iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..skill tinggi plus motor kencang adalah kunci kemenangan Marquez akhir-akhir ini. Menyapu bersih didua balapan terakhir dengan total 5 kali kemenangan dimusim 2013….sibocah ajaib mengaku sangat optimis dan confidence menang diSilverstone…..iwan-banaranAHM Oil

Marc Marquez percaya doi bisa memelihara momentum diSilverstone guna menjadi pembalap terbaik. Sebagai leader klasemen sementara, sang rookie mengungkapkan….rival mereka Lorenzo pasti berusaha sekuat tenaga menang disirkuit Inggris. Akan tetapi menilik hasil Brno….doi tetap optimis kans-nya untuk menang sangat besar…..

Aku rasa….cuaca akan menjadi kunci utama yang bisa merubah segalanya. tahun lalu Lorenzo membalap sangat bagus disini. Jadi aku yakin doi juga bakal kuat sekarang. Namun kita sukses merebut 4 kali kemenangan, kita mempunyai momentum yang sangat bagus. Selain itu aku merasa sangat pede dan nyaman diatas motorku. Mari kita lihat saja ketika sampai disana nanti..” seru Marquez

iklan iwb

Disirkuit Silverstone…..Marquez mengkilap dikelas 125cc namun sedikit kesulitan kala naik level kelas Moto2. “Mari kita lihat bagaimana Silverstone diMotogp secara aku menikmatinya dikelas 125cc namun rada kesulitan saat diMoto2″ tutupnya. Tentu saja Yamaha tidak tinggal diam. Seperti dilansir Crash berjudul “Yamaha seeking Silverstone Revenge”…..pasukan biru sedang berupaya keras melakukan sesuatu agar kekalahan diBrno tidak terulang….

Kita tahu apa yang harus dilakukan diSilverstone. Hasil Brno tidaklah mengecewakan namun kita ingin hasil lebih. Disilverstone kita ingin balas dendam!.” seru seru Massimo Meregalli…manajer Yamaha team. “Silverstone adalah trek cepat dan karakternya sangat cocok dengan motor kami. Dimasa lalu kita mendapatkan hasil bagus jadi kita merasa optimis untuk pergi keInggris” tambahnya lagi. Gimana tanggapan Lorenzo??…

DiBrno aku terlalu berharap lebih, tapi setidaknya aku merasa gembira dengan performaku. Aku berikan semuanya saat race tapi lawan ternyata lebih kuat. Silverstone adalah trek yang aku suka dan aku merasa nyaman disana” ujar Lorenzo yakin akan lebih baik. Rider Yamaha sekarang berada diperingkat ketiga 44 poin dibelakang Marquez serta 26 poin dari Pedrosa…..

Last.….masing-masing tim merasa yakin bisa menang. Sebuah motivasi dan spirit yang bakal membuat pertarungan tambah seru. So…apakah Marquez mampu mematahkan kembali pasukan Yamaha diSilverstone?. Dan bagaimana gebrakan pabrikan Iwata setelah mengalami kekalahan beruntun didua balapan terakhir?. Bisakah Lorenzo membalas kekalahan mereka??. Kita tunggu dibalap Inggris…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

371 COMMENTS

  1. Asal ga ndlosor . . Ane yakin yamaha ga bkalan bisa minang. . . Motornya jadul bgt . . Inline vs v engine . .

  2. wew bocah yg udah ngepretin M1 lemooooot ber kali2,,
    mudah2n besok balapannya 5 lap sj ,,biar kolor99 mnang 😀 😀
    *fby mode bloOn

  3. wew bocah yg udah ngepretin M1 lemooooot ber kali2,,
    mudah2n besok balapannya 5 lap sj ,,biar kolor99 mnang 😀 😀
    *fby ayan mode bloOn

  4. Menyapu bersih didua balapan terakhir dengan total 4 kali kemenangan dimusim 2013…
    koreksi mas bro : si marquez wis menang 5 kali di musim 2013: 1 menang di gp amerika + 4 menang beruntun dari gp german sampe gp ceko.

  5. se7 sama mas iwb skil + motor bgs coba dia bawa sijuki ato ducatrok ato motor tim ecek2 blm tentu bs menang

  6. Udah ga sabar masuk hari minggu dan liat gebar-geber nya para raja motogp.
    Undernalin penonton dilayar kaca semakin ga karuan nih apalgi liat duel maut lorenzo dan marquez di cheko kemarin..
    ok untuk silverstone gw jagoin marquez lagi deh… haha

Comments are closed.