iklan iwb

Byson Hitam Biru1Opo kuwi maksude mz Iwan??. Eitt, jangan bingung mzbro. Judul diatas nyomot tema yang diusung YIMM untuk sikebo. Yup….setelah mendapatkan 2 kali penyegaran, kini yang terbaru Yamaha kembali merefresh tampilan striping Byson. Bertema ?Secret of The Darkness?…..grafis anyar tetap mengandalkan gradasi tengkorak Byson namun dengan tampilan yang lebih eye catching…..lwb-460x240AHM

Yang paling menonjol dari Byson baru ini adalah emblem spesial slogan ?Real Fighter? tengkorak kepala banteng di atas tangki. Posisinya dekat tutup tangki dengan ukuran lebih besar. Menurut pak Eko Prabowo…ukuran diperbesar karena animo tinggi konsumen terhadap logo itu pada Byson sebelumnya yang diluncurkan di 2012. Bedanya lagi, Byson lama tidak dilengkapi emblem. Logo Byson dengan ukuran besar juga terdapat pada samping tangki kanan kiri. Selain itu…jika mzbro perhatikan, font tulisan “Byson” dan “Monocross” mengadopsi nafas garang. Huruf retak-retak menambah angker turunan moge FZ….

Last.….Byson baru memiliki empat ?warna ? hitam biru, hitam merah, hitam silver, putih. Asyiknya lagi….dudukan lampu depan kini diberi aksen warna menyesuaikan kelir bodi, mengubah sebelumnya warna hitam. Hhhmmm…jadi makin ganteng nih kalau gini. Apalagi dari info yang IWB terima…..banderol tidak mengalamai kenaikan alias masih sama dengan harga lama yang dilepas 21,150juta OTR Jakarta. Sayang….refreshment belum menyentuh sisi engine. Masih menganut karbu, SOHC 150cc 2 klep air cooled. Penasaran detil striping anyar??. Monggo intip gallery foto terlampir. Piye bro, lebih keren nggak??……(iwb)?? Byson Hitam Biru11 Byson Hitam Biru? Byson Hitam Silver1Byson Hitam Silver(1)Byson Putih1Byson PutihByson Hitam MerahByson Hitam Merah(1)Byson Hitam Merah1Byson Hitam Merah(1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

263 COMMENTS

  1. Sport yamaha emang ganteng2,jd wajar aja yamaha penguasa singgasana sport.hihihihihi.penunggang matik dilarang komen.hihihi

  2. itu dibelakang dekat knalpot apa ya? seperti ayunan yang ditarik2 itu. shogun ane bebek lansiran 2008 harga lebih murah kok pakai piringan yah depan belakang? apa itu yang namanya RDB? rear drum brake?

  3. Menurut kabar angin, kabar burung lewat saya kurang tahu. katanya sebentar lagi si kebo akan di facelift. Mungkin ini versi terakhir untuk menghabiskan stok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here