iklan iwb

image

Keterbukaan….adalah poin penting yang coba ditunjukkan oleh TVS. Setelah sebelumnya mereka mempercayakan produk sport mereka….Apache RTR series untuk dioprek IWB, perhari ini…..kembali TVS dengan berani mengirim skutik Dazz agar dites harian. Sebuah rasa pede yang patut diapresiasi…..
..AHMlwb-460x240

iklan iwb

Saat peluncuran Dazz, IWB sempat sounding kemereka keinginan untuk test ride diluar produk sport. Pasti mzbro semua ingat…..Apache series adalah varian yang pernah IWB tes harian. Selain itu nyaris belum satupun gacoan TVS yang dikirim kenews room IWB. Hingga akhirnya….perhari ini, TMCI menepati janji mengirim Dazz dengan tujuan agar rasa dahaga keingin tahuan pembaca IWB atas produk mereka terjawab secara gamblang. Top dah!!

Btw….ada satu yang unik saat deliveryman datang kekediaman IWB. Yakni mobil box yang dipakai untuk ngirim Dazz yang bertuliskan Bajaj. Iseng-iseng nanya kekurir….ternyata benar bahwa property Bajaj sebagian sudah ditake over TVS. Lah-lah…..mantep juga tuh TVS. Btw…itu urusan merekalah. Yang penting tugas IWB sekarang adalah…..mengekplorasi sang skutik khusus untuk brosis semua. Nah…kira-kira apa aja yang kudu IWB gali?. Monggo curahkan dikolom komentar untuk dicari jawabannya dilapangan. Ocreeee……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

98 COMMENTS

  1. kobayogastea.blogspot.com/2013/09/dunia-kang-ouw-motor-sport-bakal-sengit.html

    jozzzzz….

    lek iwb force aja lom ke tes, ini dazz udah ngantri…bisa2 dazz duluan nih yg ngacir hehehe

  2. .ternyata benar bahwa property Bajaj sebagian sudah ditake over TVS. Lah-lah?.
    ====================================================

    kenapa tulisan Bajaj di mobil box nya nggak di hapus??
    sengaja TVS ingin menunjukkan ke khalayak bahkan ke penjuru dunia.. (halah lebay:))— bahwa TVS bisa take over Bajaj.. promo terselubung juga ..

    • @ poxymen
      Monggo kangbro hehehe
      @ kobayogas
      He eh…mumet nih xixixi
      @ kabayan,ochimkediri
      Siapp kang. Ditampung….
      @ dhia
      Lah-lah..klo itu mah nggak bro. Kan Dazz saya udah ngetes saat rilis. Untuk logo…saya pikir nggak begitu bro. ImHo…TVS pasti lebih demen branding merk mereka sendiri ketimbang merk lain. Mungkin baru banget dan butuh waktu untuk repaint ulang. Apalagi hand over-an dari Bajaj Dewi Sartika baru kemarinkan hehehe
      @ Azmiaji dan soul GT
      Siappp kang…
      @ speedtouring
      Opo kuwi??

  3. om om,minta sama ahm donk beat FI buat d tes harian,sama nex ke sis,biar ada pembanding sama dazz,kan mio j kl ga salah udh d tes 😛 nah hasil nya ke 4 skutik d bandingin,biar komen nya ampe 2000 an 😆 #kompor mode on off 😀

  4. konsumsi bbm, acselerasi, handling.. safety, sama keamanan saat ngecash hp kang… iso ilang nghak… ( hahaha… lek ngecash e nang tempat parkir.. di tuninggal sak kunci2ne.. pasti bablas wes… ) hehehe..

  5. ngetese nang gng pu3 sing dalane ancur.jln mersedesben mas.trs nang cibubur u/ top speed.ditunggu hasile.monggo dilanjut….

  6. ancooooorrr siksa mas jangan kasihani si Dazz buang jauh2 rasa motorsiasi mu Kang, hehe btw itu kan bahasa IWB tempo hari nulis artikel wkekwkeke

  7. Apakah main dealer dewi sartika udah ready 4 servis motor tvs? Bukan bajaj lg, ga enak rasanya udah jauh2 bawa motor yg kurang sehat trus ditolak, karna masih peralihan dr bajaj k tvs.

  8. kang ada kabar nih.. P 200 ns sdah diterima penginden pertama di prj.. cek ajs di grup p 200ns di fb.. sekian..

  9. Aku juga udah pernah nyoba si Daz, menurut saya ni motor tarikannya ky beat, gataran minim… yg paling mengesankan, plastik bodinya sangat kuat namun elastis.. aku disuruh naik di sepatbor depan.. dan ternyata kuat & gak pecah…bisa dibayangkan kalo ini dilakukan di motor merk jepang…

  10. 164.until ? September 11, 2013
    harusnya yamaka senang donkkk krn desain sport ahm gk bagus2 amat..
    ???????????-

    Wah obat ane sudah manjur nich,

    Pasien ane yg satu ini sudah sembuh, sudah sadar beruknya design ahmprut.

    Terharu setelah sekian lama gua terapis hiks hiks wkwkwkwkwkwk

  11. Yg perlu dikupas biar konsumen lebih tau:

    -konsumsi BBMnya
    -servis pointnya dmana aja Plus sparepart
    -kualitas materialnya
    -riding nya
    -kelemahan dan kelebihan

  12. “Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”

    “Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

    “Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga.”

Comments are closed.