iklan iwb
iklan iwb

ThunderSaat IWB nongkrong disalah satu bengkel kota Tulungagung Jawa Timur,  dari jauh datang sosok kuda besi yang tidak asing lagi. Yup…moncong lampu oval lancip kebawah dengan stiker atau scotlite hitam kiri kanan membentuk pola kepala robot. Bak Transformer…..motor ini makin mendekat kelokasi IWB ngetem. Dalam hati…wah, boleh juga tuh Byson…..tempelan scotlite membuat rupa makin galak. Bisa dicontoh nih. Namun…..setelah mendekat, sijaran wesi jebule bukanlah spesies yang kita bicarakan. Maksude??…iwan-banaranAHM Oil

Ternyata sang street fighter bukanlah gen FZ16 yang kita bicarakan. IWB sampe senyum sendiri karena terkecoh dari awal. Setelah melipir, jelas terlihat dari samping…..sosok motor yang sudah tidak asing lagi. Suzuki Thunder lengkap bersama sasis teralis secara pede parkir ditempat IWB nongkrong. Jujur….dari sekian modifikasi, penggunaan batok lampu Byson pada Suzuki Thunder 125 baru sekarang IWB lihat. Sejauh yang IWB tahu rata-rata dipakai hanya pada Vixion, Scorpio dan Tiger.  Sedang ini??. Hhhmmm…hasilnya tidak terlalu buruk sih walau terkesan memaksakan diri (ora enak ati kalo terlalu vulgar :mrgreen: )….

Part batok lampu sebagai bahan modifikasi memang bukan pertama kali terjadi. Dulu…..headlamp Satria FU lawas menjadi favorit penunggang Tiger serta beberapa varian sport ditanah air. Tapi pasca SIS rilis versi gen dua…..hasrat modifikator nyomot part tersebut rada menurun. Sedang Byson…..akibat shape atau desain yang memang cukup enak dipandang mata…..tren ini mulai menjalar kesana. Sayang…dalam prakteknya tidak sedikit yang rada ngawur tak mampu merasakan dengan hati. Iki pantes ora??. Kiro-kiro bikin wagu atau malah membuat ganteng?.  Tidak semua biker memiliki talenta untuk menilai hal tersebut….

iklan iwb

Last..…jangan terkecoh rupa motor dari depan jika sampeyan tidak mau dibikin senyum dan nyengir. Seperti gambar terlampir. Ngelirik spion sampeyan pasti mengganggap sikuda besi adalah sikebo Byson. Padahal bukan. Meremehkan lemot….pecicilan ngeledekin tapi setelah geber-geberan tepuk jidat nggak bisa menjauh. Hayo….motor apa tuh :mrgreen: . Bahkan yang lebih sadis….ada Ninja 250R dirombak total bodynya bertransformasi menjadi sosok gen FZ16. Kalau sudah begini…..siapapun pasti bakal nyerah dan minggir. View dari depan???. Bukan jaminan kangbro. Apalagi dari spion :mrgreen:  ….(iwb)

Hayo….motor apa ini?? :mrgreen:Vixion

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!