iklan iwb
iklan iwb

gsx-250fSetelah sebelumnya majalah terkenal Young Machine merilis render desain gacoan anyar Suzuki GSX250 dibulan Juni silam, kini yang terbaru rekaan desain gacoan fairing anyar Suzuki dirilis oleh majalah Jepang lagi. Hasil perkawinan sang legendaris GSX600 dan GSX1000…..sang kuda besi seperempat liter sudah menganut split seat dan front stereo disk plate….AHMlwb-460x240

Dari gambar terlampir (thanks bro Rus)…mereka menyebut sang produk sebagai GSX250F yang berarti faired version. Gurat fairing tidak jauh melompat dari gen moge Suzuki yang sudah dulu eksis. Hanya saja…entah kenapa IWB masih sangsi akuras prediksi piringan cakram. Lawong stereo disk plate kayak moge mzbro. Opo ora sangar kuwi??. Apapun itu……pejabat SIS telah memastikan kehadiran sport seperempat liter yang saat ini dalam tahap pengembangan. Didaulat sebagai global produk…..GSX series sudah pernah IWB singgung diartikel lawas (klik disini) dan memang direncanakan lahir tahun 2014….

Last..…tahun depan diduga menjadi tahun panas persaingan pabrikan Jepang. Disaat Honda meracik CB250….Yamaha dengan faired 250 maka kini Suzuki lewat GSX250. So…monggo sampeyan sabar menunggu waktu itu datang. Apalagi Kendati belum tergali tentang spek mesin…mengingat tren yang berkembang….GSX250F diduga kuat menganut pararel engine layaknya Ninja series. Sebuah harapan yang harusnya didengarkan pabrikan Suzuki. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!