iklan iwb
iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian….. Kendati sempat terjatuh dan menggunakan motor cadangan, Marquez tetap tidak terbendung. Memaksa lorenzo diposisi kedua, doi pecahkan record Stoner lewat torehan waktu menembus 1.32detik…. . AHMlwb-460x240

iklan iwb

Kualifikasi Sanmarino semakin menegaskan dominasi Marc Marquez. Sempat ditempel Jorge dengan gap yang cukup tipis yakni 0.024detik, sang Rookie merespon dengan aksi spektakuler. Tiap sektor disapu bersih. Mendekati final, Marquez memperlebar jarak dari Lorenzo hingga beda 0.513detik. Mendobrak tembok 1.33detik yakni 1.32.915detik….record pole Stoner terpecahkan hari ini. Tidak satupun pembalap bisa mengejar torehan waktu Marquez hingga kualifikasi berakhir. Ediannn!!!…..

Sementara itu sang tuan rumah….Valentino rossi bakal memulai balapan dari posisi tiga dibelakang Lorenzo. Lebih lambat 0.658detik dari Marquez….hasil ini cukup bagus dibanding Pedrosa yang harus puas menempati posisi empat. Yup…Pedro akan memulai balapan dari baris kedua bersama Cruthlow serta Alex Espargo. Disusul Bradl, Bautista dan Dovisiozo sebagai rider terbaik Ducati yang masing-masing diurutan 7, 8 dan 9…

Last…..akan sangat seru melihat pertarungan antara Honda dan Yamaha besok diSanmarino. Apalagi seperti yang kita tahu disinilah blue team bertekad menggunakan SSG sebagai bentuk ikhtiar mengejar ketertinggalan poin dari Honda. Bisakah mereka mengganjal laju sibocah ajaib Marquez?. Kita tunggu saja race besok brosis. Seru tenan koyone, ora sabar euy :mrgreen: …..(iwb)

Hasil kualifikasi SanMarino Italia :
1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Valentino Rossi
4. Dani Pedrosa
5. Cal Crutchlow
6. Aleix Espargaro
7. Stefan Bradl
8. Alvaro Bautista
9. Andrea Dovizioso
10. Nicky Hayden
11. Michele Pirro
12. Andrea Iannone

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!