iklan iwb
iklan iwb

Z250Bro dan sis sekalian…eksistensi sebuah produk akan makin solid ketika ada club yang menaunginya. Rasa brotherhood dan solidaritas bakal terpatri kuat jika sebuah ikrar dikumandangkan…..diikat dalam wadah komunitas dengan tujuan positif. Itulah yang ingin diraih dan ditunjukkan para bro kita penunggang Z250. Dinginnya Ciater Jawab Barat menjadi saksi berdirinya “komunitas Kawasaki Z250 Owner Indonesia” yang secara resmi berdiri pada tanggal 31 Agustus 2013…..AHMlwb-460x240

Peresmian sendiri diisi dengan acara turing dari Jakarta menuju Ciater, Jawa Barat. Berkumpul diPanahan Senayan pada pukul 00.01 tanggal 31 Agustus 2013 kemarin. Iring-iringan pararel engine mulai bergerak menuju jalur Puncak yang dilanjutkan kekota Kembang Bandung kemudian titik terakhir merapat ke Ciater Jabar. Disanalah peresmian dikumandangkan. Ikrar dalam satu ikatan sebagai sesama penyemplak Street Fighter bike pararel engine….Z250!. Komunitas disepakati bernama “Kawasaki Z250 Owner Indonesia“…..

Untuk menajamkan eksistensi Club, mereka musyawarah membentuk sususan pengurus club periode 2013-2015. Hasil final perumusan yakni :

iklan iwb

– Nama Komunitas , yaitu : Kawasaki Z250 Owner Indonesia
– Kepengurusan periode 2013-2015

Z250Pembina/penasehat :
1. Sdr. Teng Herry
2. Sdr. Endy

Pengurus :
Ketua. : Sdr. David
Wakil Ketua. : Sdr. Tb Andri
Humas. : Sdr. Dennies & Sdr. Hendra
Bendahara. : Sdr. Badi

Tidak cukup sampai disitu. Untuk merangkul seluruh penyemplak Z250 dari Sabang sampai Merauke…..mereka juga mendirikan media Facebook yang  memiliki 1 grup “Kawasaki Z250 Owner Indonesia” dan 1 page “Kawasaki Z250 Indonesia”. So….monggo buat Rider Z250 khususnya dan para Biker umumnya dapat saling berbagi informasi dan menjalin komunikasi di media Facebook melalui account tersebut. Uneg-uneg tumpahkan disana. Siapa tahu ilmu untuk lebih mengenal tunggangan makin bertambah….

Last...congrat atas berdirinya “Kawasaki Z250 Owner Indonesia”. Semoga komunitas yang dibentuk semakin mempererat rasa brotherhood dan persaudaraan sebagai sesama penunggang kendaraan roda dua. Saran IWB…..isi segala kegiatan dengan tindakan positif tanpa ditunggangi arogansi, menang sendiri serta acuh terhadap peraturan lalu lintas. Sebab disanalah tolak ukur besarnya sebuah komunitas. Akhir kata, thanks bro Ferry atas liputannya untuk IWB. Salam satu aspal dan juoz gandozzzz!!! (iwb)   Z250Z250

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!