iklan iwb

CB150Bro dan sis sekalian……penggalian terhadap sang legendaris terus IWB lakukan. Kiri kanan atas bawah…….dlosor, mlumah…murep…wis pokoke komplit tenan. Sayang indikasi yang sebelumnya begitu kuat…lama-lama redup tidak menggembirakan. Kabar atau tepatnya rumor yang mengatakan bahwa project new Tiger ditunda untuk sementara atau break off. Lah…lah…opo maneh iku??….AHM Oil iwan-banaran

Kita tidak akan membahas kubikasi 200cc. Yang kita bicarakan disini adalah produk seperempat liter. Yup….dari data yang IWB peroleh, master plant sport AHM tidak pernah menyinggung adanya project sport 200cc. Diplacement 200 sepertinya tidak bakal eksis lagi ditubuh Honda selain 150cc langsung lompat keseperempat liter. Jadi….jika sampeyan memiliki Tiger Revo….monggo disimpen yang bener soale kedepan akan menjadi produk legend alias tidak ada kembarannya. Engine tipe Kaizen adalah? mesin GL 200cc terakhir yang bakal digunakan grup Astra. Setidaknya itulah bocoran yang IWB terima. Lha terus…..piye maksude ditunda ki??….

Berdasarkan hasil analisa dari sebuah kode produk yang IWB terima sebagai new Tiger. Yup….ternyata AHM mempunyai satu produk rahasia berkode K31G yang saat ini berstatus pending…..lek boso Jepange adalah ??. (Hayo bagi yang bisa baca kanji monggo ditranslate :mrgreen: ). Produk berkubikasi 250cc…..engine DOHC, water cooled. Herannya saat digali lebih dalam….kode ini tertulis sebagai CB250R. Nah….opo ora mumet sampeyan??. Artinya….dari ngumpulin puzzle yang kita terima….ada kemungkinan CB250R nanti berlabel New Tiger ketika ditanah air. Nama besar yang sudah tidak diragukan lagi komunitasnya. Keping info semakin klop tatkala kita coba gandengkan dengan eksistensi Tiger yang terbengkalai nggak diurusin….

iklan iwb

Last…..kode produk K31 merupakan produk global yang nantinya dipasarkan dinegara Indonesia, Brazil serta India. Khusus Indonesia adalah K31GF….status proyek masih pending hingga waktu yang tidak ditentukan. Bukannya tanpa alasan…..analisa seolah diamini beberapa vendor kenalan IWB yang mengatakan belum ada open request part kode K31G alias CB250R ataupun new Tiger ditempat mereka. So…..nunggu sang legendaris??. Memang kudu sabar tingkat tinggi mzbro. Kayaknya makin nggak jelas nih. Sobek tenan ..…(iwb)

120 COMMENTS

  1. makin hari warung ini
    makin sepi aja …

    # hanya orang2 tertentu yg bisa jajan
    disini ..

    fbh pun hilang bak ditelan bumi.

  2. @ 8. rusman
    Bisa diartikan postpone juga mzbro….
    @ 3. Rocker
    Jadi ngarep yang jelas-jelas aja mzbro :mrgreen:
    @ mbah darmo
    WIs mbah…sampeyan nggak ono musuhe. Apa emang mau dibuka lagi?? :mrgreen:

  3. tadi pagi ngeliat tiger revo kenceng juga, bisa ngasepin vega zr..
    apalagi kalo next tiger pake mesin dohc, bisa keteter nih mio j..

    😀

  4. @ iwb

    sampean gawe aku pirang2 dino
    mumet gak iso komen..
    tapi sebagai aliran putih tetep aja ada jalan..
    walau cm pakai hp galaxy chat …

    wkwkwkwkwkwk…

    😀

  5. @ iwb

    bukak maneh ae lek …
    ben rame …

    kangen pingin ngeplaki fbh…

    hahahahahahaha..

    😀

  6. kalau nama CB disematkan untuk new Tiger kayaknya rada gimana gitu “sesuatu banget”..atau ada 2 new produk lagi dengan kelas seperempat liter?? waladah.
    jika jepun menghendaki demikian kayaknya mesti ada request kode lagi khusus untuk new tiger, lha jek simpang siur?
    di tunggu waelah. opo tenanan.

  7. paling keluarna bareng sama punya yamaha yang 250 sese, sudah jadi rahasia umum untuk motor laki ni kedua pabrikan udah janjian brojolin product bareng2, dan blognya IWB dah terbukti banyak benarnya, jadi kalo IWB bilang yamaha 250 dan honda 250 mau brojol, ya sudah siap2in aja duit dpnya.

  8. ??(Ch?shi)=stop ,discontinue
    kalo bisa desain lebih cenderung brazil, menurut saya lebih bagus, india desainnya lebay n payah..
    terbaru dari brazil, honda CG titan 150 dan fan 125 desainnya lebih keren dari trigger(india)..sama2 make indikator dijital, cuman sayang si cg titan n fan masih pake susp belakang stereo…namun sekilas tangki(beserta cowl) siluet nya terliat seperti punggung MSX125(GROM) dangen tanpa striping membuat nya semakin ciamik …

  9. @ 28. ?? MB@H D@RMO ??
    Lha sampeyan soale seneng ngeledek sih mbah. Wis ngerti musuhmu emosine nggak stabil tetap wae. Btw emang banyak yang ngeluh…diFB pada desek png buka soale klo lewat HP yang diacc hanya wordpress…..
    @ 36. zablenx –
    Nggak anyar maneh ki…gresss tenan :mrgreen:

  10. gosipnya selama ini kan mmg ambil dr mesin CBR 250cc,& CBR 250 update twin,gosipe tigor ada 3 versi mas??

  11. harus bisa untuk bersaing di level 250cc 😀

    frgoes87.wordpress.com/2013/09/02/wahhh-ppnbm-pajak-penjualan-barang-mewah-juga-mengincar-smartphone-lhoo/

  12. kang iwan

    buka aja kayak nyang kemaren2 kang iwan,,,
    dah banyak nyang ngeluh kang,,,

    kalo kayak gini,, sama aja artinya kang iwan kalah sama tiga ekor bocah kemaren sore,,,

    mosok blog kang iwan nyang udah berdiri dari taon 2009 kalah ama anak smp,,,??
    (kompor mleduk.com 😆 )

    kalo ada komen nyang kasar dan kurang sopan,, karungin aja,, karung kang iwan kan masih banyak,,, 😆
    masih cukup lah untuk ngarungin fbh yang suka emosinya tingkat kelurahan,,, 😆

Comments are closed.