama kita. Trek ini adalah sirkuitnya lebih dari pada aku sebab rumahnya sangat dekat dan apalagi sekarang menggunakan namanya. Jadi kita putuskan untuk mengenang dia lewat lagu dari Pink Floyd, dimana setiap kali aku mendengar lagu tersebut selalu teringat Marco. Dari situlah ide datang….sebuah penghormatan untuknya” ujar Rossi seperti dilansir Crash..

Last….Marco simoncelli adalah pembalap berbakat yang kehilangan nyawa akibat insiden yang melibatkan Rossi dan Collin Edward tahun 2011 silam. Mempunyai gaya agresif…..Marco sempat dikritik oleh rekan pembalap lain.  Membela tim Gresini Honda, sebelum meninggal dunia Marco mengungkapkan tidak sabar untuk merasakan kelas 1000cc. Sayang takdir berkehendak lain. Sang Italiano tidak pernah mencicipi balap Motogp 1 liter hingga nafas terakhir……(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!