iklan iwb
iklan iwb

IWBBro dan sis sekalian…..setelah buta tanpa petunjuk berarti,….tabir gelap kini mulai tersingkap. Yup…mendapatkan wangsit dari bukit Menoreh (halah :mrgreen: )…..pelan-pelan titik terang tentang desain kode produk KYEG sukses IWB dapatkan. Seiring dengan berubahnya pengabut bahan bakar…..jebule sport Honda berjuluk New Megapro PGM FI juga mendapatkan sentuhan. Setidaknya itulah bisikan yang IWB peroleh. Wah…kayak apa mz Iwan kira-kira??. Makin juozzz nggak?. berikut terawangan IWB….lwb-460x240AHM

Secara basis desain….motor masih menggunakan body Dazzler. View dari depan dan belakang tidak ada yang berubah. Headlamp ataupun stop lamp kembar bak pinah dibelah dua. Wiss….podo plek mzbro. Tapi….kalau sudi melipir merhatiin dari samping…..barulah ketauan ada beberapa bagian yang dirombak. Yup jika sampeyan sosok yang jeli dan tahu betul pernik bagian detil New Megapro….maka kita bisa pergokin bahwa bentuk  shroud telah direvisi ulang. Versi FI Lebih “cekli” alias rada mungil enak dilihat. Gambaran yang IWB dapatkan, shroud anyar sedikit lebih besar dibanding CB150R tapi sudah jauh lebih kecil dibanding versi karbu….

Kemudian yang kedua…..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Perombakan IMHO membuat desain menjadi lebih harmoni dan seirama. Apalagi foot step boncenger juga dirombak oleh AHM. Mengikuti jejak Verza 150 serta CB150R…..injakan kaki boncenger KYEG FI kini mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Revisi jelas melegakan sebab aura sporty gen NMP lebih terekspos. Praktis sekarang seluruh varian sport pabrikan sayap mengepak meninggalkan fot peg boncenger jadi satu dengan fot step depan kecuali sang legendaris Tiger……

iklan iwb

last.…itulah beberapa revisi KYEG versi injeksi yang bisa IWB jabarkan. Selebihnya….NMP injeksi tidak banyak perubahan berarti. Kecuali desain knalpot yang sedikit mendapatkan penyegaran. Sayang tutup tanki dan headlamp tetap dipertahankan. Padahal banyak opini mengatakan bahwa kedua hal tersebut membuat penampilan sang kuda besi kurang optimal. Entahlah….mungkin AHM mempunyai pertimbangan sendiri. Btw…project NMP fuel injection terus berjalan dengan estimasi masspro Januari 2014. So…peluncuran produk biasanya tidak jauh dari bulan yang IWB sebutkan. NMP FI???. Patut ditunggu…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!