iklan iwb
iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian….Marquez kembali menunjukkan sebagai rider yang patut diwaspadai setelah menjadi pembalap tercepat mengalahkan Lorenzo dipembukaan latihan bebas pertama Silverstone. Lebih cepat 0.219 detik, hasil ini mengokohkan posisinya sebagai rookie terbaik yang dimiliki HRC….. AHM Oil iwan-banaran

iklan iwb

Marquez menggeser Lorenzo dimenit ketigapuluh dari 45 menit FP1 yang diberikan. Hasil ini menunjukkan bahwa si bocah ajaib harus tetap diwaspadai. Biasanya ketika cemerlang pada saat latihan maka akan sangat sulit bagi rival untuk mengejar. Artinya Marquez sudah merasa nyaman dan super confidence sejak awal. Sementara itu Cal Cruthlow juga tidak kalah mengkilap. Sebagai tuan rumah, Call sukses nempel di posisi ketiga dibelakang Jorge. Terpaut 0,288 detik dari Marquez….torehan ini bahkan mengalahkan Pedrosa (+0.615 detik) serta Rossi (0.866detik) masing-masing buntuti diposisi 4 dan 6. Nyelip diantara mereka adalah Bautista yang semakin hari juga semakin tajam…..

last….Stefan Bradl menempati posisi ke 7. Sedang Ducati, sekali lagi masih belum menemukan kekuatannya dan hanya mampu mengantarkan pembalap terbaiknya di posisi ke 8 diisi Nicky Hayden. Latihan ke 2 akan dilanjutkan siang ini (waktu Inggris). So, apakah Marquez bakal terus mendominasi? Kita pantengin aja FP berikutnya……(iwb)

Free Practice 1:
1. Marc Marquez
2. Jorge Lorenzo
3. Cal Crutchlow
4. Dani Pedrosa
5. Alvaro Bautista
6. Valentino Rossi
7. Stefan Bradl
8. Nicky Hayden
9. Bradley Smith
10. Andrea Dovizioso
11. Aleix Espargaro
12. Andrea Iannone
13. Hector Barbera
14. Randy De Puniet
15. Colin Edwards
16. Michele Pirro
17. Hiroshi Aoyama
18. Yonny Hernandez
19. Danilo Petrucci
20. Claudio Corti
21. Michael Laverty
22. Bryan Staring
23. Lukas Pesek

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!