iklan iwb

TVSBro dan sis sekalian…..sore kemarin jam 3, bertepatan dengan pembukaan main dealer TVS dijalan Jl. Dewi Sartika no. 366, Cawang, Jakarta Timur….TMCI memberikan bocoran berguna tentang sport anyar mereka. Dijadwalkan meluncur awal tahun 2014 atau tepatnya bulan Januari, sikuda besi diharapkan menjadi opsi bagi para biker yang mendambakan kuda besi tangguh, irit dan terjangkau….AHMlwb-460x240

Beberapa pejabat penting TVS hadir diacara bertema “coffe talk with Blogger grand opening main dealer TVS Motor Dewi Sartika”. Disana mereka kembali menegaskan keseriusan pabrikan kuda berlari guna mengisi ceruk pasar yang tidak terjamah pabrikan Jepang seperti pelosok-pelosok luar Jawa yang membutuhkan motor handal, irit dan murah perawatan. Ketika Jepang ogah merambah kesana…TVS akan mencoba hadir menjadi opsi lain para konsumen…

Jadi…tidak benar jika ada yang mengatakan produk TVS dilahirkan untuk ngrecokin pabrikan raksasa Jepang yang sudah puluhan tahun eksis ditanah air. Makanya targetpun tidak muluk-muluk. Dipatok hanya 3000unit/bulan all variant….TVS berusaha mengoptimalkan skutik Dazz plus membuka jaringan 3S sebanyak-banyaknya. Dan main dealer Dewi Sartika adalah contoh kongkret niat mereka untuk terus mengembangkan 3S. TVS percaya dan yakin….konsistensi, kualitas, pelayanan merupakan kunci untuk merebut hati konsumen supaya makin “trust” dan tidak ragu meminang produk TVS. Emange dimana sih tepatnya dealer besar TVS kang Iwan??….

iklan iwb

Sik…monggo nyruput kopi dulu :mrgreen: . Ok lanjut. Kalau mzbro bingung….posisi dealer besar ini dulunya adalah main dealer Bajaj yang kini hilang bak ditelan bumi. Jebule pihak kuda berlari meng-take over dealer tersebut sebagai main dealer. Jadi jangan heran kalau sampeyan lewat diarea yang dimaksud sekarang berubah menjadi milik TVS. Tidak sudi disamakan dengan rival satu negaranya…..Mr. Anandakhrisna (Presdir TVS) menegaskan…sejak awal mereka datang keIndonesia mempunyai strategi bisnis jangka panjang yang berbeda dengan Bajaj. Investasi triliunan membangun pabrik berhektar-hektar. Bukan impor utuh yang memang “nothing to lose” jika hengkang sewaktu-waktu….

Last.….dari pertemuan singkat antar Blogger, sounding sport 125cc mulai diangkat permukaan. Yah…kalau tidak ada aral rintangan kemungkinan Januari tahun depan mzbro.? Untuk label…jika tidak ada perubahan, sounding yang masuk ke-newsroom IWB bernama TVS Max 125. Analisa desain sih nyomot dari TVS Flame 125 yang sudah beredar diIndia (klik disini). Dan yang lebih penting lagi….TVS Indonesia sedang mengusahakan banderol tidak lebih dari 12jutaan (perhitungan dolar masih 9000 nih 🙄 ). Wiihh…juozz. Yo wis, selamat buat TVS atas main dealernya diDewi Sartika dan yang pasti kita tunggu sport anyar mereka. Ocreee…….(iwb)

Pabrik TVS diKarawang….gedenya dah kayak pabrikan Jepang!TVSTVS

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

181 COMMENTS

  1. Menjangkau daerah pelosok dengan harga murah, kayaknya prospek jg nih TVS 😀

    frgoes87.wordpress.com/2013/09/11/september-ceria-iphone-5c-warna-warni-sampai-bbm-di-android/

  2. Wiii mantap udah punya main dealer di Jakarta….tinggal di tunggu nih produk2nya yg sesuai buat pasar menengah ke bawah.

    • @ abtokwulan
      Nunggu plat dan STNK ki kang. Saya juga dah sabar bawa kejalan raya utk ekplorasi nih tp STCK lum datang2
      @ farez
      Monggo kangbro
      @ all
      Lah Waladalah….bener kang, ngantuk ki wkwkwkwk. Suwun koreksinya. Langsung direvisi hahahaha

  3. hanya realitas saja.
    mindset warga Endonesa masih tetep kurang percaya dg kualitas motor india. selain itu semua motor india pada ABOT-ABOT wesine lan culun bentuk-e alias wagu

  4. walau awalnya bnyak orang indonesia kurang percaya dg kualitas motor ini, namun kalo TVS mau fight terus..gak menutup kemungkinan akan seperti bajaj yang banyak suka…sukses TVS deh..semoga bisa kurangi pengangguran di indonesia dg melebarkan sayap…. ( nah lohh…gak nyambung…kumat wesss..hahah)

    motoblast.wordpress.com/2013/09/12/modif-striping-honda-verza-ala-repsol-berbagai-varian-repsol-edisi-motoblast/

  5. Lumayan buat ngasepin NVL. dan kayaknya design batok lampu 11-12 ama NVL
    jadi kalo dijalan pasti mereka saling salam “kepala belut”

  6. 164.until ? September 11, 2013
    harusnya yamaka senang donkkk krn desain sport ahm gk bagus2 amat..
    ???????????-

    Wah obat ane sudah manjur nich,

    Pasien ane yg satu ini sudah sembuh, sudah sadar beruknya design ahmprut.

    Terharu setelah sekian lama gua terapis hiks hiks wkwkwkwkwkwk

Comments are closed.