iklan iwb

MIO YamahaYamaha meraih penghargaan Kartini Choice Brand Award tiga tahun beruntun, 2011 ? 2013. Penghargaan tersebut diberikan untuk Mio di kategori motor matik persembahan Majalah Kartini…AHM Oil iwan-banaran

Seremoni acara ini diadakan di area Senayan City, Kamis 29 Agustus malam. ?Tahun ini terasa istimewa karena bukti pengakuan dari award ini terhadap kualitas Mio diberikan di 10 tahun lahirnya legenda motor matik Indonesia itu. Dalam perjalanan satu dekade, sejak 2003 hingga Juli 2013, Mio telah terjual lebih dari tujuh juta unit. Kedigdayaan Mio saat ini ditopang varian-varian barunya seperti Mio J dan Mio GT yang menjadi motor terlaris Yamaha,? ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sebagai pionir yang sebelumnya diawali dengan Nouvo, Yamaha telah memberikan kontribusi terpenting di pasar motor Indonesia. Sampai masyarakat mengenal Mio adalah matik, matik adalah Mio. Sedalam itu kesan si Cantik, makna kata Mio.

iklan iwb

Di awal kemunculannya, Mio dikenal sebagai motor wanita. Identifikasi Mio dengan wanita lambat laun surut di 2006 setelah Yamaha merilis Mio Soul. Varian ini lebih mengerti kaum Adam dan mendukung hegemoni Yamaha di segmen matik.

Tahun ini dengan penghargaan Kartini Choice Brand Award, menjadi tolak ukur bagi konsumen mengenai merek-merek terbaik yang saat ini tersedia di pasar. Penilaian wanita dianggap jadi tolak ukur karena hampir semua produk kebutuhan sehari-hari, keputusan belinya ada di tangan wanita. Sementara lelaki umumnya cenderung sebagai pengguna saja.

Ada 96 produk yang menjadi obyek survey Kartini Choice Brand Award yang dikelompokkan dalam 3 kelompok besar yaitu produk-produk yang dibeli responden untuk dirinya sendiri (produk kebutuhan wanita), produk-produk yang dibeli responden untuk kebutuhan keluarga, produk-produk yang dibeli responden untuk anak-anaknya….(YIMM PR)

72 COMMENTS

  1. kang iwb coba baca yg ini…..hahahaaa….:D
    otomotif.news.viva.co.id/news/read/440491-ibu-muda-ini-kendarai-motor-sambil-menyusui

  2. apa benar ,banyak kaum perempuan lebih memilih matic mio.
    kan secara ms beat lebih banyak yg pakai 😀
    tapi kenapa yg dpt kartini award malah matic mio…

    jadii…..

  3. temen kantor saya namanya mia, motornya juga mio, jadinya panggilannya mia mio
    masshar2000.wordpress.com/2013/08/31/fpi-miss-world-is-pagelaran-maksiat/

  4. wah selamat
    ———————————————————————–
    xueliwei.wordpress.com/2013/08/31/cara-mudah-dan-murah-menghias-dinding-interior/

  5. aku juga punya miong…..
    kemarin baru dapet penghargaan juga,, nama penghargaannya hmpir mrip sih…… cuma beda tpis doang……penghargaan ” Cat ini sosis blueband warek ”
    yah…. lumayan lah….

  6. harusnya ngebeat ntu yg dapat award….kan ms nya numero uno.
    jurinya jahaaaaaat….:-D

    jangan jangan…..ehhh,,ada udang di balik peyek

    * pertanyaan dr lubuk hati yg paling pekok

  7. mungkin respondennya takut sama starter beat yang bletok bletok dor itu loh, lagian motornya kan buat dipake sendiri, jadi pilih yg lbh feminin, imho loh..

  8. hondut beat ntu ms nya no 1 . ada yg tau knp?

    montor semprot yamaho jenis apapun nggak bakalan bs ngalahin kegesitan nih mongtor.
    jln lenggang ato macet, motor semprot yamaho pasti kalah.

    *dgn catatan nggak boleh oper gigi:-D

  9. selama gak ada 3 ekor perusuh, gravatar gue ganti yang adem n link nickname gue gak aktif dulu..

    -silent reader-

  10. ohh sekarang kalo mau comment harus log-in wordprett..
    pantesan dari tadi si sumarni sendirian..

    la la la la la

Comments are closed.