iklan iwb

Sebagai Rookie…Marquez tidak menyangka performa masuk level puncak. Target awal yang hanya ingin belajar dan meraih podium sebanyak-banyaknya….langsung ditingkatkan untuk merebut juara dunia dari tangan Yamaha. Hasrat tersebut sekarang mulai dipikirkan. Terbukti saat ditanya perkara mahkota kejuaraan, doi tidak menampik. Berikut penuturannya seperti dilansir Crash…..lwb-460x240AHM

Ya…sedikitlah. Kita 30 poin didepan Dani dan 39 poin unggul dari Lorenzo, namun masih banyak balapan dan poin yang kudu diperebutkan. Sedang kamu tahu aku mengambil resiko dengan atau tanpa menjadi pimpinan klasemen. Aku selalu memaksa hingga batas…dan aku akan tetap lakukan itu. Kita diposisi puncak saat menang 4 kali dan posisi kedua disirkuit dimana Yamaha dan Lorenzo selalu kuat. Pertarungan sangat menyenangkan dan pada akhirnya kita meraih 20 poin. Ini sangat penting untuk perebutan gelar juara dunia” serunya pede.

iklan iwb

Misi marquez untuk merebut juara dunia dari tangan Jorge Lorenzo tidaklah berlebihan. Konsisten dan makin tajam dari awal hingga akhir….unggul 30 poin dari rekan se-timnya membuat seluruh pemerhati Motogp yakin kans sang rookie terbuka lebar. Dengan catatan….doi tidak boleh melakukan kesalahan cedera atau jatuh. Kenapa??. Sebab dengan balapan yang masih menyisakan 6 sirkuit…apapun bisa terjadi.

Last….Marquez sekarang dalam kondisi fit. Konfirmasi dokter mengatakan bawa cedera sang rookie masuk kategori ringan dan tidak perlu operasi membuat lega team HRC. Btw…jika benar Marquez sukses merebut juara dunia dari tangan Yamaha maka nama doi pantas disejajarkan sang legendaris Kenny Robert. Yup….rookie terakhir yang meraih gelar juara dunia saat naik kekelas Premier tahun 1978 silam. So..apakah Marquez mampu lengserkan Lorenzo-Yamaha??. Kita lihat saja sepak terjang doi dibalap Misano tanggal 15 nanti….(iwb)

94 COMMENTS

  1. yang penting konsisten dulu 😀
    pertamax7.com/2013/09/08/suzuki-mulai-berbisik-sport-150-untuk-hadapi-kompetitor-dan-bukan-berbasis-suzuki-fxr/

  2. ternyata 2,gpp lumayan,silent reader bsa nmer 2.
    pasti sdh mkirin juara dunia lah,lawong posisi sdh meyakinkan bgtu,skil n motor ok,apa lagi…

  3. nitip aja mas iwan

    boerhunt.wordpress.com/2013/09/08/mobil-ini-lancer-ex-salah-satu-favorit-speed-lover-kenapa-bisa-dikemudikan-anak-umur-13-tahun/

  4. Marquez bocah beruntung coz dari moto2 langsung masuk ke tim pabrikan honda,coba klo dya gabung di tim satelit belum tentu bisa sebagus ini.

  5. Marquez pnya bakat dan skill hebat..tapiiii..
    Ceritanya akan beda kalau dia hrs masuk tim satelit dulu.. 😀

  6. Harapan Pedrosa untk jurdun pun kudu tumbang,.pupus..kandas,ketepuk sbelah tangan..
    *kecuali markmarkes dan jL,senggolan dn jatuh bersama,terus absen bareng,sampe akhir musim..
    *sak jane aku luwih seneng pedrosa yg jurdun..

  7. kesalahan pedrosa sejak dulu ada pada motornya, ternyata usut punya usut suspensi rcv pedrosa adalah hasil curian..

Comments are closed.