iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian…..kabar tentang progress New Megy FI masuk ke IWB. Dari info yang IWB terima……khusus sample muffler sudah dikirim kepihak AHM akhir Agustus kemarin. Jika sudah dilakukan….biasanya tidak butuh lama bagi sang vendor masuk ketahap masspro….. lwb-460x240AHM

iklan iwb

Dari info yang IWB terima, sepertinya ada sedikit perbedaan desain knalpot. Tentang ini memang belum confirm dan masih digali lebih jauh. Walau rada susah dipercaya mengingat tidak gampang merombak suatu desain yang berhubungan dengan cost common part (Verza juga memakainya)….selentingan tersebut patut kita tunggu. Kemudian…dari bisikan sumber pula (suwun mzbro), sample part telah dikirim ke grup Astra akhir Agustus kemarin sebanyak 5 unit dengan asumsi, akhir atau bulan depan sudah bisa menuju tahap produksi massal. Nah….mengamati bisikan ini, maka ada dua skenario yang akan terjadi…..

Pertama AHM pesen part dulu baru perakitan dilakukan tahun depan. Prediksi ini keluar pasca IWB membaca berita media online yang menegaskan tidak akan ada produk anyar dirilis tahun ini. Yang kedua..seluruh berita hanya decoy belaka alias untuk mengelabuhi lawan. Bisa saja New Megy FI tetap akan dirilis satu atau dua bulan lagi setelah seluruh komponen vendor ready. Last dari project NMP FI….satu yang masih menjadi pertanyaan IWB dan belum terjawab tuntas yakni apakah desain produk berkode KYEG ini identik dengan versi lawas atau berubah?. Kita tunggu saja penyelidikan berikutnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

169 COMMENTS

  1. NNMP (new new mega pro fi) akan keliatan overprice dibanding versa.
    Harusnya yg fi power & torsi spt old vixion, tampang keren, ban gambot ala byson… Baru pantes nempelin stiker “real street fighter”

  2. mas iwan dr situs otomotif
    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
    Motor Sport 150 cc Suzuki Sudah Siap!

    menurut mas iwan gimana ?

  3. jelas beda to,kang…..feeling ane,bodi dan model sdkt mirip dgn kebo bulukan….ini utk menyaring masukan konsumen yg demen model2 gambot….
    *sori,kang….ane ga mksd jelekin tunggangan smpeyan….
    😀

  4. pasti desain body nya juga beda
    ya jelas dibedain dari verza wong beda kasta meski sama kubikasi nya..
    seperti hal nya revo110 dan blade..
    cuman apakah akan seperti cb trigger india??

  5. Selamat Kang Iwan, terbukti iwanbanaran.com paling aktual. terima kasih atas infonya, maaf belum bisa memberi oleh-oleh untuk Kang Iwan.

  6. artikel ini akan dipenuhi oleh BC siap2 gelar tiker sedia lotion anti nyamuk minuman ringan dan snack secukupnya :p

    dan beberapa batu jika ada yang ganggu kenyamanan saat nonton

  7. produk KYEG emang bener mas iwan, set gearbox nya g jauh beda ma pnya megy lama perbedaan terletak di sektor mesin,, gearbox semi ckd dri jepun sono..

    trial pertama akhir bulan ni sblum trial K47A

  8. Nah ini mtor yg q tunggu. . .
    Tapi apakh powerx kyk megi2 dl yg cm 13hpan??Msak slsih sdkit dgn bebek yg 110an cc. .Torsi megi jg memble..Masak 2 klep lg?? Kl msh 2 klep 5 spid y sm aja kyk verza, minimal y 4klep soch oversquare 5speed 14,5hp. .Biar torsi nampol. .Top speed 120kpj udh lbh dr ckup

  9. Ganti muka lah, megy ini udah buruk muka macam beruk dilihat dari depan

    mesin mah paling rasa verza,jadi bisa dijual murah,18 jeti,mesin verza,pake takometer,rdb,monoshock

  10. Kalo byson kan muka ganteng tapi tarikan lemot,kalo megipret ini apa?muka jelek dan buruk rupa tapi tarikan = . . . . .

    Ayo coba jawab 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here