iklan iwb
iklan iwb

AHMBro dan sis sekalian……sejak tahun 2011, AHM selalu langganan memenangkan penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM). Sebuah penghargaan yang intinya mencari merek sepeda motor yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan masyarakat. Diselenggarakan oleh Lembaga Riset Onbee Marketing Research dan Majalah SWA….sekali lagi merk Honda belum tergoyahkan…..lwb-460x240AHM

AHM kembali menyabet penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) 2013 untuk ketiga kalinya sejak 2011. Dari press release yang IWB terima….di setiap segmen, pabrikan sayap mengepak berhasil meraih penghargaan ini. Hasil riset yang dilakukan majalah SWA…….segmen sepeda motor yang banyak dibicarakan Masyarakat yakni…..bebek diisi oleh Honda Supra, kemudian skutik adalah Vario dan untuk sport….sang legendaris Honda Tiger. Jebule kendati motor ini masih stagnan ditempat tanpa refreshment berarti….nama besarnya bergeming tak luntur oleh waktu. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Grand Melia, Jakarta tanggal 29 kemarin). Emang gimana sih mekanisme penilaian??….

Penghargaan WOMM dirilis setelah dilakukan survei terhadap 1.793 responden selama April-Juni 2013 di 7 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Denpasar. Penghargaan diberikan kepada merek-merek yang memperoleh angka WOMM Index tertinggi, yaitu perpaduan antara variabel Word of Mouth (WOM) dan Social Networking (SN). Variabel WOM dihitung melalui nilai rata-rata terbobot dari tiga dimensi, yaitu Talking (bagaimana produk itu dibicarakan konsumen), Promoting (bagaimana konsumen mau mempromosikan merek tersebut), dan Selling (bagaimana konsumen mau menjual merek tersebut). Sementara variabel SN dihitung melalui nilai rata-rata daily intimate friend (offline) yang rutin berinteraksi dengan konsumen. Namun prestasi seakan tidak hanya berhenti disana……

iklan iwb

Selain sabet penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) 2013, Honda juga dipilih sebagai merk pilihan terbaik wanita Indonesia setelah Majalah Kartini bekerjasama dengan Women Insight Center (WIC) memberikan penghargaan Choice Brand Award 2013. Penghargaan berdasarkan hasil survei terhadap 1.000 wanita di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Dua elemen utama penilaian adalah “sebagai merek yang paling sering digunakan” dan “kecenderungan responden apakah masih akan tetap paling sering menggunakan merek tersebut di masa depan??. Dan mayoritas memilih Honda…..

Last….Sebelumnya, sepeda motor Honda juga dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling disukai wanita Indonesia selama empat tahun berturut-turut melalui penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers. Byuh…akeh nemen rek penghargaane :mrgreen: . Semoga dengan seabrek penghargaan yang diperoleh bisa makin memompa semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Congrat Honda…..(AHM PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!