iklan iwb
iklan iwb

YVCINuansa Iedul Fitri 1434 H masih terasa, bulan di mana umat muslimin saling bermaaf-maafan atas segala apa yang telah dilakukan selama 1 tahun berjalan. Dipenghujung bulan Syawal 1434 H, atau tepatnya pada tanggal 7 – 8 September 2013 lalu, sekumpulan riders dari Yamaha Vixion Club Indonesia Regional Banten yang terdiri dari 5 chapter ( YVCI Cilegon Chapter, YVCI Tangerang Chapter, YVCI Lebak Chapter, YVCI Serang Chapter dan YVCI Serang Timur Chapter ) serta 2 korwil ( YVCI Korwil Anyer dan YVCI Korwil Petir ) mengadakan pertemuan silaturahmi / Halal Bihalal dalam rangka memperingati Iedul Fitri 1434 H yang bertempat di Villa Cholibah Kav. 72, Ciloto – Puncak, Barat…..lwb-460x240AHM

Kegiatan Halal Bihalal sekaligus Touring Gabungan YVCI Regional Banten yang diadakan untuk ke 2 kalinya ini, mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari para member di wilayah Regional Banten, tercatat tak kurang dari 125 riders dan juga boncenger hadir dalam acara tersebut. Keberangkatan terbagi dalam beberapa kloter, mulai dari Jum’at malam hingga Sabtu sore, hal ini karena kondisi beberapa member yang masih bekerja pada hari Sabtunya ( 7 September 2013 ).

Sejak Sabtu siang acara sudah diisi dengan saling ramah tamah antar antar sesama anggota YVCI Regional Banten yang sudah hadir. Menjelang magrib, acara inti dari kegiatan halal bihalal inipun dimulai dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bro Nanang – YVCI Cilegon Chapter ( YVCI C ), lalu sambutan dari beberapa pengurus YVCI Regional Banten.

iklan iwb

Rangkaian acara yang dilanjutkan dengan forum diskusi dan ramah tamah guna membahas perkembangan YVCI Regional Banten pada umumnya dan chapter serta korwil YVCI yang ada di Regional Banten pada umumnya diikuti sangat antusis oleh para peserta. Acara forum yang dipimpin langsung oleh Gubernur YVCI Regional Banten, Bro Badher – YVCI T 062. ” Semoga kebersamaaan yang terjalin diantara para member YVCI Regional Banten dapat terbina selamanya, sehingga kita juga dapat menyelenggarakan acara gabungan yang serupa di kemudian hari. Solid dan sukses selalu untuk kebersamaan yang terjadi, ” ucap bro Badher – YVCI T 062 di sela acara forum. Selepas acara forum, pada hadirin yang hadir di suguhkan lantunan-lantunan suara merdu lagu dangdut dari para biduan yang cantik, sehingga tambah menghangatkan suasana pada malam itu.

YVCIDalam kesempatan ini juga diselenggarakan prosesi penerimaan anggota baru YVCI Regional Banten, tercatat sekitar 29 member baru mengikuti prosesi tersebut, mereka terbagi dalam beberapa kelompok dan masing2 kelompok berbaur antara chapter satu dengan lainnya sehingga kebersamaan yang terjalin semakin erat. Pemberian pembekalan bagaimana kita sebagai seorang anggota club yang santun di jalan raya, pemberian pembekalan pengetahuan dasar tentang motor hingga rasanya saling bahu membahu mendorong motor saat seorang anggota mengalami trouble terhadap motornya, semua dilakukan secara bersama2 dalam semangat keceriaan.

Berbagai macam doorprize juga di bagikan dalam acara ini, mulai dari sekedar pulpen, gelang plastik, kartu perdana, kaos dari Yuasa Battery, 9 Power dan Michelin hingga sebuah grand door prize : 1 ban belakang Michelin Pilot Steet yang berhasil di raih oleh Bro Reval – YVCI T 067. Acara yang ditutup dengan session foto bersama dan makan siang sebelum meninggalkan lokasi, sungguh memberikan nuansa kebersamaan yang tak dapat terlupakan oleh rekan2 YVCI Regional Banten dan juga rider Vixioner Jogja – Bro Basir berserta istri dan Gubernur YVCI Regional Jambi – Bro Parlin yang sengaja hadir dalam acara tersebut.

Terima kasih atas pertisipasi rekan2 YVCI Regional Banten dan juga para pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Touring Gabungan dan Halal Bihalal YVCI Regional Banten. Jaya terus YVCI Regional Banten. Teruslah memberikan manfaat kepada sesama dan menjadi panutan….(YVCI PR)YVCI

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!