iklan iwb

IWB yakin….buanyakkkkkk yang menunggu kehadiran matic stylist racikan Honda Thailand ini ditanah air. Bentuknya yang unik dengan suspensi USD (upside down) membuat siZoomer bak magnet memikat hati. Pintarnya Iming-iming kehadiran sang skutik sempat diekspose diajang JMS oleh AHM. Berdalih ingin melakukan market survey, mereka mengumpulkan data dan respon konsumen atas sang Zoomer….iwan-banaranAHM Oil

Tak ayal…..menuver menimbulkan spekulasi bahwa project memasarkan Zoomer-X masuk agenda grup Astra. Apalagi sebagai rival kuat, Yamaha sudah terlebih dahulu merilis dual purposes matic…X-Ride. Tidak heran, asumsi dan analisa yang berkembang memperkirakan……Honda tidak lama lagi menyusul manuver sang lawan. Sayang….hari terus berjalan. Tahun sudah memasuki bulan kesembilan. Batang hidung atau selentingan Zoomer makin meredup. Karena penasaran, IWB ngubek-ngubek vendor yang berhubungan dengan AHM. Dilalah indikasinya negatif brosis 🙄 …..

Dari penerawangan IWB, Indikasi sang skutik dipasarkan ketanah air belum menampakkan titik terang. Setidaknya hingga detik ini. Percaya atau tidak…..tren negatif malah terendus hingga tahun depan. Artinya…sangat kecil kemungkinan Zoomer-X dipasarkan keIndonesia…sebab master plant Astra Honda belum menyentuh sang skutik hingga tahun 2014 nanti. Akurasi informasi serta penerawangan mencapai 80%. Tuh…cukup gedekan…..

iklan iwb

Last.….hasil terawangan tentu tidak absolute. Maklum…..strategi pabrikanpun juga bersifat dinamis menyesuaikan kebutuhan. Tapi….boleh percaya atau tidak, diartikel ini IWB berani katakan…..kehadiran Zoomer diIndonesia masih jauh. Belum ditahun 2014 apalagi tahun ini. Honda sepertinya memandang, dengan legitimasi market share skutik yang dipegang mereka…..mendatangkan si-Zoomer belum diperlukan. Sebuah pemikiran logis yang tidak bisa kita salahkan. So nyidam Zoomer-X??. Kubur dulu jauh-jauh keinginan tersebut ketimbang jenggotan mzbro :mrgreen: ...(iwb)

?

158 COMMENTS

  1. gagal maning untuk podium …..
    harusnya AHM memasukkan Zoomer ,walau MS nya sedikit tpi motor ini layak disejajarkan dengan PCX150….jadi motor minoritas yang exclusif….sesuai tampangnya yang garang tpi cantik dipandang

  2. moga aja kesini. n moga aja harganya g jauh beda ma vario. n moga aja g ada dongret abis2an. ngarep doang

  3. trus gmn kbr Honda MSX 125 om IWB? apakah ad kabar akan hadir di indonesia dlm wktu dekat ini?

  4. @ 20. hru
    Udah kan bro. Emang ada yang belum saya bahas ya?
    @ 22. Yamakawahonzuki
    Sama negatifnya bro…

  5. biar cepet kesampaian silahkan tidur………mimpi dapet zoomer…
    sekali lagi ngimpi
    🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄

  6. ga bakal dahh selama hargany belum pas..

    kyk ga tau ahampret aje yg pngen untung gede mulu

    pling juga di downgrade klo masuk

    😀

Comments are closed.