iklan iwb
iklan iwb

IWBBro dan sis sekalian….percobaan memberlakukan log in dalam berkomentar memang membuat kerjaan IWB jauh lebih enteng. Namun rasa nyaman tersebut ternyata berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan pengunjung warung. Yup…..dalam dua hari banyak sekali keluhan dilontarkan keIWB atas tidak fairnya sistem log in yang disebut sebagai pemberangusan berpendapat. Sebab bro dan sis kita menjadi kesulitan jika ingin menyuarakan opini khususnya bagi pemakai HP. Oleh karena itu….IWB memutuskan untuk kembali membuka kran kolom tapi dengan satu syarat…..iwan-banaranAHM Oil

Diakui atau tidak…komentar memberi warna tersendiri dalam sebuah Blog. Tidak heran…bermunculan bintang-bintang komentator diBlog ini. Sayang….dalam perjalanannya ada segelintir oknum yang membuat kesabaran IWB diuji. Bahkan diperketat-pun masih ada beberapa “anymous” person menuduh IWB pilih kasih pro ke fansboy merk A atau B. Tapi tapi kalau dipikir-pikir….koq puyeng amat mikirin begituan ya bro. Mending isi dalam kepala ini dioptimalkan mengisi konten Blog ketimbang ngurusi hal tak berguna. So….agar tetap asyik dan memudahkan interaksi, kolom komentar akhirnya IWB buka kembali. Tapi????…..

Kolom komentar akan diawasi dengan ketat. Jika ada komentar yang  menurut IWB keterlaluan…….langsung dikarungi tanpa kulo nuwun. Kemudian jika sudah masuk kategori tidak bisa direm…..kolom komentar akan langsung diclosed. Semoga dengan ini….bisa dijadikan bahan renungan agar interaksi selalu diisi dengan hal-hal yang positif. Wah….koq plin-plan mz Iwan. Takut hits-nya anjlok ya??. Plin plan dan takut hits anjlok drijimu aboh. Suara-suara begini nih yang tidak IWB suka. So…sebelum timbul prasangka tersebut, IWB ingin berikan pencerahan dulu bahwa ketatnya kolom komentar tidak mempengaruhi jumlah hits. Monggo intip data traffic wordpress diBlog IWB terlampir pertanggal 30 Agutus-1 September 2013…..IWB

iklan iwb

Nah…gamblang to. So…..keputusan murni berdasarkan pertimbangan dan banyaknya masukan dari pengunjung warung. Ibarat hubungan silaturahmi…..sampeyan adalah tamu yang kudu IWB jamu dengan baik. Tuan rumah yang elok harus sudi mendengarkan keluhan pengunjung tanpa ditunggangi arogansi, menang sendiri atau egoisme. Namun IWB juga berharap….tamupun sudi menghormati siempu dengan menghindari nyampah, mengetikkan kalimat kotor, porno, asusila, kekerasan dan masih banyak tindakan negatif lain. Mari kita buka lembaran baru dalam berkomentar sehingga IWB tidak perlu memberlakukan sistem log in serta closed comment. Setuju??. Lek ora setuju yo ditutup maneh :mrgreen: . Yo wis kono cepet komen, sing penting ojo nyleneh lho yo…….(iwb)

Beberapa keluhan yang mampir ke IWB…. iwbiwb iwb iwb iwb iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!