iklan iwb
iklan iwb

KawasakiBro dan sis sekalian…..mendapatkan info dari kolega IWB, bahwa geng ijo diam-diam sedang minta sampel komponen untuk produk anyar. Kenapa diduga new produk??…sebab kode part tersebut betul-batul baru dan tidak ada pada produk yang sekarang eksis…..AHM Oil iwan-banaran

Soal kejelasan produk belum tergali dengan gamblang. Kode-kode sample komponen dikatakan sebanyak 5 model. Sayang…sumberpun masih belum mampu mengungkap…apakah kode tersebut milik varian sport atau bebek. Masih dalam tahap investigasi. Maklum mzbro…kategori informasi masuk klasifikasi confidential….

Isu tentang Kawasaki memang simpang siur. Sudah hampir 6 bulan lamanya IWB mantengin sepak terjang pabrikan geng ijo namun hasil kurang memuaskan. Sangat susah mengendus gerakannya akibat keterbatasan koneksi. Sempat menerima rumor tentang sport 4 tak 150cc….namun itupun menguap bak ditelan bumi…

iklan iwb

Last….dibeberapa daerah IWB banyak menerima keluhan lamanya inden Ninja 150 2 tak. Jenjang ngantri bisa sampai 2-3 bulan. Sebuah pertanyaan muncul…apakah sedang ada progress terselubung dengan tersendatnya distribusi sang 2 tak ??. Sejauh ini sih IWB masih tetap percaya akibat libur panjang efek lebaran kemarin. Tapi kalau itu semua ada korelasi dengan produk baru??. Kayaknya terlalu prematur dan sangat kecil kemungkinan. Lawong ngintip kiri kanan negatif koq. So tentang kode sample??. Semoga ada titik terang. Kita tunggu saja brosis….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!