iklan iwb
iklan iwb

Engine CTX700Bro dan sis sekalian…masih ingat kode yang sempat IWB angkat diartikel lalu?. Yup…kode misterius dan saat itu belum terjawab dengan gamblang (klik disini). Hanya konfirmasi bahwa sang kode bukan dirilis oleh AHM. Nah..setelah sekian lama, akhirnya IWB sukses mendapatkan kepastian tentang misteri pesanan kaliper yang dicurigai sebagai komponen moge. Dan inilah jawabannya….AHM Oil iwan-banaran

Dari sumber yang sangat bisa dipercaya….kode MJNA sebenarnya adalah project rahasia Honda berlabel….CTX1300. Motor moge yang disinyalir bermesin 4 silinder model V kubikasi 1300cc ini….memasuki tahap trial kecuali komponen disk plate yang sudah confirmed dipesan dari Indonesia sebanyak 6000 keping dengan detil 3000 R (kanan) dan 3000 L (kiri). Komponen bakal dikirim keJepang perbulan Oktober….dengan estimasi mulai diproduksi secara masal per-November 2013…..

Sebelumnya pabrikan sayap mengepak telah sukses merilis versi 700cc dengan label CTX 700. Motor berteknologi tinggi street cruiser ini dibekali segudang kelebihan seperti DCT system sehingga pengguna bisa memilih sistem transmisi auto atau manual. Untuk auto terdapat D mode….alias berkendara santai serta S mode yakni sportier experience. Untuk yang terakhir, secara auto system akan menyeting kuda besi menjadi lebih beringas dibanding D mode. CTX 700 dibekali engine 700cc fuel injection pararel engine plus perangkat safety ABS….

iklan iwb

Last..…project CTX1300 2014 belum banyak diendus oleh media asing sekalipun karena produk memang belum diluncurkan oleh Honda. Prediksi dari beberapa forum luar negeri menyatakan…..CTX1300 nantinya dibekali engine 1300 empat silinder V. Basis desain sendiri belum tergali gamblang bakal seperti apa.  Diprediksi sih tidak akan jauh melenceng dari CTX700 yang sudah eksis. Yah…lumayanlah kita sudah bisa ngintip disk brakenya walau produk belum dilaunching :mrgreen: . So….kode MJNA??. Jebule New CTX1300 brosis….(iwb)MJNA

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!