iklan iwb
iklan iwb

CB150Bro dan sis sekalian……penggalian terhadap sang legendaris terus IWB lakukan. Kiri kanan atas bawah…….dlosor, mlumah…murep…wis pokoke komplit tenan. Sayang indikasi yang sebelumnya begitu kuat…lama-lama redup tidak menggembirakan. Kabar atau tepatnya rumor yang mengatakan bahwa project new Tiger ditunda untuk sementara atau break off. Lah…lah…opo maneh iku??….AHM Oil iwan-banaran

Kita tidak akan membahas kubikasi 200cc. Yang kita bicarakan disini adalah produk seperempat liter. Yup….dari data yang IWB peroleh, master plant sport AHM tidak pernah menyinggung adanya project sport 200cc. Diplacement 200 sepertinya tidak bakal eksis lagi ditubuh Honda selain 150cc langsung lompat keseperempat liter. Jadi….jika sampeyan memiliki Tiger Revo….monggo disimpen yang bener soale kedepan akan menjadi produk legend alias tidak ada kembarannya. Engine tipe Kaizen adalah  mesin GL 200cc terakhir yang bakal digunakan grup Astra. Setidaknya itulah bocoran yang IWB terima. Lha terus…..piye maksude ditunda ki??….

Berdasarkan hasil analisa dari sebuah kode produk yang IWB terima sebagai new Tiger. Yup….ternyata AHM mempunyai satu produk rahasia berkode K31G yang saat ini berstatus pending…..lek boso Jepange adalah 中止. (Hayo bagi yang bisa baca kanji monggo ditranslate :mrgreen: ). Produk berkubikasi 250cc…..engine DOHC, water cooled. Herannya saat digali lebih dalam….kode ini tertulis sebagai CB250R. Nah….opo ora mumet sampeyan??. Artinya….dari ngumpulin puzzle yang kita terima….ada kemungkinan CB250R nanti berlabel New Tiger ketika ditanah air. Nama besar yang sudah tidak diragukan lagi komunitasnya. Keping info semakin klop tatkala kita coba gandengkan dengan eksistensi Tiger yang terbengkalai nggak diurusin….

iklan iwb

Last…..kode produk K31 merupakan produk global yang nantinya dipasarkan dinegara Indonesia, Brazil serta India. Khusus Indonesia adalah K31GF….status proyek masih pending hingga waktu yang tidak ditentukan. Bukannya tanpa alasan…..analisa seolah diamini beberapa vendor kenalan IWB yang mengatakan belum ada open request part kode K31G alias CB250R ataupun new Tiger ditempat mereka. So…..nunggu sang legendaris??. Memang kudu sabar tingkat tinggi mzbro. Kayaknya makin nggak jelas nih. Sobek tenan ..…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!