iklan iwb
iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian…..melaporkan langsung dari kota kembang Bandung, Yamaha-Noah sepakat merayakan sebuah pesta besar bertema “Semakin didepan”. Kali ini Yamaha sebagai tuan rumah dan Noah tamu khusus, juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat hadir di Pesta akbar tersebut…… AHMlwb-460x240

iklan iwb

Ritual dibuka dengan turing singkat Noah beserta club Yamaha. Rute turing ditempuh dalam 30 menit menempuh area pinggir kota Bandung dan dekat menuju dalam kota. Start dari kantor Flagship Yamaha DDS2 Bandung ke Jalan Soekarno Hatta – Carrefour – Kircon – Gatsu – Lingkar Selatan – Jalan Moch Toha – Jalan Soekarno Hatta – dan finis kembali di Yamaha DDS2 Bandung. Turing pendek ini diikuti Ariel, Uky dan Reza mewakili Noah naik Mio GT dan Soul GT. Dan diringi 50 orang komunitas klub motor Yamaha Riders …..

Rencananya, pesta ” Semakin didepan” bakal dilakukan di 10 kota.  Mulai dari Pulang Kampung Noah ke Bandung 14 September hari ini, terbang ke Pulau Borneo mendarat di Banjarmasin, lalu kembali ke Jawa land menyambangi Blitar, Malang, Sidoarjo, Jakarta. Di akhir September tertuju ke area Sumatera menuju Palembang dan Medan. Bulan Oktober menyisakan dua kota, Makassar dan Sukoharjo. Yup…meriah tenan brosis. Emang apa aja sih yang menarik dari pesta tersebut?….

image

Infonya Yamaha menggelar berbagai keceriaan macam Pelajar Semakin di Depan, Kampung Semakin di Depan, Aku Yamaha Junior (safety riding kids), Bazaar, Servis Gratis FI Ready, Program Sales Berhadiah, Meet & Greet Noah. Puncak Pesta Semakin di Depan diserahkan kepada Noah untuk memanaskan panggung konser. Pabrikan garputala sebagai sponsor utama dan Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) bakal mempersembahkan suguhan terbaik bagi para audiences….

Last…..Noah diikat kontrak Yamaha di 2013. Makanya jangan heran lagu “Semakin didepan” kini dilantunkan vokalis bersuara khas Ariel. Pertama kali muncul di TVC korporat Yamaha, kemudian sepanggung dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di internal meeting Yamaha se-Indonesia saat duo Yamaha MotoGP itu ke Jakarta akhir Januari lalu. Sampai terakhir lalu konser dan Meet and Greet bekerjasama dengan Yamaha dan pihak sponsor lain dalam suasana hari Valentine di beberapa kota…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!