iklan iwb
iklan iwb

Yamaha-noahBro dan sis sekalian…dalam kesempatan press con pesta “Semakin didepan” Yamaha-Noah diBandung kemarin, IWB menanyakan kepada pak Eko Prabowo alasan mereka memilih band jebolan Peterpan tersebut menjadi brand ambassador pabrikan garputala. Apakah ada sisi biker pada mereka atau hanya karena ketenaran Noah?. Berikut jawaban beliau….lwb-460x240AHM

Menut pak Eko, Noah dipilih karena latar belakang perjalanan hidup pasang surut, up and down yang sama dengan Yamaha. Visi dan misi Yamaha sama dengan Noah. YIMM-pun melihat spirit Semakin di Depan ada pada Noah dimana mereka kuat walaupun sempat jatuh tapi bangkit lagi berkarya menghasilkan lagu-lagu yang tren di kalangan anak muda. Begitu juga Yamaha yang terus berusaha mengembangkan dan menghasilkan motor yang dicintai konsumen termasuk anak muda. Uluran tangan Yamaha disambut gembira oleh Noah….

Kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha Indonesia. Dipimpin spirit Semakin di Depan, Yamaha adalah teman kami sehati sama-sama bangkit dengan enerji positif. Seperti di tahun ini mengeluarkan semangat baru dan banyak hal baru dari Yamaha, sama seperti Noah,” papar Ariel. Empat personil lainnya…..Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) mengamini apa yang dituturkan temannya. ”Kalau tidak semangat, tidak punya niat membangun diri, tidak mau bergerak, maka tidak akan maju. Harus ada semangat hidup seperti bagi Noah adalah musik yang merupakan segalanya dan panggilan hidup. Kami selalu menghasilkan karya-karya baru dan tidak mengulang karya lama,” tukas Noah.

iklan iwb

Last....anggota Noah ternyata memang biker tulen. Dari pengakuan mereka pula….motor adalah kendaraan termurah dan tercepat dibanding mobil sekalipun. Tidak heran kalau sedang diuber jadwal….tiada sungkan mereka menggunakan roda dua menuju kelokasi. Hhmm…jebule biker juga to. Sip dah!. Akhir ritual diisi dengan penyerahan jaket khusus dari Yamaha untuk Noah. Sebaliknya….grup asal Bandung memberikan kenang-kenangan album kompilasi berjudul 6.903 pada pabrikan garputala. Berikut jepretan IWB saat meliput pembukaan pesta Semakin didepan Yamaha-Noah. Semoga berguna….(iwb)  Yamaha-noahYamaha-noah    Yamaha-noahYamaha-noahYamaha-noahYamaha-noah Yamaha-noah Yamaha-noah      Yamaha-noahYamaha-noahYamaha-noah Yamaha-noahYamaha-noah

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!